Cara Mengganti Font Pada Status Whatsapp

Cara mengganti font pada status whatsapp - Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang tamat - tamat ini banyak diminati oleh masyarakat, ini alasannya yaitu aplikasi whatsapp sangat gampang dipakai dan tampilannya sederhana. Aplikasi ini juga tidak mempunyai iklan, mereka sangat mengutamakan kenyamanan pengunjung.

Tidak ibarat halnya BBM yang sudah mulai ditinggalkan oleh penggunanya alasannya yaitu dianggap berat dan banyak memasang iklan, tampilannya ribet dan susah untuk dipahami oleh orang awam.

Baca juga : Cara Hack Whatsapp Orang Lain Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban

Aplikasi BBM juga sering mengalami gangguan dan terkadang pesan yang ingin anda kirimkan tidak sanggup dikirim dengan lancar, meskipun jaringan internet anda dalam kondisi stabil. Terkadang dalam jaringan 4G pun aplikasi BBM sering mengalami gangguan pengiriman.

Berbeda dengan Whatsapp yang sangat gampang untuk digunakan, bahkan bagi orang yang awam sekalipun. Pesan yang dikirimkan juga sangat cepat terkirim walaupun jaringan internet tidak begitu stabil, aplikasi ini juga jarang mengalami problem bahkan pada ponsel android yang mempunyai kapasitas RAM yang kecil.

Ponsel android yang mempunyai RAM 500mb pun tidak pernah mengalami problem yang berarti dengan aplikasi Whatsapp ini, dan hp yang masih memakai jaringan 3G pun tidak pernah mengalami problem kegagalan pengiriman meskipun jaringan yang sanggup dikatakan lelet dan tidak memadai.

Selain gampang untuk digunakan, aplikasi pesan chatting ini juga mengatakan banyak fitur yang menarik dan akan menciptakan penggunanya merasa senang.

Lihat juga : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis

Salah satu fitur Whatsapp tersebut yaitu change font atau mengganti font pada status, dengan adanya fitur ini sanggup mempercantik dan menciptakan status keren untuk dilihat.

Fungsi dari sajian status ini yaitu pengguna sanggup mengungkapkan perasaan atau cita-cita anda dalam status, juga sanggup menambahkan gambar atau video.

Sama ibarat halnya stori instagram, status di aplikasi Whatsapp hanya sanggup terlihat selama 24 jam saja. Bila sudah melewati jam tersebut maka secara otomatis status pengguna akan hilang, berikut gambar maupun video yang juga dilampirkan.

Apakah anda sudah tahu cara mengganti font pada status whatsapp? Bila belum maka anda sanggup mencoba cara berikut ini :
  1. Menuju ke sajian status dan cobalah untuk memasukan gambar ataupun video.
  2. Setelah itu, pilihlah ikon "T" kemudian ketik kalimat status yang ingin anda tambahkan.
  3. Bila status yang ingin anda ketik sudah selesai maka tekanlah sajian warna, tahan layar dan arahkan ke bab kiri.
  4. Anda akan dialihkan menuju pilihan font status yang sanggup anda pilih sesuai selera, pilihlah font yang menampilkan status anda dengan jelas.
  5. Lalu pilih dan aturlah warna yang akan anda gunakan.
  6. Setelah itu kirimlah status tersebut.

Bagaimana cukup gampang bukan? Font tersebut sanggup anda gunakan untuk menggoda gebetan anda atau hanya sekedar iseng saja.

Lihat juga : Cara buat goresan pena Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Siapa tau sehabis anda mengirimkan status tersebut ada seorang cewek yang tertarik dengan anda, mungkin akan sanggup berbincang lebih serius.

Perlu anda ingat bahwa sangat dihentikan untuk menciptakan status yang mempunyai ujaran kebencian dan sara, alasannya yaitu hal ini sanggup berakibat jelek bagi anda dan menjadikan perpecahan.

Apalagi jikalau anda berteman atau mempunyai kontak dengan sahabat yang tidak anda kenal.

Demikianlah artikel wacana cara mengganti font pada status whatsapp, biar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam memakai aplikasi Whatsapp ini alasannya yaitu aku rasa masih banyak masyarakat yang awam dan masih mencar ilmu memakai aplikasi pesan chatting sederhana ini, Akhir kata aku ucapkan terimakasih.

Penulis : abiramassi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel