Cara Paling Gampang Menjadi Youtuber Bagi Pemula

Menjdi Youtuber , di tanah air indonesia banyak yang menimbulkan profesi youtuber sebagai penghasilan. mengapa dapat ? mungkin teman-teman di sini pernah mendengar para youtuber elit yang dapat menghasilakan puluhan juta hingga ratusan juta setipa bulan dan itu bukan mitos, ibarat anak muda creator yang mengharumkan nama indonesia sepereti ria riccis, atta halilintar dan si dedi cobuzer yang mempunyai panggilan the father of youtube.


wow di lihat dari asal merak memang mempunyai riwayat kehidupan yang terbilang mapan, kemudian bagaiman dengan teman-teman yang memang dikala ini belum ditakadirkan sebagai orang yang terbilang tercukupi, apakah orang biasa dapat menjadi yaotube, saya yakin 1000% dapat .

menjadi pemula youtuber tidak lah sulit, cobat teman-teman lihat vidio youtube dari pak ndull yang kini telah menciptakan konten youtube yang unik, kemudian kau yang masih muda mengapa harus mundur sebelum bertempur.

di pencarian google baru-baru ini banyak pencarian dengan cara menjadi youtuber bagi pemula, ya artinya di sini berbagai orang yang masih pemula yang akan menekuni dunia youtuber, selain itu proses nya pun terbilang gampang dibandingkan kau harus menciptakan web atau menulis bloger.

sebab cara mendaftar menjadi youtuber terbilang mudah, kini banyak yang menciptakan chanel youtbube sehingga persianganpun semakin tidak mudah, namun cara menjadi youtber yang menghasulkan ini membutuhkan ketekunan dan konsisten dalam menciptakan konten.

cara menjadi youtuber ibarat atta halilintar, ria ricis pati teman-teman disini bisa, kemudian bagaimana dengan alat yang diguanakn menciptakan konten, mereka niscaya mempunyai alat utuk menciptakan konten terbilang sangat mahal, kemudian bagaman dengan kita yang memang tidak mempunyai modal. sepakat hingga disisni kita lihat alat untuk menciptakan konten youtube yang direkomendasikan Shopee


5 Alat untuk menciptakan konten youtube


menciptakan konten youtube tidak harus muluk-muluk harus mempunyai alat sebagai penudukung konten vidio kita, yang terpenting anda dapat menerapkan langkah awal " cara menajdi youtuber bagi pemual " yang akan kita bahas di bawah. kemudian apa saja yang diharapkan untuk menjadi youtuber:

kamera

 
www.shopee.co.id

kamera merupakan piranti yang memang tidak dapat ditinggalkan pada para konten kreator secara kita menciptakan konten vidio bukan konten tulisan. wel disini teman- sahabat kamera yang memang terbilang ekonomisn di kantong ialah kamera XCOM X3 Action Camera 4K Ultra HD 16MP WIFI kalaupun teman-teman gres mempunyai handphone dengann kamer yang stadar teman-teman sudah dapat kok untuk jadi youtuber. yang terpenting konten yang teman-teman buat.

Microphone


www.shopee.co.id

tools selanjutnya ialah micropone nah dari fungsinya tentunya teman-teman disini sudah tau bukan untuk fungsinya, namun micropon disini ialah microphone yang memang disarankan oleh pihak shopee. untuk microphone tersebut yaitu oya BY-M1 Clip-On Lavalier Microphone for DSLR/Digital Camera/Mirrorless/Smartphone/PC. untuk info produk tersebut dapat di cek langusng di toko online shopee

Tripod 

 www.shopee.co.id


pernah lihat vido amatir pada sebuah kejadian, biasanya kejadian yang memang diambil seseorang apadanya, namun dalam menciptakan konten yang baik juga harus melihat cara mengambil, meskipun sahabat -teman ialah youteber pemula paling tidak, tidak seamatiaran yang di vidio vidio tersebut. kemudian tripod yang direkomendasikan yaitu Octopus Gorilla Small Mini Tripod With Universal Holder U For Smartphones / HP, untuk harga tripot ini terbilang sangat murah dapat di cek di shopee. ketika teman- sahabat sudah mempunyai hasil dari konten youtube gres merangkat untuk meng upgrade ke tripod yang profesional

ligting

untuk tools ini terbilang yan cukup tidak murah, namun tidak perlu khawatir untuk tahap awal alat ini tidak harus anda miliki terlebih dahulu namun jikalau memang anda sudah mulai mempunyai subscriber dan penghasilan yang tidak mengecewakan dapat mengarah ke ligting

komputer / Leptot


lanjutkan membaca, sebelum membatalaka menjadi yoututuber, yang terakhir ialah komputer atau leptop, nah fungsi dari leptop ini nantinya dipakai oleh temen-temen untuk mengedit vidio semoga lebih terlihat profesional, namun dikala ini sudah ada hp terpelajar sehingga sudah banyak hp terpelajar yang menyediakan aplikasi edit vidio youtube via smartphoen, ok

Cara Menjadi Youtuber Bagi Pemula

sehabis sahabat - sahabat sudah tau apa saja yang harus di miliki jikalau sebagai konten creator yotubute sahabat -teman juga harus tau langkah awal yang memang harus sahabat - sahabat miliki. jikalau teman-teman disini sudah memilikinya maka teman-teman niscaya dapat menjadi youtber yang sukses. untuk langakah awal yang harus dimiliki ialah :

Konsep  inspirasi Chanel youtube

sebelum teman-teman menciptakan akun ibarat gmail, dan akun youtube coba sahabat sahabat menciptakan konsep ibarat apa nantinya konten kita, sahabat - sahabat sebisa mungkin dapat menciptakan konten yang sifatnya menghibur, memperlihatkan informasi, atau tutorial. jikalau memang dapat teman-teman dapat mengambil dari kehidupan terdekat, contohnya teman-teman mempunyai lingkunaga yang memiki pemandangan yang indah ibarat di pantai dan di air terjun, kawasan tersebut dapat teman-teman jadikan konten sehiningga konten teman- sahabat dapat menadi rujukan liburan orang lain.

sehabis teman-teman sudah menemukan konsep barulah teman-teman membut akun gmail dan youtube yang sekiranya memilki ciri khas, sehingga orang yang menonton vidio teman-teman gampang mengingat chanel youtbe  teman-temna.

Tool Vidiografi

seetelah teman-teman memilih dan menciptakan chanel yautubenya, teman-teman dapat masuk ke dalam alat yang mendukung dalam menciptakan konten tersebut, mungkin teman-teman dapat menyimak kembali tool yang dapat dimiliki yang disarankan oleh shopee di atas ya, untuk memulai sahabat -teman tidak perlu mempunyai alat yang profesional terlebih dahulu, namun teman- sahabat harus lebih ke konten yang mempunyai isi yang menarik.

Belajar Edit Vidio

semoga konten terlehat menarik buatlah semenarik mungkin dengn memoleskan sedikit editing vidio, tidak perlu terlalu banyak editan, untuk langkah awal teman-teman dapat memoleskan sedikit editan, dan editan vidio memang lebih di saranakan memakai leptop, namun jiak untun memulai menjadi youtuber editing dengan aplikasi di hp sudah cukup.

Meningkatkan Engagement

sehabis kau sudah melewati teahap menciptakan chanel youtube hingga di menciptakan konten yang sudah di edit, kau masih mempunyai PR yang penting yaitu meningkatkan Subscriber, cara gampang selain menarik konten yang menarik para Subcriber kau dapat mengisikan konten kau dengan kerja sama dengan youtuber yang lain, terlebih lagi dengan youtuber yang terbilang sukses atau figur publik yang populer.

sehabis kau kerja sama dengan youtuber atau public figur yang populer, kau harus menjaga relasi dengan para subscriber kamu, caranya bagaiamana, cara mudahnya membalas komentar pada konten kamu, atau jikalau memang sudah banyak pertanyaan teman-teman dapat membuka sesi tanya jawab secar live.

jadi cukuo gampang bukan " cara menjadi youtuber bagi pemula" trik ini sudah diterapakan oleh para youtuber, kenpa kau tidak mulai dari sekarang,  cara mendaftar  menjadi youtber  itu mudah, mungkin kau dapat memulai menjadi youtuber modal hp saja, selanjutnya jikalau chanel sudah cukup besar dapat meng UPGRADE perlengkengkapan kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel