Melakukan Unduhan Arsip Acara Fb Dan Google



Artikel yang saya bahas kali ini wacana melaksanakan unduhan data arsip kegiatan selama ini sudah direkam oleh google dan fb, secara bahasa bernafsu ialah google dan fb melaksanakan pengambilan data tanpa kita sadari dan tanpa memerlukan ijin dari kita sendiri.
Baca juga : download topaz ai gigapixel full version versi 4.2.1
Data arsip akun pengguna yang disimpan oleh dua perusahaan besar ini sering dipakai untuk keperluan lain ibarat untuk menayangkan iklan yang relevant, mengambil cookie, memilih tayangan iklan dan banyak sekali keperluan perusahaan lainnya.

Arsip Google Account

Klik disini untuk melanjutkan melakukan unduhan banyak sekali data dari akun gmail pengguna, pastikan sebelum melanjutkan kau sudah login terlebih dahulu di peramban yang kau gunakan dikala ini, untuk melaksanakan unduhan tersebut kau tinggal melaksanakan next next dan klik download arsip kalau menerima email balasa.


Arsip Facebook Account

[Pastikan mode desktop] Klik disini untuk melanjutkan mengunduh arsip data pada akun facebook anda, klik unduh gosip anda kemudian klik tombol buat file untuk menciptakan data arsip dan memulai unduhan file tersebut. kemudian tunggu proses pengarsipan tersebut, mungkin sanggup memakan waktu beberapa jam, kemudian anda sanggup mengunduh arsip tersebut.


Penutup

Oke cukup sekian tutorial dan gosip wacana melaksanakan unduhan arsip kegiatan akun facebook dan google agar artikel yang saya tulis dan bagikan ini bermanfaat bagi banyak orang, sekian dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel