Tulisan Bff Di Status Facebook (Fb) Bukan Untuk Cek Akun

Kepanjangan BFF ialah Best Frien Forever yang mempunyai arti persahabatan untuk selamanya. Jika kita ketik di status Facebook maka warnanya dapat menjelma hijau. Yang lebih unik lagi dikala di klik akan muncul dua tangan yang saling bertepuk dan menghasiljan banyak bintang.

Beberapa orang di media umum Facebook memakai kesempatan ini untuk menipu. Seperti ada yang menciptakan status bahwa goresan pena BFF ini akan mengecek akun anda pakah kondusif atau tidak. Jika warnanya hijau berarti kondusif tetapi kalau warnanya hitam maka anda harus ganti pasword kalau tidak mau di retas orang lain.

Pernyataan tersebut berdasarkan saya salah alasannya ialah fungsi BFF di status facebook itu sama dengan tulisan Selamat, Congralution, Xoxo, tulisan Tahniah dan masih banyak lagi. Tetapi terkadang tidak sengaja kita menulis BFF berulang kali ada yang warnanya hijau ada juga yang warnanya hitam, jadi yang benar yang mana dong ??

Nah sudah terperinci bukan arti dan fungsi BFF di status facebook yang sedang trending dikala ini. Kaprikornus kalau ada yang menciptakan status menyerupai itu tidak perlu ikut ikutan. Jika sobat tau bahwa pemilik akun FB tersebut bersama-sama sedang mencari Likers untuk Fanspage atau Halaman FBnya. Semakin anda like dan komen maka status tersebut akan semakin naik.

Apabila anda masih kurang terperinci dan kurang yakin silahkan buat status dengan goresan pena BFF apakah warnanya berubah atau tidak. Jika masih kurang yakin dan takut saya di ambil orang lain maka silahkan deh buruan ganti Pasword akun facebook anda dengan Pasword baru. Buat yang panjang dengan kombinasi HURUF dan ANGKA.

Itulah penjelasn goresan pena BFF di status Facebook yang sedang heboh hari ini. Bijaklah memakai facebook anda dan jangan gampang terpancing untuk melaksanakan sebuah tindakan tanpa mengerti apa itu maksudnya. Selamat mencoba dan agar akun anda kondusif dan warnanya Hijau hehehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel