Harga Sewa Bus Wisata Di Jogja Paling Murah

Mastimon.Com - Berwisata ke Yogyakarta dengan jumlah rombongan yang besar terkadang mempunyai hambatan pada transportasi. Nah, salah satu solusi paling manis untuk menangani hal ini yaitu dengan memakai Bus Wisata. Penggunaan kendaraan beroda empat besar yang kerap disebut bis ini juga kadang menjadi pedoman bagi beberapa orang. Alih alih memikirkan harga sewa bus pariwisata yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis kendaraan yang lainnya. Padahal ada saja loh yang memperlihatkan sewa bus wisata di Jogja paling murah.


Anda mungkin khawatir dan bertanya –tanya, dimana ya kawasan sewa kendaraan beroda empat bus yang berkualitas manis tapi bertarif terjangkau di Kota Jogja? Dari sekian banyaknya jasa yang memperlihatkan paket wisata lengkap sewa kendaraan, Anda masih memikirkan semua biaya nya. Apalagi rombongan yang Anda bawa berjumlah hingga dengan 30 atau bahkan 50 orang. Bagaimana cara Anda merencanakan anggaran untuk semua keperluan liburan dan rekreasi?

Sebelum merencanakan pekan wisata Anda, sebaiknya Anda perlu mencari tahu seputar tips dan trik liburan dengan anggaran yang minim. Lalu dapatkan warta menarik dan terbaru terkait jasa yang sudah dikenal bagus, pelayanan terbaik dan sanggup memuaskan pelanggannya dengan harga yang murah. Baik Anda yaitu seorang panitia yang akan menyiapkan untuk keperluan gathering kantor, outbond dan team building, pariwisata anak sekolah, organisasi ataupun komunitas tertentu.

Baca Juga :

Setiap jenis Bus wisata mempunyai kemudahan yang berbeda –beda. Ada yang sudah lengkap alasannya yaitu dilengkapi dengan Supir berpengalaman, AC, musik, kuota penumpang yang lebih banyak, dingklik atau kawasan duduk yang nyaman dan lain sebagainya. Kelebihan di Liburan Jogja Anda sanggup mendapat semua itu dengan biaya yang terjangkau. Semua sanggup diadaptasi dengan kebutuhan dan cita-cita Anda. Untuk rincian warta harga dan hal lain yang perlu Anda perhatikan, silahkan untuk simak informasinya di bawah ini.

Harga sewa BUS wisata di Jogja paling murah


Sebelum benar –benar yakin akan melaksanakan pemesanan bus wisata sebaiknya Anda menyimak hal hal yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu. Di Liburan Jogja sudah merancangnya sedemikian rupa untuk Anda. Pada uraian berikut Anda akan mengetahui ada jenis untuk Medium Bus dan juga untuk Big Bus. Apa perbedaanya? Terus simak informasinya di bawah ini :

A. Bus dengan Kapasitas 30 Penumpang (Medium Bus)

Inilah yang dikatakan sebagai medium bus yakni bus dengan kapasitas 30 penumpang. Cocok untuk Anda dengan rombongan sedang. 30 orang penumpang ini yaitu kapasitas yang nyaman dan cukup luas untuk orang dewasa. Apalagi kemudahan dingklik yang disediakan sanggup dilepas untuk menciptakan area kaki menjadi lebih lega, longgar, besar dan luas.

B. Bus dengan kapasitas 50 Penumpang (Big Bus)

Berikutnya sesuai dengan namanya Big bus. Bus yang satu ini diperuntukkan untuk Anda yang membawa rombongan besar hingga dengan mencapai kapasita 50 orang penumpang.  Dalam hal ini bus yang dipilih yaitu 50 orang remaja dengan kondisi suasana yang nyaman tanpa berdesak desakan. Apabila contohnya jumlah penumpang yang akan menaiki kurang dari 50 maka, penumpang di beri kebebasan untuk melepas dingklik sehingga lebih memperluas ruang kaki menjadi lebih luas, besar, longgar dan lega.

C. Daftar Harga Sewa Bus Wisata di Jogja

Sesuai dengan jenis pesanan bus yang Anda inginkan, harganya pun sanggup diadaptasi dengan beberapa perincian berikut ini :
  • Jenis Bus Medium atau Micro Bus dengan maksimal penumpang berjumlah 30 orang per 18 jam yaitu Rp. 1.700.00. Sedangkan harga transfer in/out yaitu Rp. 900.000
  • Jenis bus besar atau Big Bus dengan maksimal penumpang berjumlah 50 orang per 18 jam yaitu Rp. 2.700.000 sedangkan harga transfer in/out yaitu Rp. 1.200.000

D. Daftar Harga Sewa Bus dari Jogja ke kota lainnya

Berbeda dengan tarif wisata ke semua kawasan di kota Yogyakarta, untuk perjalanan wisata ke kota lainnya mempunyai variasi harga yang berbeda dengan perincian sebagai berikut :
  • Perjalanan dari kota Yogyakarta ke Solo kalau memakai Medium atau Micro bus maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.800.000 sedangkan untuk Big bus akan dikenakan seharga Rp. 2.800.000
  • Perjalanan dari kota Yogyakarta ke Semarang kalau memakai Medium atau Micro bus maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.200.000 sedangkan untuk Big bus akan dikenakan seharga Rp. 3.200.000
  • Perjalanan dari kota Yogyakarta ke Sarangan kalau memakai Medium atau Micro bus maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.700.000 sedangkan untuk Big bus akan dikenakan seharga Rp. 3.700.000
  • Perjalanan dari kota Yogyakarta ke Pacitan kalau memakai Medium atau Micro bus maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.400.000 sedangkan untuk Big bus akan dikenakan seharga Rp. 3.400.000
  • Perjalanan dari kota Yogyakarta ke Wonosobo kalau memakai Medium atau Micro bus maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.100.000 sedangkan untuk Big bus akan dikenakan seharga Rp. 3.100.000

Catatan : Semua harga yang tercantum tersebut dinyatakan dalam bentuk mata uang rupiah. Tarif tersebut sudah merupakan total dari sewa bus, BBM dan jasa supir yang dipakai per harinya. Tapi belum termasuk dalam penginapan kalau supir harus menginap lebih dari 1 hari.

E. Fasilitas lengkap menjadi satu dalam pemesanan Sewa Bus

Pada warta diatas Anda sudah mendapat warta seputar kapasitas penumpang dan harga yang ditawarkan untuk setiap jenis bus. Nah, selanjutnya yang menjadi pertanyaan yaitu kemudahan apa saja yang sanggup Anda nikmati selama perjalanan menaiki bus dari Liburan Jogja. Ada banyak kemudahan dan pelayanan yang disediakan mulai dari armada –armada bus yang terus terawat dengan baik semenjak awal kemunculannya.

Fasilitas lainnya yaitu adanya AC yang bekerja dengan baik sehingga Anda tidak akan merasa gerah atau panas. Suhu pun sanggup diadaptasi dengan kebutuhan. Kemudian terdapat juga interior yang besifat modern dan bersih. Hal ini akan semakin menciptakan Anda nyaman, khususnya Anda yang tertarik dengan mode penampilannya.

Tidak hanya itu, kalau biasanya penumpang khawatir akan supir yang kurang hati –hati, mengantuk atau tidak sanggup diandalkan. Di Liburan Jogja terdapat supir dan kenek bus yang berpengalaman dalam kegiatan wisata jalan jalan.

Lihat Juga : Sewa / Rental Bus Pariwisata di Jogja (https://liburanjogja.co.id/sewa/bus)

Inilah uraian klarifikasi singkat wacana harga, kapasitas, kemudahan dan layanan sewa bus di Liburan Jogja. Dengan penyajian fitur dan layanan yang begitu apik dibutuhkan sanggup memuaskan perjalanan wisata Anda dan mengatakan pengalaman yang berkesan. Untuk pandangan gres liburan lainnya, menyerupai yang sudah kita bahas diatas tersedia juga untuk perjalanan luar kota Yogya dan sekitarnya menyerupai Semarang, Bantul, Salatiga, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Sarangan, Pacitan, Wonosobo dan lain sebagainya.

Dengan adanya warta ini, Anda sudah sanggup menentukan dan menentukan transportasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan harga. Untuk perincian harga yang lainnya menyerupai kemudahan perhiasan silahkan untuk berkonsultasi langsung. Dapatkan juga banyak sekali penawaran menarik berupa belahan harga, promo atau diskon yang sanggup jadi tersedia. Tunggu apalagi. Selamat menikmati pekan wisata di kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel