Arti Dan Fungsi Bff Di Status Facebook Yang Sedang Trending

Tulisan status BFF yang ada di facebook beberapa hari ini menciptakan ramai perfacebookan. Menurut informasi yang saya peroleh bahwa kata kata ini di temukan oleh Mark Zuckerberk sang pemilik FB untuk memastikan akun anda apakah kondusif atau tidak. Jika goresan pena BFF berwarna Hijau maka akun FB anda dinyatakan kondusif tetapi bila tidak berwarna sanggup dipastikan akun anda diambil alih oleh orang lain.

Setelah saya telusuri goresan pena BFF ini ternyata mempunyai arti dan info yang tersebar itu berdasarkan saya salah. Jika goresan pena tersebut kita klik maka akan ada dua tangan warna merah dan hijau akan muncul dari bawah dan bertemu di atas untuk bertepuk dan menghasilkan bintang warna warni. Bagaimana sudah paham hingga disini fungsi dari goresan pena BFF tersebut.

Arti, makna dan pengertian BFF

BFF adalah singkatan dari Best Friend Forever ( Sahabat Selamanya )

BFF masuk ke dalam bahasa gaul atau bahasa ABG yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim dipakai oleh anak muda. Sintaksis dan morfologi ragam ini memanfaatkan sintaksis dan morfologi bahasa Indonesia (sumber : www.apaarti.com).

Tulisan BFF di status Facebook

Tulisan BFF sama dengan tulisan Tahniah, goresan pena Selamat dan XOXO yang sudah disediakan oleh Facebook. Jika kita klik maka akan muncul sesuatu. Lihatlah status yang dibentuk seseorang dibawah ini sesudah saya klik ternyata ada yang tampil.


Terlihat dari goresan pena di atas bila teman tulis BFF (Huruf Besar semua maka goresan pena berwarna Hijau) sedangkan bila teman tulis Bff atau bff (Ada abjad kecilnya maka goresan pena berwarna hitam). Kaprikornus berdasarkan gosip yang disebarkan bahwa anda di suruh cepat cepat menganti Pasword Facebook itu yaitu tidak benar. Semoga teman paham yang saya sampaikan di atas, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel