Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X454y Amd A8 Quad Core X4 Dan Memory 4Gb

Semakin berkembangnya teknologi komputer maka beberapa produk atau merek laptop semakin memperbaharui spesifikasinya dan harga dibentuk terjangkau (tidak mahal). Sebelumnya aku mempunyai laptop dengan merek Acer yang hanya mempunyai 2 GB RAM. Penyakit dari accer yaitu hampir rata rata LCD atau layar laptop terdapat garis karna itu disebabkan oleh benturan ketika anda menutup laptop. Karena semua acara pekerjaan aku adalaha seorang publisher blogger maka hampir 12 jam aku di depan komputer untuk menulis.

Asus yaitu laptop atau notebook yang aku coba miliki. Dengan spesifikasi yang cukup baik untuk mengoperasikan CorelDraw sudah cukup berdasarkan saya. Laptop ketika ini rata rata memakai windows 10 dan tidak sanggup memakai windows 7 dan Windows 8. Kegiatan aku bukan hanya dirumah saja tetapi menjadi operator Infocus di gereja dimana memakai aplikasi EasyWorship 2009. Aplikasi tersebut tidak support jikalau memakai windows 10.

Saya tetapkan untuk mencari laptop merek Asus dengan spesifikasi cukup baik dan sanggup memakai windows 7. Asus X454Y yaitu satu satunya type asus yang sanggup memakai Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 sekalipun. Harganya cukup terjangkau lantaran jikalau kita lihat di internet tidak hingga 5 juta dan aku beli di Samarinda, Kalimantan Timur sudah mencapai harga 5.200.000. Dengan AMD A8 Quard Core X4 aku harapkan sanggup mendukung pekerjaan aku setiap harinya.

Harga dan Spesifikasi ACER X454Y AMD A8 Quard Core X4
  • Processor : AMD® APU A8-7410 Processor dengan Radeon™ R5 Graphics
  • System Operation : DOS
  • Memory : 4 GB DDR3
  • Display : 14.0″ HD (1366×768)
  • Discrete Graphic : AMD Radeon™ R5 M330 2GB
  • Optical Driver : Super-Multi DVD
  • Card Reader : 3 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC)
  • Camera : HD Web Camera
  • Networking : Terintegrasi 802.11 b/g/n, Built-in Bluetooth™ V4.0 (Optional), 10/100/1000 Base T
  • Ports : 1 x COMBO audio jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 1 x USB 3.0 port(s), 2 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
  • Audio :    ASUS SonicMaster Technology
  • Dimensions : 34.8 x 24.28 x 2.72 cm (WxDxH)
  • Package weight : 2.1 kg with Battery
  • Harga : 5.200.000 (Bisa ditawar) Di Samarinda

Dengan memory 4GB Acer X454Y juga sanggup anda gunakan untuk bermain Game PES 3 ataupun permainana Game yang membutuhkan memori besar. Untuk mendapat laptop ini terbilang sedikit sulit lantaran produk tersebut tidak banyak diproduksi. Seperti pada ketika aku membelinya hanya ada satu toko di samarinda yang menjual dan itupun hanya tersisa 2 pcs dengan warna hitam semua. Jika anda berminat silahkan survey di Jl.Danau Toba Samarinda, tepatnya toko Semoga Jaya, pas simpang tiga depan gang.

Mungkin ada beberapa pengguna Asus yang puas dengan performa laptop tersebut tetapi ada juga yang merasa kecewa. Jika laptop Accer gampang rusak pada layar (garis di LCD) tetapi berbeda dengan Asus, berdasarkan Info penyakit pada asus yaitu pada Flexibel antara layar dan kyboard yang sering rusak. Ada pula yang menggatakan bahwa pada Kiboard asus juga banyak yang mengalami error (Itu yaitu pengalaman teman).

Keputusan tetap kembali lagi kepada anda apakah inggin memakai Asus atau Laptop dengan merek lain. Setiap kali mengganti laptop aku selalu mengganti merek lantaran inggin mencoba dan mengetahui keunggulan dan kelemahannya. Awal mempunyai Laptop aku memakai Axioo dimana berdasarkan aku Axioo cukup baik dan tahan banting lantaran aku berhasil menggunakannya selama 10 Tahun tanpa ada kerusakan dan hasilnya aku jual dengan harga murah (Laptop usang dan Memory hanya 1 GB).

Kembali lagi pada ASUS X454Y yang gres aku gunakan selama 3 hari. Selama aku gunakan ternyata dengan AMD A8 Quard Core X4, performa dan kecepatan loadingnya cukup cepat. Saya tidak perlu menunggu loading laptop yang usang menyerupai Laptop Acer aku yang lama. Tunggu apa lagi silahkan anda membelinya lantaran dengan spesifikasinya laptop tersebut sanggup dipakai dengan semua windows dan aplikasi atau software usang masih sanggup anda gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel