Puisi : Hanya Aku

 
Tak banyak kata-kata yang keluar dari lisanku
Tak begitu sering saya memperhatikan gerak gerik manusia di sekitarku
Bukan alasannya saya tak peduli
Bukan alasannya saya angkuh

Dalam membisu saya berpikir
Dalam membisu saya bertindak
Dalam membisu saya memperhatikan
Dalam membisu pula saya mengerti

Berbeda.....
Aku berbeda.....
Tak ibarat yang lain yang dapat melaksanakan apa saja
Tapi aku... Harus berpikir dulu bila melaksanakan apa pun,,
Karena keterbatasan, Keadaan, dan Waktu...

Sifatku.... Sikapku....
Tak akan ada yang dapat mengerti selain diriku sendiri
Tak ada seorang pun
Hanya aku

Hanya dapat menggebu dalam hati
Jika saya merasa kesal, marah, senang sedih, bahagia
Tak pernah saya ungkapkan
Hanya saya sendiri
Cukup dengan Hati Dan Perasaanku
Hanya aku........

Judul : Hanya Aku
Nama : Aneu Purnamawati
TTL : Pandeglang, 27 Mei 1994
Status : Pekerja/Karyawan
FB : Azzwanha Aneu Purnama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel