2 Base War Th 12 Game Coc Terbaik Dan Terkuat Tidak Dapat Rata

Hallo sobat pecinta Game COC (Clash Of Clans) yang masih aktif hingga ketika ini. Yang menjadi kesukaan saya bermain Game ini yaitu ketika WAR berlangsung. Ada banyak penyusunan Strategi supaya menang mulai dari penyusunan Base Sendiri hingga dengan menentukan Pasukan. Nah ada 2 Base WAR terbaik dan terkuat dan tidak sanggup di ratakan 100%.

Untuk menciptakan sebuah Base WAR tentunya diharapkan waktu sedikit usang sebab kita harus meletakkannya satu persatu. Ada cara tercepat yaitu dengan mengcopy Paste melalui teman satu Clan. Cara ini cukup gampang dengan syarat kita harus satu Clan. Bukan hanya penempatan Kastel Klan saja tetapi Balai Kota (Town Heal) juga mempengaruhi.

Sobat juga sanggup mencoba Trik Pasukan WAR TH 12 ini supaya menang WAR dengan memakai Pasukan yang ampuh. Di tahun 2019 ini aneka macam perubahan yang dilakukan oleh aplikasi game ini. Salah satunya yaitu kita tidak sanggup menaikkan TH sebelum lengkap membeli persenjataan di di TH sebelumnya.

Base WAR TH 12 super Ampuh tidak sanggup Rata 100% 

1. Base WAR TH 12 Type Berantakan
 Yang menjadi kesukaan saya bermain Game ini yaitu ketika WAR berlangsung 2 Base WAR TH 12 Game COC terbaik dan terkuat tidak sanggup Rata 

Penempatan Town Heal di tenggah bersama dengan 3 Inferno, Eagle Artileri dan 2 Penyapu udara yang saling membelakangi. 4 Pertahanan udara di letakkan di 4 Penjuru Mata Anggin dan sedikit berjarak dengan senjata lainnya. Untuk Kastel Klan (CC) letakkan dimana saja tidak berpengaruh. Dan untuk Pagarnya dibentuk melingkar menyerupai pada Gambar.

 

Untuk TH 12 rata rata memakai serangan udara yaitu Naga Listrik. Seperti serangan di atas memakai Naga Listrik level 3, Ballon Udara, dan Spell Amarah. Levelnya rata rata sudah Full tapi tidak sanggup meratakan Base ini bahkan hanya mendapat satu bintang saja. Pasukan akan berkeliling jalan jalan hingga Pasukan dan Waktu habis.

2. Base WAR TH 12 Type Jebakan
 Yang menjadi kesukaan saya bermain Game ini yaitu ketika WAR berlangsung 2 Base WAR TH 12 Game COC terbaik dan terkuat tidak sanggup Rata 

Base yang ke dua ini lebih unik sebab memancing penyerang dari depan atau akrab dengan TH. Jangan terkecoh sebab disinilah jebakan dimulai sebab tidak ada satupun senjata yang dekat. Ada 3 Inferno dibelakangnya sehingga ketika Pasukan mendekat TH eksklusif dilibas oleh Lava Api. Isi Kastel Klan juga tidak sanggup dipancing keluar sebab berada di tenggah.


Lihat saja ketika dilakukan serangan memakai Naga Listrik dan Ballon Base tersebut tetap bertahan. Persentasenya juga hanya kecil di dapatkan sebab Naga tersebut keliling. Jika tidak menghancurkan TH maka sanggup jadi tidak mendapat Bintang sama sekali. Jikapun memakai serangan darat akan kesulitan menembus pagar yang tersusun bertumpuk.

Itulah Base WAR TH 12 terkuat dan terbaik yang pernah saya gunakan. Semoga isu ini bermanfaat dan seni administrasi bertempur di WAR sanggup kita menangkan. Sobat sanggup juga melihat Base WAR TH 11 tanpa Inferno yang kuat. Ada juga Base TH 11 tanpa Eagle Artillery terbaik yang menciptakan Pusing para penyerangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel