10 Jenis Kucing Termahal Di Indonesia Yang Mendunia

Kucing yaitu salah satu binatang yang terkenal dengan ciri nya yang imut, lucu dan menggemaskan. Tak heran banyak orang juga menjadikannya sebagai binatang peliharaan kesayangan. Baik di luar negeri maupun di Indonesia, penggemar kucing tak pernah surut atau bahkan sepi peminat. Yang paling mengharukan lagi yaitu saat beberapa orang mulai menganggap binatang manis tersebut sebagai bayi mereka atau sudah menjadi bab dalam keluarga mereka. Apakah Anda mencicipi hal ini juga? Ya, masuk akal saja kalau Anda yaitu bab dari pecinta kucing.

Di negara kita, walaupun sebagian orang berfikir bahwa semua kucing itu sama, bergotong-royong tidak demikian. Walaupun namanya yaitu sama -sama kucing, namun jenis mereka ada banyak. Mungkin dikelompokkan berdasarkan keturunan, warna, kebiasaan, asal dan lain sebagainya. Dari sekian banyak jenis kucing yang mempunyai ciri khas berbeda yang membedakannya antara satu dengan yang lain, ternyata ada beberapa jenis kucing yang tercatat sebagai kucing termahal di Indonesia. Kalau sudah mahal, sudah niscaya ia yaitu jenis kucing berkelas.

Sebagai para pencinta kucing, belum lengkap rasanya kalau Anda tidak mengetahui bermacam-macam nama -nama kucing berdasarkan jenisnya. Untuk semakin membuka wawasan Anda seputar dunia kucing ini tampaknya Anda perlu mencari tahu perihal jenis kucing yang paling favorit dipelihara, paling imut dan lucu, paling pintar, atau kucing peliharaan paling murah sekalipun. Dengan mengetahuinya Anda akan semakin tahu seberapa besar popularitas si kucing di mata para pencinta binatang menggemaskan yang satu ini.

Nah, apabila Anda berniat mempunyai kucing terbaik dengan rating penjualan terbanyak, pada uraian di bawah ini akan berikan informasi selengkapnya perihal nama -nama kucing yang biasanya di banderol dengan harga tidak sedikit. Tapi, tentu saja ini yaitu jenis kucing yang paling diminati dan paling banyak dicari. Jika Anda ingin memeliharanya, diharapkan upaya dari segi biaya dan juga persaingan dengan peminat yang lainnya untuk menentukan yang paling tepat. Nah tanpa basa -basi lagi, ini beliau deretan kucing termahal dan bergensi untuk Anda. Cekidot.

10 Jenis Kucing termahal di Indonesia yang mendunia

1. Savannah

Kucing diurutan pertama yaitu kucing dengan jenis Savannah. Sudah pernah melihat atau bahkan memeliharanya sebelumnya? Bagi Anda yang sudah pernah melihatnya, niscaya akan terpukau dengan penampilannya yang begitu lucu, apalagi salah satu ciri khasnya yaitu ibarat macan tutul kecil. Sudah niscaya sanggup di bayangkan bukan bagaimana menggemaskannya binatang yang satu ini? Karena penampilannya inilah yang menciptakan Savannah di hargai dengan sejumlah biaya yang tidak sedikit. Savannah sendiri yaitu persilangan dari kucing several Amerika dengan kucing domestik. Sehingga harga untuk mendapatkannya yaitu mencapai 20.000 USD yang setara dengan 290 juta rupiah.

2. Maine Coon

Salah satu Ras kucing tertua yang berasal dari Maine, Amerika Serikat yaitu kucing Maine Coon. Dimana kucing ini sendiri dipercaya sebagai nenek moyang dari kucing ras hutan Norwegia dan kucing Anggora. Ciri khususnya yang membedakannya dengan yang lain yaitu dari bentuknya yang lebih besar dan gayanya cukup anggun apabila dibandingkan dengan banyak sekali jenis kucing yang lainnya. Walaupun tergolong sebagai kucing dengan harga yang mahal, namun tetap saja ras yang satu ini sangat gampang ditemukan. Namun, Kucing Maine Coon yaitu yang termasuk paling mahal dengan menyentuh harga berkisar 3.500 USD atau sebesar 50 juta rupiah.

3. Peterbald

Peterbald ini yaitu jenis kucing yang dihasilkan dari hasil perkawinan silang antara ras Don Sphynx dengan Oriental Shorthair. Sifatnya yang paling terlihat yaitu energik, cerdas dan tenang. Ini juga yang memungkinkan ia sanggup hidup dan berteman dengan binatang yang lainnya meskipun beda spesies. Anak –anak pun akan kondusif bermain dengan Peterbald alasannya kucing yang satu ini begitu jinak dan friendly. Banyak orang yang sangat menyukai sifat dari kucing Peterbald. Sedangkan untuk ciri fisik nya yaitu terletak pada bulunya yang sedikit atau bahkan tidak berbulu sama sekali. Harga dari kucing ini sanggup mencapai senilai 3.000 USD atau setara dengan 43 Juta Rupiah.

4. Sphynx

Berbeda dengan Peterbald, walaupun sama –sama terkenal sebagai jenis kucing tanpa bulu tapi mereka yaitu dua jenis yang berbeda. Kucing yang sanggup di gambarkan sebagai makhluk hidup yang pernah tinggal di negara mesir ini yaitu salah satu kucing unik yang tidak banyak dipelihara oleh orang –orang. Akan tetapi, tak jarang juga dari beberapa orang yang sangat tertarik kepada binatang ini alasannya Sphynx dianggap eksotis. Meskipun tidak mempunyai bulu di tubuhnya, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan sipemilik harus secara rutin memandikannya lantaran tubuhnya akan sering berminyak. Siapa sangka Sphynx sanggup dibanderol dengan harga berkisar 1.900 atau setara dengan 13 -27 rupiah.

5. Persia

Kucing termahal berikutnya yaitu kucing persia. Ini yaitu jenis kucing paling digemari dan disukai oleh banyak sekali negara. Kucing dengan ciri paling khasnya yaitu bulunya yang lebat dan wajahnya yang besar kepala ini bergotong-royong yaitu kucing yang masuk dalam daftar binatang yang sangat penyayang kepada majikannya. Dari bulunya yang sangat lebat dan indah akan semakin membuatnya anggun dan menggemaskan. Begitu kita melihatnnya, tentu saja kita akan termakan untuk bermain bersamanya. Mengingat Persia sangat gampang ditemukan, mirip halnya di Indonesia, maka harga nya tidak terlalu mahal dibanding dengan jenis kucing yang lainnya. Kucing ini pernah dibanderol dengan harga tertinggi yakni 3.000 USD atau senilai 43 Juta rupiah.

6. Bengal

Hampir sama dengan jenis kucing Savannah, Bengal yaitu jenis kucing yang tampilannya juga ibarat macan Asia. Bagaimana tidak? Jika Anda perhatikan kucing ini mempunyai kulit dengan corak tutul dan loreng yang unik tercipta lantaran hasil perkawinannya dengan kucing asia leopard dan kucing American Shorthair. Bengal yaitu termasuk kucing yang sangat kuat. Jika Anda ingin membeli kucing yang layaknya mirip miniatur macan tutul Asia ini pada umumnya akan membutuhkan biaya sebesar 5.000 USD atau sekitar 21 -72 juta rupiah.

7. Russian Blue
Kucing yaitu salah satu binatang yang terkenal dengan ciri nya yang imut 10 Jenis Kucing Termahal di Indonesia yang mendunia

Kucing termahal di dunia yang popularitasnya sudah tidak di ragukan lagi kali ini yaitu Russian Blue. Bulunya yang berwarna perak kebiruan lah yang membuatnya berbeda dengan jenis binatang lainnya. Bagaimana pun binatang ini akan begitu tampak mempesona ditambah dengan warna matanya yang bermacam-macam warna mulai dari hijau dan juga kuning. Selain daripada itu, sipemilik kucing ini akan merasa kagum lantaran Russian Blue terkenal dengan otaknya yang cerdas tapi sangat pemalu terhadap orang asing. Menarik sekali bukan? Yang tak kalah menarik Kucing denga ras russian ini juga sanggup erat dengan binatang peliharaan lainnya mirip anjing lantaran sifatnya yang erat dan tenang. Untuk mendapat kucing mempesona ini dihargai dengan biaya bervariasi yakni antara 500 -3.000 USD atau sama nilainya dengan 7 -43 Juta rupiah.

8. British Shorthair

Siapa yang menyukai kucing gemuk dan menggemaskan mirip kucing British Shorthair ini? Kalian akan merasa senang setiap hari apabila menjumpai dan bermain dengannya. Para pecinta kucing di seputar dunia pun banyak yang menentukan jenis kucing yang satu ini sebagai binatang kesayangan mereka. Tahu kah Anda? Kucing British Shorthair sendiri telah masuk dalam nominasi Cat Fanciers Association sebagai kucing paling terkenal peringkat 3. Wow mengagumkan sekali ya? Apabila Anda berminat mempunyai nya, silahkan untuk sediakan bughet sebesar 800 USD atau setara dengan 11.5 Juta rupiah.

9. Scottish Fold

Jika Anda sudah bermain –main bersama Scottish Fold, maka sudah dipastikan tidak sanggup menahan kelucuan dari tingkah manis si kucing ini. Karena sudah mendunia, tidak ada yang tidak mengenalnya. Bahkan popularitasnya juga terkenal di kalangan bukan pecinta kucing. Hewan yang termasuk dalam kategori binatang peliharaan mahal ini sangat suka berpose duduk mirip Buddha. Makara kalau di foto, tentu saja akan sanggup menciptakan Anda tertawa lantaran kegemasannya ini. Tentu saja ini bukan kebiasaan satu –satunya, ada masih banyak lagi kenunikan dari kucing ini. Anda sanggup memeliharanya dengan membeli dengan sejumalah harga 800 -1.300 USD kalau dirupiahkan maka senilai 11,5 -18 juta rupiah.

10. Siberian Forest

Jenis kucing termahal yang terakhir yaitu Siberian Forest. Kucing dengan ciri berbadan besar, berbulu halus dan juga bertanggung jawab ini mempunyai bentuk kepribadian mirip anjing. Sehingga ada banyak orang yang begitu mencintainya. Karena ciri utama nya yang yaitu berbulu lebat khususnya pada area leher pastinya membutuhkan perawatan yang ekstra mirip halnya di salon. Tak jarang para pemilik kucing siberian forest ini akan sering mengajak nya kesalon untuk perawatan. Kucing yang sanggup hidup di daerah salju atau bercuaca tinggi ini dihargai paling mahal sebesar 1.600 USD atau setara dengan 23 Juta rupiah.

Baca Juga :

Uraian diatas yaitu informasi selengkapnya berupa daftar nama kucing terbaik di Indonesia. Sehingga pantas saja disebut sebagai kucing termahal, bahkan nominal yang di tawarkan sanggup hingga dengan lebih dari harga rumah dan tanah Anda. Menarik sekali bukan? Mungkin saja, yang menciptakan binatang ini tambah mahal yaitu dilihat dari segi warna, besar atau kecilnya, ketebalan bulu, warna mata, panjang ekor dan lain -lain. Baca Juga info menarik lainnya di situs hotelkuy.id

Tidak hanya kucing saja yang banyak diminati oleh penggemar binatang lucu. Binatang yang tak kalah populernya yaitu Anjing, kelinci, marmut dan lain -lain. Harganya pun beragam, mulai dari yang termurah hingga dengan yang termahal. Jika Anda ingin mencari binatang peliharaab dengan harga terjangkau, tentu saja bisa. Sekarang ini ada saja kok, pihak yang menjual binatang peliharaan elok dengan harga relatif. Sekian informasinya dan supaya bermanfaat sobat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel