Tips Agar Akun Facebook Tidak Di Blokir Oleh Mark Zuckerberg

Akhir tamat ini Facebook semakin memperketat penggunaan akun FB yang mana sudah berbagai komplain dari para penggunanya bahwa banyak akun Palsu di Facebook untuk melaksanakan penipuan. Mungkin beberapa tahun yang kemudian ada beberapa orang yang mempunyai beberapa akun Facebook palsu ini dimungkinkan untuk menutupi identitas ataupun untuk melaksanakan promosi barang jualan ataupun sebuah blog bisnis tertentu.

Untuk ketika ini jangan harap itu sanggup terulang kembali alasannya yaitu Mark Zuckerberg sang pemilik media Facebook melaksanakan peraturan yang cukup ketat. Seperti pada ketika anda mendaftarkan Google Adsense maka diharapkan blog yang memenuhi beberapa syarat dan ketentuan. Ini juga berlaku apabila anda mempunyai sebuah akun Facebook.

Baca juga : Tips dan Trik mengamankan AKUN Facebook biar tidak kena HACK

Peraturan ketat ini yang menciptakan pusing para penjual Online ataupun orang yang biasa mempromosikan barang jualan melalui media sosial. Saya yaitu salah satu orang yang suka menciptakan akun palsu tetapi itu waktu dulu ketika saya belum bertobat hehehehe. Awalnya cukup bahagia alasannya yaitu cukup gampang melaksanakan Promosi tetapi semakin hari saya semakin bersalah dan berkat yang saya dapatkan menjadi tidak Halal.

Mengapa saya menciptakan artikel wacana Tips biar akun Facebook tidak di BLOKIR. Sudah sekitar 4 tahun saya hanya mempunyai satu akun Facebook. Jika dulu saya sanggup mempunyai akun Facebook hingga dengan 10 akun dengan nama yang berbeda dan memakai nama artis indonesia. Sungguh luar biasa undangan pertemanan terus bertambah dan hingga lebih dari 5000 Teman tetapi sudah usang tidak saya buka dan sesudah saya login kembali sudah di BLOKIR semua.

Baca juga : Cara buat Slide vidio dan musik di postingan Facebook dari beberapa gambar

Beberapa kali juga akun Facebook saya mendapat peringatan keras dari FB alasannya yaitu mengirim banyak artikel ke GROUP Facebook. Artikel saya tidak mengandung Sara, Po*no ataupun pelanggaran lainnya alasannya yaitu ketika ini saya berhati hati dalam menciptakan sebuah postingan. Saat ini saya hanya berani memposting ulang artikel yang ada di detik.com dan tribunnews.com (Memberikan sumber yang terpercaya). Hasilnya semua peringatan Facebook saya sanggup lewati dan Akun saya tetap aman.

Nah daripada panjang lebar saya bercerita kesana kemari yang tidak ada ujungnya, pribadi saja kita akan membahas bagaimana cara biar akun Facebook tidak di blokir dengan mudah. Beberapa hari terakhir saya banyak mendapat Permintaan Pertemanan dari beberapa sahabat yang sudah mempunyai akun FB. Ternyata alasan mereka menciptakan akun gres yaitu akun Facebook mereka di BLOKIR tanpa ada pemberitahuan.

Tips biar akun Facebook tidak di BLOKIR

1. Buat akun ASLI jangan PALSU

Mengapa harus akun ASLI yang anda buat !!! Saat ini Facebook sanggup mendeteksi akun Facebook anda dengan gampang alasannya yaitu apabila pada ketika pertama kali anda mendaftarkan Akun memakai Tanggal dan Foto Profil yang berbeda asumsi usia maka sanggup di Pastikan akun Facebook anda siap siap saja di tendang. Gunakan Nama, Tahun Lahir dan Foto Profil anda pada ketika ini dan jangan gunakan Foto anak jikalau akun anda gres saja di daftarkan pada Facebook.

2. Isi lengkap Biodata Anda

Mungkin ini yang biasa di abaikan oleh para pengguna Facebook alasannya yaitu mereka hanya mengerti cara menciptakan status di FB tetapi untuk melaksanakan editing akun mereka tidak bisa. Untuk meyakinkan FB maka anda harus mengisi semua data yang ada ibarat dengan siapa anda menikah, Pernah bekerja dimana saja dan tinggal dimana (Alamat). Jika anda isi data data tersebut maka semakin meyakinkan Facebook bahwa akun yang anda miliki yaitu akun asli.

3. Pilih pertemanan FB yang dikenal

Pada waktu dulu dengan mudahnya menciptakan akun FB dan mengirim undangan pertemanan ke banyak orang sekaligus. Saat ini jangan coba coba hal tersebut anda lakukan alasannya yaitu undangan pertemanan anda akan di anggap spam dan pada ketika anda di beri peringatan dan membuka akun FB harus mendeteksi wajah sahabat maka anda akan kesulitan untuk menjawabnya. Pilih pertemanan FB yang dikenal dan lakukan ADD secara sedikit demi sedikit (Maksimal 1 hari hanya 5 orang).

4. Buat STATUS atau POSTINGAN yang tidak melanggar

Facebook mempunyai hukum tersendiri wacana pelanggaran yang anda lakukan yang diketahui oleh Facebook secara pribadi ataupun ada laporan dari akun lain alasannya yaitu anda memposting Tulisan, Foto atau Vidio yang meresahkan masyarakat. Buat status yang sewajarnya saja dan cobalah untuk membangun relasi dengan cara berinteraksi dengan sahabat FB lainnya memakai kata kata yang baik biar anda tidak mendapat peringatan.

5. Gunakan LOGIN satu Akun FB di android

Jika anda mempunyai banyak akun facebook maka sudah niscaya sering bergantian login akun. Cara usang waktu itu masih kondusif dan bukan merupakan sebuah pelanggaran tetapi jikalau ketika ini anda lakukan maka Facebook akan mendeteksi kejangalan Akun anda hanya dengan satu perangkat berganti Akun terlalu sering. Anda akan melalui tahap peringatan FB dengan cara mendeteksi wajah dan jikalau itu tidak sanggup anda lewati maka tamatlah akun anda di blokir oleh FB.

Itu yaitu lima dari sekian banyak trik memakai Media Sosial Facebook biar sanggup menggunkannya dengan bijak. Apabila akun anda sudah di blokir dan sulit mengembalikannya maka anda sanggup mencoba cara ini : Cara mengembalikan akun FB (Facebook) yang diBLOKIR dengan mudah. Mungkin anda akan merasa jengkel alasannya yaitu jikalau sudah di blokir akun FB akan sulit untuk dikembalikan. Berdoa saja dan apabila tetap hilang maka buatlah akun FB gres tetapi mengikuti 5 tips yang saya berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel