Cara Cepat Blokir Iklan Adsense Suamiku Melalui Android

Memiliki sebuah blog/web ketika ini tidak afdol kalau tidak terpasang iklan Google Adsense (GA). Hampir semua situs dibentuk untuk menayangkan iklan tersebut sebab mempunyai nilai pembayaran yang cukup lumayan. Bukan semudah yang kita bayangkan ketika menayangkan iklan GA sebab ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Jika sudah di terima juga kita harus memantau jenis iklan yang tampil.

Dari sekian banyak iklan Adsense yang tampil ada satu jenis iklan yang merusak pemandangan mata. Terlebih lagi kalau blog tersebut mengandung artikel rohani menyerupai blog . Iklan "Suamiku" yang mana ini cukup menggangu selain itu ternyata nilai BPK (Biaya Per Klik) sangat kecil. Sudah dilakukan pemblokiran berulang kali tetapi tetap saja tampil dengan jenis yang baru.

Jika kita lihat di beberapa situs ketika ini iklan "Suamiku" memakai font yang berbeda sebab sebelumnya sudah banyak dilakukan pemblokiran. Untuk mencegah munculnya iklan Suamiku ada satu trik yakni mengatur AD Balance Adsense 70%, kalau masih saja muncul setting AD Balance 50%. Tetapi yang terjadi iklan GA akan banyak yang Blank dan itu yang banyak dikeluhkan pemilik blog.

Untuk sahabat yang mempunyai blog dengan trafik tinggi sanggup mengatur AD Balance dibawah 50% sebab itu saya rasakan pendapatan meningkat. Sebaliknya kalau visitor masih sedikit sahabat sanggup coba yang 70% tetapi dibantu melaksanakan pemblokiran iklan yang nilai CPCnya rendah. Pemblokiran iklan tersebut tidak sanggup terus menerus kita lakukan melalui perangkat Komputer / PC.

Pemantauan Blog dan Iklan Adsense saya biasa melaksanakan melalui HP Android. Iklan Suamiku tersebut sanggup anda hapus dan pantau setiap hari. Mungkin sahabat berfikir kalau sudah menghapus satu kali maka iklan kan tidak tampil lagi. Pengiklan akan menganti jenis tampilannya dengan tujuan yang sama maka sahabat harus sering melihat dan memblokirnya supaya nilai CPC meningkat.

Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android

Langkah 1 : Buka daskboard Google Adsense, lihat dimenu sebelah kiri Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan maka akan terbuka semua iklan yang akan tampil di blog sobat.

Langkah 2 : Jika sahabat menemukan Iklan suamiku silahkan dilakukan pemblokiran dengan cara klik logo lingkaran di Pojok kiri bawah iklan menyerupai gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika sudah diblokir maka akan tampil menyerupai gambar di bawah ini. Silahkan sahabat klik Tandai Semua Sebagai Telah Ditinjau dipojok kanan bawah.

Langkah 4 : Jika cara tersebut terlalu usang silahkan ketikkan di kotak pencarian atas dengan kata kunci "Suamiku" maka semua iklan absurd tersebut akan tampil.

Langkah 5 : Perhatikan panah dibawah sebab iklan Suamiku bukan hanya satu halaman itu saja, ada beberapa halaman berikutnya. Silahkan sahabat Blokir semua dengan mengeser ke kanan.

Langkah 6 : Semua iklan yang sahabat Blokir akan masuk di sajian Blokir jadi iklan tersebut tidak akan tampil di situs sobat.

Itulah cara cepat Blokir iklan Google Adsense Suamiku melalui HP Android. Cara tersebut cukup efektif supaya penghasilan semakin meningkat. Sobat tidak perlu repot repot buka laptop sebab sanggup dilakukan melalui layar smartphone tetapi terkadang sedikit sulit sebab loading HP yang lemot jawaban jaringan. Selamat mencoba dan biar isu ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel