Contoh Permintaan Tasmiyah Terbaru Dan Unik File Word

Tasmiyah yakni program yang dilakukan atas kelahiran Putra atau Putri sebuah keluarga. Membuat sebuah program sudah niscaya membutuhkan sebuah undangan. Berbeda dengan undanga Pernikahan dan permintaan Sunatan atau Khitanan yang berbagai dicetak hingga ribuan. Untuk permintaan Tasmiyah biasanya hanya mengundang Keluarga, Tetangga ataupun sobat dekat.

Bentuk permintaan tasmiyah ada yang tiba ke percetakan tetapi ada juga yang menciptakan permintaan sendiri. Desain permintaan tasmiyah tidaklah sulit sebab hanya memakai aplikasi Microsoft Word. Dengan sedikit merubah tanggal, nama bayi, nama orang tua, jam program dan alamat maka permintaan sudah sanggup di cetak sendiri.

Disamping mudah dan murah dalam mencetak permintaan sendiri, cara ini tergolong banyak di gunakan dan bentuk undangannya juga tidak mengurangi keunikan permintaan itu sendiri. Seperti apa permintaan Tasmiyah yang saya maksud !!! Anda sanggup lihat pola tampilannya di blog ini. Cukup anda cetak satu lembar dengan kertas A4 (Kwarto) kemudian anda Foto Copy sebanyak permintaan yang anda butuhkan.

Cara melipatnya yakni menjadi tiga lipatan dengan cara lembar paling atas anda lipat duluan kedepan dan yang bawah anda lipat ke belakang. Kaprikornus bentuk permintaan Tasmiyahnya yang tampil di depan yakni sampulnya dan isinya tidak terlihat secara langsung. Jika sudah anda lipat maka supaya tidak terbuka cukup anda staples belahan tengan undangan.

Tampilan depan kalau Undangan Tasmiyah sudah dilipat


Karena yakni Jasa Percetakan Undangan maka sesungguhnya ini yakni Format permintaan yang saya buat dari pesanan teman. Untuk anda yang inggin mengubah dengan bahasa lain dipersilahkan mengubahnya tanpa minta ijin saya dulu hehehe.

Tampilan di atas yakni pola tampilannya, kalau anda menginginkan File Wordnya silahkan melaksanakan pemesanan melalui kolom komentar sebab sudah niscaya anda tidak sanggup mencopy tampilan di atas sebab filenya JPG dan tidak menyediakan link Donlowad tetapi tetap melayani yang melaksanakan pemesanan melalui Email.

Jikapun anda sudah mempunyai backround atau bingkai anggun untuk permintaan Tasmiyah maka anda cukup mengcopy kata kata permintaan Tasmiyah di bawah ini. Anda cukup menganti tanggal, hari bulan, tahun, jam program dan alamatnya. Jangan lupa juga menganti yang mengundang ataupun turut mengundangnya.


Bukuan, Juli 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT,
Perkenankanlah kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i,
Untuk menawarkan do’a pada program tasmiyah Putri kedua kami yang berjulukan :
Khanza Dwi Ramadhania
Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Minggu, 16 Juli 2017
Jam : 11.00 Wita
Tempat : Mess Kantin PT.Tirta Mahakam
Ratah, Kel.Bukuan, Kec.Palaran

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami,
Apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir memenuhi permintaan kami.

Atas kehadiran dan do’anya, kami sampaikan banyak terimakasih.

Wassalaamu'alakum Wr Wb

Hormat Kami,
Bp.Mujianto & Ibu Yuntamah

Untuk mendapat File Ms Wordnya silahkan anda Download Disini. Kalian buka dulu nanti akan di arahkan ke Google Drive kemudian di Pojok Kanan atas ada tanda Panah ke bawajh itu klik saja dan proses Download berjalan.

Bagaimana cukup gampang bukan menciptakan permintaan tasmiyah sendiri, kalau anda masih merasa kesulitan kami siap membantu dengan menjawab pertanyaan pertanyaan anda dikolom komentar. Kami tunggu komentar hasil cetak undangannya, biar berhasil menciptakan Undangan Tasmiyah sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel