Privacy Eraser For Windows Setup V4.58



Privacy Eraser setup yaitu solusi yang gampang dipakai untuk melindungi privasi Anda dengan menghapus riwayat penjelajahan Anda dan acara komputer lainnya. Semua browser web utama yang terkenal didukung, termasuk Internet Explorer, Microsoft Edge, Firefox, Google Chrome, Safari dan Opera browser.
Baca juga : emsisoft stop decrypter tools for virus ransomware setup
Dengan satu klik, Privacy Eraser akan menghapus semua jejak digital - cache browser web, cookie, riwayat penelusuran, riwayat bilah alamat, url yang diketik, riwayat formulir pelengkapan otomatis, kata sandi yang disimpan, file index.dat, riwayat Windows, riwayat pencarian, buka / simpan histori, dokumen terbaru, file sementara, kawasan sampah daur ulang, clipboard, dns cache, file log, pelaporan kesalahan dan banyak lagi.

Privacy eraser

Privacy Eraser juga mendukung plugins untuk lebih memperluas fitur pencucian perangkat lunak. Berarti Anda juga sanggup menghapus jejak apa pun yang ditinggalkan oleh aplikasi lain dengan plugin Anda sendiri. Privacy Eraser menyematkan lebih dari 250 plugin gratis, mendukung banyak acara terkenal ibarat ACDSee, Adobe Reader, Microsoft Office, WinZip, WinRAR, Windows Media Player, VLC Player, BitTorrent, Google Toolbar dan banyak lagi lainnya.

Privacy Eraser bekerja dengan Windows 10 / 8.x / 7 / Vista / 2012/2008 (32/64-bit), dan juga mendukung sistem file Windows FAT16 / FAT32 / exFAT / NTFS. Perangkat lunak privacy eraser ini memalsukan dan melaksanakan implementasi serta melampaui Departemen Pertahanan AS dan standar pencucian dan sanitasi NSA, dan memastikan bahwa file yang dihapus telah hilang selamanya dan tidak pernah sanggup anda pulihkan lagi.

Tampilan privacy eraser


Fitur privacy eraser

  • Pembersih website
Membersihkan cache internet, riwayat penjelajahan, cookie, url yang diketik, riwayat unduhan, riwayat formulir pengisian otomatis & isi formulir otomatis, kata sandi yang disimpan, dan banyak lagi.
  • Keamanan windows
Membersihkan riwayat proses, riwayat pencarian, riwayat buka & simpan, dokumen terbaru, file sementara, kawasan sampah daur ulang, clipboard, daftar lompatan bilah tugas, cache dns, file log, dump memori, pelaporan kesalahan acara dan masih banyak lagi.
  • Aplikasi pihak ketiga
Lebih dari 250 plugin gratis yang telah dikonfigurasi untuk membersihkan jejak banyak aplikasi populer. Anda juga sanggup memperluas fitur pencucian dengan menciptakan plugin aplikasi Anda sendiri yang memungkinkan jejak aplikasi apa pun dihapus.
  • Tingkat keamanan
Mendukung pengisian nol sederhana (1 lintasan), US DoD 5220.22-M (3 lintasan), US DoD 5220.22-M (ECE) (7 lintasan), Peter Gutmann (35 lintasan) dan metode abolisi kustom.
  • Penghapus file
Secara permanen menghapus file dan folder tertentu dari PC Anda secara permanen tanpa sanggup dipulihkan lagi (recovery).
  • Penghapus penyimpanan
Dengan kondusif menghapus file kotoran tersisa yang tersembunyi di drive pengguna, dan sanggup menciptakan drive perangkat desktop anda nampak ibarat baru.
  • Pembersih registri
Menghapus entri registri yang lama dan tidak valid untuk aplikasi yang tidak ada, memperbaiki entri registri yang rusak, mengoptimalkan kinerja PC Anda dan mempercepat startup Windows.
  • Pemantauan realtime
Anda sanggup mengatur Privacy Eraser supaya berjalan secara otomatis setiap kali Anda menutup browser Anda, atau Anda sanggup mengaturnya untuk memonitor sistem Windows Anda di latar belakang dan mendeteksi kapan perangkat desktop harus dibersihkan.

Deskripsi

Nama = privacy eraser
Bit = 32bit 64bit
Lisensi = freeware
Available = windows 7,8,10
Size = 8.8mb
Author = cybertronsoft
Versi = 4.58.3351

Download

Privacy eraser for windows full setup versi 4.58 versi 3351

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel