Cara Menganti Font Android Dengan Gampang Dan Banyak Pilihan

Font di Android yakni jenis bentuk goresan pena yang ada pada semua goresan pena di HP Android. Pengantian Font pada Android maka semua goresan pena yang ada di Handphone anda akan berubah termasuk goresan pena di SMS, Chat dan nama pada semua Aplikasi. Dengan menganti jenis Font goresan pena pada android anda maka akan mengurangi rasa kebosanan dengan tampilan kemudahan android yang tersedia. Tapi ada yang sedikit menggangu apabila anda menentukan Font menyerupai hurut rait alasannya akan menghipnotis mata anda. Mata akan bekerja keras membaca goresan pena pada android dan kesudahannya anda akan cepat memakai beling mata.

Pilihlah Font yang sesuai dengan selera anda dan biar gampang dibaca dan tidak memaksakan mata anda. Disamping sanggup merubah Font pada android anda juga sanggup merubah ukuran teks menjadi kecil atau besar. Bagi anda yang mempunyai mata masih baik maka biasanya diperkecil biar semua teks sanggup dibaca dan tidak perlu di scroll ke bawah tetapi bagi anda yang sudah memakai beling mata maka ukuran font sanggup diperbesar dengan mudah.

Mungkin menganti Font atau jenis goresan pena pada android cukup gampang bagi sahabat yang terbiasa menggunakannya tetapi bagi anda yang gres membeli Handphone dengan merek berbeda maka daerah merubah jenis Font sedikit berbeda tetapi intinya sama. Ikuti setiap step by step cara dibawah ini dimana aku memakai Samsung J3. Jika anda memakai HP dengan merek Oppo, Advan, Lenovo, HTC, Nokia ataupun merek lain anda sanggup mendapatkannya dengan mencari Pengaturan Handphone.

Cara merubah Font unik Android

Langkah 1 : Geser layar Android anda dari atas dan lihat gambar GIR di pojok kanan atas, itu yakni icon pengaturan di HP Samsung J3

Langkah 2 : Cari ke bawah di hidangan Perangkat, silahkan pilih dan klik Tampilan.

Langkah 3 : Pilih dan klik Huruf

Langkah 4 : Untuk merubah ukuran gambar silahkan titik pada Ukuran Huruf anda geser. Jika ke kanan untuk memperbesar dan ke kiri untuk memperkecil.
Langkah 5 : Untuk menganti jenis Font anda cukup menentukan pada Gaya Huruf, klik font sesuai selera anda dan klik SELESAI pada pojok kanan atas.

Cukup gampang bukan cara menganti Font pada HP Android. Apabila anda masih mengalami kesulitan silahkan tinggalkan jejak pada kolom komentar dan apabila anda menginginkan Font Jenis lain silahkan Unduh Font pada urutan Font paling bawah. Sebagai saran aku pilihlah Font yang gampang dibaca dan anda merasa nyaman. Jika anda salah menentukan Font maka tampilan terlihat unik dan menarik tetapi apabila sulit untuk dibaca maka akan menghipnotis mata anda. Terlebih anda yang suka berlama usang membaca artikel pada ganget atau android anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel