2 Cara Biar Kartu Kuota Internet Telkomsel Tidak Di Blokir

Bagaimana caranya supaya Kartu internet yang kita beli tidak di blokir ?... Pertanyaan ini seringkali saya dengarkan di beranda Facebook dan Whatsapp sahabat teman. Hal ini terjadi alasannya yakni gres beli kartu khusus untuk browsing internet dan nonton vidio Youtube tetapi tiba tiba di blokir. Kuota yang tersedia masih banyak dan sangat di sayangkan jikalau dibuang.

Mulai tanggal 31 Oktober 2017 kemudian pemerintah mulai menerapkan peraturan gres ihwal penggunaan kartu perdana.  Hal ini bertujuan untuk mengurangi tingkat penipuan di kalangan masyarakat melalui jaringan Telpon dan SMS. Setiap orang hanya sanggup melaksanakan Registrasi maksimal 3 kartu saja jadi ketika ini kartu perdana tidak sanggup dipakai secara sembarangan.

Buat anda yang suka gonta ganti kartu hanya diambil kuota internetnya saja maka jangan harap sanggup aktif hingga satu bulan penuh. Pengalaman sahabat gres membeli kartu Telkomsel dengan kuota 17 GB gres terpakai 5 GB kartu sudah tidak aktif lagi. Setiap kartu yang anda aktifkan tetapi tidak dilakukan Registrasi maka siap siap saja diblokir dan kartu tidak sanggup dipakai lagi.

Baca juga : Paket internet Telkomsel promo super murah untuk pengguna AS dan Simpati

Mulailah menetapkan satu kartu khusus untuk jaringan Internet dan pastikan Kartu yang anda pilih mempunyai bonus kuota. Biasanya Kartu Sakti Telkomsel ada pada karu usang dan bonus kuota internetnya juga. Bagi anda yang memakai kartu terbaru juga terkadang ada Promonya. Setiap kartu berbeda beda jadi silahkan anda coba dial ke *363# untuk Simpati dan AS.

Cara supaya Kartu Kuota Internet Telkomsel tidak di Blokir

1. Lakukan Registrasi Kartu sendiri

Jalan supaya Karu Perdana untuk Kuota internet tidak diblokir yakni melaksanakan Registrasi kartu anda. Bila no NIK anda sudah dipakai sebanyak 3 kali maka cobalah untuk meminjam NIK Keluarga atau tetangga. Jika sudah sanggup silahkan lakukan Registrasi dengan baca artikel ini : Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Indosat, XL, TRI dan Smartfren supaya tidak diblokir.

2. Lakukan Registrasi Kartu di Grapari

Terkadang untuk melaksanakan pendaftaran tidaklah gampang alasannya yakni ada saja yang terjadi ketika kartu belum diregistrasi sudah diblokir duluan. Solusinya yakni anda tiba ke Grapari terdekat untuk melaksanakan Registrasi Kartu. Bawa data data yang diharapkan menyerupai KTP dan Kartu Keluarga, jikalau tidak punya bawa saja punya orang jikalau di ijinkan hehehe.

Baca juga : Inilah Paket Internet terbaru Telkomsel kartu AS bulan Tahun 2018

Disini saya tidak mengajarkan cara khusus untuk mengaktifkan kartu internet dengan cara yang tidak benar. Saya mendukung sepenuhnya aktivitas pemerintah dalam memberantas penipuan melalui Telpon. Dengan pembatasan pendaftaran Kartu maka semua orang tidak sanggup mempunyai banyak kartu dengan mudah. Data untuk pendaftaran juga NIKnya wajib sudah terdaftar, jikalau asal asalan maka tidak akan berhasil.

Silahkan anda Registrasi kartu kuota internet yang sudah terlanjur terbeli tetapi untuk bulan depan mulailah mendaftar Paket Internet memakai nomor Pribadi Anda. Promo Paket Internet Telkomsel yang ditawarkan tidak semurah Kartu Perdana tetapi semakin usang Kartu anda maka ada juga Promo Paket Internet yang murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel