Cara Membuka Atau Membatalkan Akun Facebook Yang Kita Blokir Dengan Mudah

Pertemanan di Facebook kadang menciptakan kita jengkel ketika seorang sahabat FB mengirimkan gambar atau goresan pena yang menciptakan kita tersinggung. Akhirnya dilakukan pemblokiran yaitu salah satu jalannya. Dengan dilakukan BLOKIR maka semua aktifitas antara dua akun tidak sanggup saling melihat. Dicari akun facebooknyapun tidak akan ditemukan. Tetapi sehabis sekian usang rasa jengkel itu sedikit melunak dan rasa inggin membuka blokkiranpun terfikirkan.

Mungkin ketika anda memblokir akun FB sahabat cukup gampang sebab hanya satu kali klik saja akun sahabat sudah terblokir. Saat inggin membuka blokkiran tersebut anda kebinggungan akan mulai dari mana. Sebenarnya caranya cukup gampang bila anda mengetahui langkah langkahnya. Tetapi perlu di inggat bahwa ketika anda membuka kembali blokkiran sahabat segala aktifitas anda akan kembali dilihat oleh akun tersebut tetapi untuk berteman kembali anda harus ADD ulang.

Baca juga : Cara BLOKIR pertemanan Facebook

Pemblokiran terhadap sahabat ada beberapa alasan, diantaranya yaitu bila anda seorang perempuan anggun sudah niscaya banyak laki laki menarik hati walaupun kenyataannya anda sudah mempunyai anak. Teror tersebut biasanya dilakukan oleh akun yang tidak kita kenal. Ada juga pemblokiran dilakukan sebab berbeda pendapat dalam hal politik, berbeda dalam hal cara pandang. Saat ini yang paling tinggi perbedaan yaitu pendukung pak Joko Widodo vs pendukung Bpk Prabowo Subianto.

Sebelum pak Ahok dipenjara atau di nyatakan bersalah, saya lihat aneka macam pemblokiran yang dilakukan sebab beda cara pandang. Itu terjadi ketika sahabat menciptakan Postingan diberanda Facebook memuja ataupun menjatuhkan Pak AHOK. Saya pribadi ada beberapa sahabat yang saya BLOKIR sebab menciptakan status menjatuhkan pemerintah secara terus menerus. Daripada setiap hari saya harus membacanya sehingga memunculkan emosi yang merugikan saya maka lebih baik saya blokir.

Baca juga : Cara mengembalikan akun FB yang di BLOKIR sebab melanggar kebijakan Facebook

Sudah sekian usang kadang kita mencari akun sahabat yang kita blokir tersebut tetapi dikotak pencarian tidak kita temukan. Tidak sadar bahwa kita sudah memblokir akun tersebut. Untuk sanggup berkomunikasi kembali maka anda harus membuka akun FACEBOOK tersebut. Bagaimana caranya ??? Berikut bagikan secara lengkap cara membuka akun FB sahabat yang kita blokir dengan mudah. Silahkan anda sanggup praktekkan kini juga.

Langkah langkah membatalkan akun FB yang kita BLOKIR

Langkah 1 : Login akun FB anda
Langkah 2 : Klik pengaturan akun di pojok kanan atas (lihat gambar dibawah ini).
Langkah 3 : Scroll kebawah dan anda pikih Pengaturan Akun.
 

Langkah 4 : Pilih hidangan Pemblokiran.

Langkah 5 : Cari akun di kotak pencarian apabila akun yang anda blokir banyak. Jika hanya sedikit anda sanggup lihat eksklusif nama nama akun yang anda blokir.
Langkah 6 : Klik Batalkan BLOKIR

Langkah 7 : Klik kembali Batalkan BLOKIR

Langkah 8 : Selesai dan diharapkan 48 Jam ketika anda inggin memblokir kembali akun Facebook tersebut.

Baca juga : Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR oleh Mark Zuckerberg

Cukup gampang bukan cara membuka Blokiran akun facebook sahabat yang kita Blokir. Cara membuka blokir akun FB sahabat di atas saya memakai handphone Android. Jika anda memakai PC atau Laptop tidak jauh berbeda. Perbedaan hanya pada tampilan menunya saja. Jika cara di atas membinggungkan anda maka anda sanggup bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba dan supaya berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel