Easyworship 2009 : Donlowad, Instal Software, Alkitab Dan Cara Mengoperasikan

EasyWorship yakni sebuah software atau aplikasi multimedia untuk menampilkan Background ataupun goresan pena lagu lagu pada ketika ibadah di gereja berlangsung. Saya yakni seorang Operator Infokus semenjak bergabung dengan Gereja GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan. Sebelum gereja memakai Infocus kami mengunakan LCD dengan menciptakan Cetakan goresan pena dari platik khusus yang selanjutnya di tampilkan dengan memakai lampu LCD. Tulisan dan Background seadanya itulah yang kami lihat. Dengan perkembangan zaman maka Gereja kami harus melaksanakan perubahan dengan mengunakan alat yang lebih cangih, alat media untuk menampilkan lagu lagu dan sanggup menampilkan Vidio.


Sebelum memakai EasyWorship 2009 kami menggunkana EasyWorship 2007, tidak jauh berbeda tampilannya, hanya saja sedikit berbeda di tampilan menu. Postingan ini sengaja aku buat untuk menambah pengetahuan aku dan menyebarkan kepada sahabat wacana bagaimana sih cara menginstal EasyWorship 2009, Bagaimana cara mengoperasikan EasyWorship 2009, Bagaimana cara menambah Lirik Lagu di EasyWorship 2009, Bagaimana Cara menganti Gambar Background atau Vidio di EasyWorship 2009 hingga dengan menyimpan File EasyWorship 209 yang sudah kita buat.

Cara Instal Easy Worship 2009
  1. Donlowad EasyWorship 2009 (Karena link donlowad tidak aku pasang maka sahabat sanggup tulis  EMAIL pemesanan di kolom komentar, nanti akan aku kirim)
  2. Buka Folder dan klik EasyWorship_web
  3. Klik Next, Conteng I accept the agreement, Klik Next hingga Klik Instal, Klik Finish
  4. Untuk Register silahkan buka Folder Crack klik Aplication KW2009KG
  5. Buka EasyWorship 2009 di destop dan klik Register, Masukan : Nama, Phone Number, Serial Number sama dengan crack yang anda buka tadi, Klik Validate di samping  Phone Number, kemudian klik Continue
  6. Conteng Instal Songs From GreatWorshipSongs.com untuk menginstal Lagu lagu, Klik Next
  7. Conteng Default Songs and Backrounds From EasyWorship, klik Next, Klik Finish
  8. EasyWorship 2009 sudah sanggup di Gunakan

Cara menambah Lirik Lagu di EasyWorship 2009
  • Buka EasyWorship 2009
  • Klik tanda + dimenu (Create a New Song in My Song Databae)
  • Akan tampil lembar kerja menyerupai di bawah ini
  • Untuk menambah Vidio klik Backround, klik Fill Efects, Klik Vidio, Klik Browse untuk mencari Vidio yang akan di tampilkan, Klik OK
  • Selesai, Lirik dan Vidio siap di Gunakan

Cara menginstal Bibel Bahasa Indonesia di EasyWorship 2009
  • Buka EasyWorship 2009
  • Klik Scriptures, Klik tanda Girr dengan tanda panah ke bawah, kemudian klik Instal Bibles From Disk
  • Cari di Folder EasyWorship 2009 file dengan nama TB.ewb, Klik Open
  • Nah sudah terinstal, Klik yang TB itu yakni Bibel Bahasa Indonesia

Cara Setting Komputer dengan Infokus (Proyektor) supaya EasyWorship 2009 sanggup tampil dengan baik :
  • Buka Control Panel di komputer
  • Klik Display
  • Klik Projet to a Second Screen di samping Kiri
  • Klik Extend
  • Selesai dan sambungkan Komputer anda dengan Infokus

Cara mengoperasikan EasyWorship 2009 terbilang mudah, sahabat cukup mengerti dari Fungsi sajian yang ada, Aplikasi EasyWorship cukup baik untuk menampilkan lagu lagu di Gereja, disamping untuk Pujian aplikasi ini sanggup juga untuk menonton Film. Pada ketika EasyWorship di gunakan juga sanggup mengatur kapan Lirik Lagu akan tampil dan sanggup juga menampilkan Logo Gereja yang sudah di buat. Selamat mencoba dan apabila masih mengalami kesulitan dalam menginstal ataupun mengoperasikan EasyWorship 2009 silahkan berkomentar di bawah nanti akan aku bantu dengan bahagia hati, Tuhan Yesus Memberkati.

Cara Instal EasyWorship 2009, Alkitab, Registrasi dan Update database Lagu

Update : Berikut ini link Downloadnya, silahkan download : Aplikasi EasyWorship 2009. Klik kemudian buka lihat di pojok kanan atas ada tanda panah kebawah untuk mendownload File. Jika masih kesulitan sanggup di sampaikan ke Kolom Komentar. Terimakasih biar berhasil dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel