Cara Mematikan Fitur Recycle Bin Windows



Pada kesempatan kali ini aku membagikan tips tutorial sederhana wacana bagaimana cara mematikan fitur recycle bin pada operasi sistem windows, sekilas wacana recyle bin, fitur ini mempunyai fungsi untuk wadah bagi file yang telah dihapus dan sanggup dikembalikan ke daerah asalnya kembali, namun seringkali fitur ini sanggup memberatkan perangkat, alasannya cukup memakan sumber daya dan penyimpanan hardisk.
Baca juga : membuat dlc boot sajian flashdisk bootable

Tutorial

Mematikan recycle bin pada windows


1. Buka recycle bin pada windows, klik pilihan manage kemudian pilih recycle bin properties untuk melanjutkan proses mematikan recycle bin windows dengan mudah.


2. Akan terdapat pilihan ibarat gambar dibawah ini, klik dan pilih partisi mana yang akan dimatikan fitur recycle bin tersebut, kemudian pilih don't move blablabla, lalu klik apply untuk melanjutkan.


Penutup

Oke cukup sekian dari aku pada artikel cara mematikan fitur recycle bin pada windows, biar tutorial yang aku tulis dan bagikan ini berkhasiat serta bermanfaat bagi banyak orang, dan terima kasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel