Harga Sewa Kendaraan Beroda Empat Untuk Wisata Jogja

Mengelilingi kota Jogja ialah harapan banyak orang yang ingin menikmati pesona kota budaya di Indonesia ini. Dari semua tempat wisata di kota Yogya, memang sangat layak untuk dijadikan pilihan liburan dan rekreasi baik bersama keluarga, sahabat –teman, komunitas, organisasi ataupun anggota perusahaan dan kantor. Tak heran, kebutuhan akan gosip seputar harga sewa kendaraan beroda empat kendaraan perlu diperhitungkan biar tidak mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk itu.


Namun, beberapa diantaranya masih mempunyai hambatan akan harga sewa kendaraan khususnya kendaraan beroda empat yang dibanderol terlalu mahal. Yang lain lagi menemukan jasa rental kendaraan beroda empat di Yogyakarta yang murah, tapi khawatir alih –alih pelayanan tidak baik dan kualitas yang kurang bagus. Mungkin selanjutnya Anda akan bertanya-tanya, dimana saya sanggup mendapat rincian harga sewa kendaraan beroda empat yang akurat, murah dan dengan kualitas bagus?

Sebenarnya untuk menemukan penyedia sewa kendaraan beroda empat kendaraan terbaik tidaklah sulit. Dari sekian banyak jasa yang menyediakan kemudahan sewa kendaraan beroda empat beberapa diantaranya sanggup dikatakan sudah terkenal, terbaik dan lengkap. Bahkan merek dan jenis kendaraan beroda empat pun sanggup Anda pilih dengan lebih banyak variasi dan pilihan. Mulai dari kendaraan beroda empat Avanza, Innova, Innova Reborn, Elf Short, Elf Long, dan Hi Ace. Selain itu kapasitas nya pun bermacam-macam mulai dari 1 hingga 4 orang, 6 orang, 9 orang dan 13 orang.

Baca Juga :

Salah satu jasa yang menyajikan gosip lengkap dan terbaru perihal tarif sewa kendaraan beroda empat ialah di @Liburan Jogja. Khusus untuk Anda yang ingin melaksanakan traveling atau jalan –jalan ke beberapa tempat wisata populer atau bahkan semua tempat di kota Yogya, @Liburan memang sanggup diandalkan. Harga yang ditawarkan termasuk akurat, sanggup dipercaya dan update. Selengkapnya Anda sanggup dapatkan informasinya di bawah ini.

Harga sewa Mobil untuk wisata Jogja

Ditemani dengan supir yang sudah bersertifikat, berpengalaman dan mempunyai pengetahuan yang mendalam perihal pariwisata di Yogya. Liburan Anda sanggup terasa lebih seru dan menyenangkan. Ringkasan hal –hal yang perlu Anda ketahui ialah sebagai berikut :

1. Jenis Armada dan Daftar Harga
  • Tipe Mobil Avanza/Xenia dengan kapasitas 1-4 orang mempunyai harga per12 jam ialah Rp. 450.000 dan full day ialah Rp.600.000
  • Tipe Mobil Innova dengan kapasitas 1 -6 orang mempunyai harga per12 jam ialah Rp.600.000 dan full day ialah Rp. 750.000
  • Tipe Mobil Innova Reborn dengan kapasitas 1 -6 orang mempunyai harga per12 jam ialah Rp. 700.000 dan full day ialah Rp.850.000
  • Tipe Mobil Elf Short dengan kapasitas 1 -9 orang mempunyai harga per12 jam ialah Rp. 750.000 dan full day Rp. 900.000
  • Tipe Mobil Elf Long dengan kapasitas 1 -13 orang mempunyai harga per12 jam ialah Rp. 1.100.000 dan full day Rp. 1.300.000
  • Tipe Mobil Hi Ace dengan kapasitas 1 -13 orang mempunyai harga per12 jam ialah Rp. 1.250.000 dan full day Rp. 1.450.000
Catatan : Semua harga tersebut dinyatakan dalam mata uang rupiah. Harga komplit sudah termasuk dalam perhitungan jasa supir dan BBM untuk penggunaan di wilayah provinsi DIY dan Borobudur.

2. Sewa Mobil dengan Kapasitas 1-4 orang penumpang

Mobil dengan kapasitas 1-4 orang ialah Avanza atau Xenia. Biasanya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia merupakan jenis kendaraan beroda empat favorit yang dipilih oleh para wisatawan yang paling populer untuk disewa. Mengapa? Beberapa alasan yang dikemukakan ialah alasannya ialah harganya yang paling murah dengan kapasitas yang muat 4 penumpang dengan suasana dan kondisi yang nyaman. Bagi Anda yang menyewa kendaraan beroda empat dengan kapasitas maksimal 4 orang, tidak ada salahnya menentukan kendaraan beroda empat Avanza atau Xenia ini yang akan menciptakan perjalanan Anda menjadi nyaman dan biaya yang hemat.

3. Sewa Mobil dengan Kapasitas 5-6 orang penumpang

Mobil yang paling anggun untuk kapasitas hingga dengan 5 atau 6 orang ialah Mobil Kijang Innova. Umumnya kendaraan beroda empat Toyota Innova ini memang sanggup menampung 6 orang cukup umur sekaligus. Selain itu, kendaraan beroda empat ini juga dikenal alasannya ialah desaign nya yang langsung dan dimensi ruang yang lebih nyaman dan luas dibandingkan kendaraan beroda empat jenis lainnya ibarat Avanza dan Xenia. Paling cocok dan recommended untuk pemesanan sewa kendaraan beroda empat wisata keluarga.

Meskipun beberapa diantaranya ialah masih mengusung Mobil innova generasi lama. Namun, melalui perawatan yang baik, kondisi mesin dan semua fasilitasnya masih anggun dan nyaman. Kaprikornus Anda tidak akan merasa dirugikan sama sekali alasannya ialah menyewa kendaraan beroda empat yang satu ini. Tersedia juga kendaraan beroda empat Innova Reborn yang sanggup Anda sewa untuk kebutuhan transportasi di kota Jogja dengan tampilan lebih modern.

4. Sewa Mobil dengan Kapasitas 10-13 orang penumpang

Berikutnya untuk kapasitas yang mencapai maksimal 13 orang penumpang Elf long Chasis dan Hi Ace ialah yang cocok Anda pilih. Sebab kedua jenis kendaraan beroda empat ini sama –sama mempunyai kapasitas yang nyaman untuk 13 orang penumpang. Kedua merek kendaraan beroda empat ini juga sebagai balasan dan solusi untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang membawa rombongan berukuran sedang.

Selain daripada itu, Anda juga sanggup melihat mobilHi Ace umumnya  mempunyai desain yang sifatnya ekslusif dibandingkan dengan kendaraan beroda empat Isuzu Elf long Chasis. Namun, keduanya sama –sama tersedia untuk sanggup Anda sewa ditambah sopir yang sudah berpengalaman pastinya.

5. Manfaat memakai Sewa Mobil

Manfaat apa yang sanggup Anda dapatkan dari menyewa mobil? Ya, selama berlibur di kota Yogyakarta tentu saja akan menjadi rumit apabila tidak mempunyai pengetahuan dan gosip yang cukup seputar jarak, lokasi dan durasi setiap perjalanan yang dilakukan untuk menuju objek wisata di Jogja. Apalagi kalau Anda berasal dari luar kawasan yang jauh dan tidak mengetahui sama sekali perihal kota Yogyakarta.

Pada kenyataannya secara umum dikuasai tempat wisata di Yogya ialah tersebar di aneka macam wilayah contohnya di tengah kota, Timur, Barat, Yogya Utara, hingga ke Yogya Selatan. Kaprikornus dengan menyewa kendaraan beroda empat ialah solusi terbaik jikalau Anda tidak ingin susah payah dan mencari yang sifatnya praktis. Sopir yang berpengalaman akan membantu Anda dalam mengenal kota Yogyakarta termasuk tour guide yang sanggup diandalkan.

6. Alasan mengapa menentukan di @Liburan Jogja

Sewa Mobil di @Liburan Jogja sanggup menjadi pilihan terbaik Anda. Sejak pertama kali kemunculannya, @Liburan Jogja selalu berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan para pelanggannya dalam melaksanakan perjalanan wisata di Kota Yogyakarta ibarat halnya sewa dan rental mobil. Adanya persediaan kendaraan beroda empat yang lengkap dari aneka macam armada telah dikombinasikan dengan harga terbaik, transport yang terawat serta terdapat supir yang ramah dan berpengalaman luas.

Lihat Juga : Sewa dan Rental Mobil + Sopir di Jogja (liburanjogja.co.id)

Uraian diatas ialah detail harga sewa transportasi yang sanggup menjadi pilihan Anda selama berada di kota Yogyakarta. Tertarik untuk memesan? Sebenarnya tidak hanya memperlihatkan harga terjangkau untuk sewa kendaraan beroda empat saja. @Liburan Jogja juga memperlihatkan sewa transportasi jenis lainnya ibarat sewa bus wisata, sepeda onthel dan lain –lain. Baik untuk berkeliling ke semua tempat di Yogya atau kota besar lainnya ibarat Semarang, Solo, Wonosobo, Bantul, Salatiga dan masih banyak lagi.

Harga yang dicantumkan pun sanggup berubah –ubah, khususnya pada pekan tertentu yang memungkinkan Anda sanggup mendapat penggalan harga, promo, diskon dan lain sebagainya. Segera konsultasikan semua keperluan Anda dan rencanakan liburan di Kota seniman, Yogyakarta ini dengan baik. Selamat berekreasi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel