Rafsablog.Id, Situs Seru Dan Banyak Wawasan

Artikel kali ini aku akan membahas wacana blog yang menarik untuk dikunjungi yaitu Rafsablog.id, Situs Seru dan Banyak Wawasan. Di zaman yang serba modern ini kita bisa mencari apa saja di internet, mulai dari tutorial Android, tutorial Komputer, dan masih banyak lagi yang tersedia di internet. Banyaknya artikel yang bisa kita cari di internet yaitu karya dan perjuangan para blogger. Dari jerih payah blogger, kita bisa mencari apa saja yang ingin kita cari di internet.

Rafsablog.id yaitu salah satu situs dengan topik gabungan namun lebih membahas wacana teknologi, menyerupai tutorial Android, tutorial Komputer, Game Android, dan masih banyak lagi. Rafsablog merupakan sebuah blog personal atau blog pribadi yang dikelola oleh seorang blogger yang berjulukan Muhammad Akbar Rafsanjani, dekat di panggil Akbar atau Rafsa. Rafsablog memakai nama belakang yaitu 'Rafsa' dan nama 'blog' untuk mendefinisikan bahwa Rafsablog yaitu blog yang dikelola oleh Rafsa.
Artikel kali ini aku akan membahas wacana blog yang menarik untuk dikunjungi yaitu  Rafsablog.id, Situs Seru dan Banyak Wawasan

Bagi Anda yang lebih banyak memakai smartphone cocok sekali untuk berkunjung di Rafsablog, lantaran blog tersebut membahas wacana tips dan tutorial Android. Lalu Anda juga bisa mencari artikel seputar tutorial Komputer supaya penguasaan problem pada komputer semakin baik. Rafsablog memakai bahasa yang gampang dipahami oleh semua orang, dan cocok untuk semua kalangan penyuka dunia IT.

Rafsablog memakai template Simplify 2 yang dirilis oleh Arlinadzgn.com, tidak diragukan lagi kalau template buatan Arlinadzgn populer keren dan menawan. Template yang digunakan Rafsablog telah mengalami sedikit perubahan pada tampilan defaultnya menjadi warna hijau. Bukan tanpa sebab, warna hijau diambil lantaran warna tersebut bisa menciptakan mata segar, cocok sekali bagi orang yang menatap layar dengan waktu yang cukup lama.

Rafsablog.id, Situs Seru dan Banyak Wawasan

Rafsablog mempunyai 5 menu, diantaranya ialah Android, Komputer, Blogging, Internet, dan Game Android. Setiap sajian mempunyai artikel yang berbeda-beda berdasarkan kategori yang diambilnya. Anda bisa membaca setiap artikelnya dengan bacaan yang gampang dipahami, dan kalau Anda merasa gundah Anda bisa berkomentar di kolom komentar untuk menanyakan wacana persoalan yang Anda temui. berikut aku akan membahas satu-persatu dari sajian yang sudah aku sebutkan tadi.

Artikel kali ini aku akan membahas wacana blog yang menarik untuk dikunjungi yaitu  Rafsablog.id, Situs Seru dan Banyak Wawasan

Android
Pada sajian Android berisi wacana tips dan tutorial seputar sistem operasi Android. Jika Anda menemukan persoalan pada smartphone Anda yang berbasis Android, Anda bisa berkunjung di Rafsablog, mungkin Anda bisa menemukan solusi untuk smartphone Anda. Anda juga bisa membaca wacana tips Android yang menarik menyerupai tips menentukan smartphone, tips menjaga file di Android supaya tetap aman, masih banyak banyak lagi artikel menarik lainnya.

Komputer
Rafsablog tidak hanya membahas wacana Android, namun juga membahas wacana komputer. Pada sajian Komputer ini Anda bisa menemukan tutorial cara mengatasi persoalan pada komputer. Tutorial tersebut dibentuk berdasarkan pengalaman yang pernah dialaminya, selain itu juga berdasakan hasil permintan artikel dari orang lain. Mungkin Anda minat untuk membaca wacana tutorial komputer tersebut, sebelum Anda mengalami persoalan pada komputer sebaiknya Anda sudah tahu terlebih dahulu cara menanganinya.

Blogging
Pada sajian Blogging ini di khususkan untuk pada blogger yang mengalami mencari tutorial seputar blogging. Terkadang Rafsablog juga mengembangkan gosip wacana promo domain dan promo hosting. Cocok sekali bagi pada blogger yang ingin mencari promo domain murah atau promo hosting murah untuk blog yang dikelolanya.

Internet
Pada sajian ini, Anda bisa menemukan artikel yang berkaitan dengan internet. Artikel pada sajian Internet ini juga tidak kalah menarik dengan sajian yang sudah disebut di atas. Kebanyakan di sajian Internet ini Rafsablog membahas wacana promo paket kuota internet murah. Makara cocok sekali bagi Anda yang ingin mencari promo kuota internet dengan harga murah.

Game Android
Pada sajian ini Rafsablog membahas wacana Game Andorid namun kebanyakan membahas wacana GTA Android, mungkin owner Rafsablog menyukai game GTA sampai dibuatkan artikel wacana GTA Android ini. Bagi Anda penyuka game GTA juga cocok untuk mampir di Rafsablog untuk sekedar mampir atau download game GTA Android.

Selain pada sajian di atas, Rafsablog juga mempunyai Matched Content yang berada di sidebar sebelah kiri dan di bawah artikel. Fungsi Matched Content ini yaitu untuk menampilkan artikel terkait yang mungkin Anda suka, atau yang mungkin tengah Anda butuhkan. Matched Content yaitu fitur suplemen yang diberikan oleh Google kepada blogger tertentu saja, menyerupai pada blog Mastimon ini yang juga memakai Matced Content untuk menampilkan artikel terkait.

Lalu di bawah Matched Content terdapat widget Kategori, widget ini berfungsi untuk menampilkan artikel yang telah ditandai berdasarkan label atau kategori. Makara Anda lebih gampang untuk mencari artikel yang ingin Anda cari.

Jika Anda ingin berteman dengan pemilik dari Rafsablog ini, Anda tinggal mengklik salah satu widget social media yang berada di sidebar. Terdapat tiga social media yang di pasang di blog, diataranya ialah Facebook, Twitter, dan Google Plus. Anda bisa menambahkan sahabat di salah satu media umum yang tertera. Atau kalau Anda ingin mengikut blognya, Anda tinggal mengklik tombol "Blogger" untuk mengikuti Rafsablog supaya tidak ketinggalan artikel terbarunya.

Artikel kali ini aku akan membahas wacana blog yang menarik untuk dikunjungi yaitu  Rafsablog.id, Situs Seru dan Banyak Wawasan

Sekian artikel kali ini tentang Rafsablog.id, Situs Seru dan Banyak Wawasan. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar Rafsablog, Anda bisa menanyakannya eksklusif ke pemilik blog supaya lebih lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel