Tips Semoga Sanggup Berhenti Merokok Dan Tidak Kembali Kecanduan Rokok

Merokok yaitu untuk menghilangkan rasa pusing dan penat sesudah melaksanakan aktifitas yang tak kunjung selesai. Disamping itu merokok juga sanggup menemani anda pada ketika sendiri dan kesepian (Menurut sumber para perokok yang saya dengar). Selain menghilangkan strees ternyata merokok juga sanggup menjadikan kenikmatan tersendiri menyerupai pada ketika kita gres saja akhir makan makanan pedas maka merokok yaitu hal ternikmat yang sanggup dilakukan.

Saya bukanlah perokok berat alasannya yaitu lingkungan yang menuntut saya untuk tidak merokok. Mungkin terlalu dini saya membuatkan tips perihal merokok tetapi cara dan tips yang saya lakukan ini berhasil dan hingga kini saya tidak pernah menyentuh ROKOK lagi. Dosa sudah niscaya karna dalam pedoman saya Rokok yaitu barang terlarang yang dihentikan di konsumsi alasannya yaitu sanggup merusak organ badan kita.

Banyak sekali cara membebaskan dari Rokok karna itu tergantung dari sang Perokok tersebut. Setelah saya telusuri dari beberapa perokok yang ketika ini sudah berhenti dan menentukan Tidak Merokok lagi ternyata mereka mempunyai alasan yang berpengaruh dan kebutuhan hidup yaitu salah satu alasannya. Harga Rokok yang terbilang mahal itu juga yang menuntut para perokok untuk mengurangi menghisap roko perharinya.

Alasan yang terkuat untuk berhenti merokok yaitu alasannya yaitu Penyakit yang sanggup timbul akhir merokok. Seperti yang kita lihat pada media umum Facebook, Instagram, Twitter, What Apps dan BBM berbagai dongeng atau kesaksian dari para Istri atau seorang Ibu yang ditinggalkan para suami mereka alasannya yaitu mengalami penyakit menyerupai terkena KANKER. Baca : SELAMAT JALAN SUAMIKU.

Keingginan untuk berhenti Merokok ada dalam setiap hati para perokok tetapi alasannya yaitu kondisi dan keingginan yang tidak sanggup di tahan maka Merokok menjadi makanan sehari hari yang tidak sanggup di tinggalkan. Berikut yaitu beberapa tips yang coba kumpulkan supaya sahabat sanggup berhenti merokok dan tidak kembali lagi sesudah berhenti merokok.

Tips sederhana berhenti MEROKOK

1. Kurangi banyaknya Rokok yang di hisap setiap hari

Perokok berat tidak sanggup eksklusif di stop merokok alasannya yaitu akan menciptakan Stress dan dimungkinkan sanggup menjadikan sakit. Tips yang sederhana yaitu anda coba untuk mengurangi hisapan rokok setiap harinya. Jika pada hari ini anda merokok 30 batang maka coba besok untuk merokok hanya dengan 20 batang, besoknya lagi 10 batang dan hingga anda tidak mau meroko kembali.

2. Mengkonsumsi Permen untuk sebagai penganti Rokok

Mengangur atau tidak ada acara yaitu alasan orang untuk merokok maka dari itu cobalah menganti rokok dengan permen atau bombon untuk menganti kesibukan. Jika takut menghipnotis gigi maka anda sanggup menentukan bombon yang tidak elok tetapi permen dengan rasa jahe atau rasa mentol. Anda sanggup juga mengkonsumsi permen karet untuk membersihkan basil pada gigi karna bombon karet sanggup meningkatkan air liur yang sanggup mengusir basil (bau mulut).

3. Mencari Kesibukan dalam Pekerjaan

Menyibukkan diri dengan pekerjaan yaitu salah satu cara untuk menghindari rokok. Dengan anda sibuk dengan pekerjaan maka waktu anda untuk merokok mudah akan tidak ada. Tetapi ada beberapa perokok yang sanggup bekerja apabila merokok supaya sanggup berfikir. Ini yaitu rujukan pikir yang masih memikirkan Rokok dibandingkan dengan pekerjaan. Mulailah PEDE tidak merokok ketika bekerja walaupun terasa sulit tetapi nanti anda akan terbiasa.

4. Bergaul dengan sobat yang tidak Merokok

Mungkin cara ini sedikit ekstrim alasannya yaitu apa ya mungkin alasannya yaitu kita mau berhenti merokok harus menjauh dari sobat sahabat yang merokok. Pergaulan atau lingkungan yaitu efek yang paling berpengaruh untuk anda merokok maka mungkin tidak harus menjauh dengan mereka tetapi kurangi pergaulan dengan orang orang yang suka merokok alasannya yaitu anda akan selalu mendapat anjuran untuk merokok.

5. Perhatian Pasangan (Pacar atau Istri)

Laki laki akan menderngarkan Wanitanya apabila selalu mengingatkan dan memperlihatkan perhatian lebih kepada pasangannya. Tips ini berlaku untuk para perempuan atau Istri yang mempunyai pasangan merokok. Jika anda sayang terhadap pacar atau suami maka mulai kini beri peringatan keras terhadap pasangan untuk berhenti merokok. Rasa sayang seorang laki laki terhadap pasangannya lebih besar dibandingkan dengan sebatang Rokok tetapi jangan perhatian hanya sesaat alasannya yaitu apbila anda mengabaikannya maka ketika itu juga Rokok akan menjadi pelampiasan rasa kesalnya.

Cukup dengan lima tips dan alasan di atas maka anda akan berhenti merokok dan tidak gampang untuk dipengaruhi sobat untuk kembali merokok. Apabila anda sudah menikah maka coba untuk berfikir kedepan untuk masa depan anak anak dan Istri. Uang rokok sanggup anda gunakan untuk membeli susu anak dan korelasi dengan istri akan semakin romantis dan serasi karna tidak ada lagi asap rokok dirumah. Cobalah berhenti merokok mulai kini dan jangan menundanya lagi, selamat mencoba dan biar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel