100 Kata Ucapan Selamat Malam Selamat Beristirahat Untuk Kekasih

Membuat sebuah kata kata ucapan tidak akan ada habisnya dan selalu dilakukan setiap orang. Sebelumnya menyebarkan kata ucapan Selamat Pagi dan lai ini kembali menyusun artikel ihwal Kata Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih, Pacar ataupun Sahabat. Ungkapan yang di sampaikan terbilang sepele tetapi ini yaitu sutu bentuk perhatian kepada seseorang yang kita sayangi.

Seharian kita sudah menghabiskan waktu di pekerjaan tanpa ada rasa lelah untuk mendapat hasil ataupun untuk menawarkan kehidupan bagi keluarga. Saat malam tiba yaitu waktunya untuk beristirahat, waktunya untuk memanjakan badan di atas kawasan tidur dan waktunya menghilang dari kondisi kehidupan dunia. bermimpi yang indah ihwal si beliau dan bisa bangkit besok pagi dengan sehat.

Bagi seseorang yang sudah mempunyai kekasih sudah niscaya wajib melaksanakan komunikasi baik melalui Telpon, Vidio Call, SMS, Chat di Massanger Facebook, Chat di Whatsapp. Ada juga yang tidak berani memberikan secara eksklusif yaitu melalui status di Facebook dengan kata kata Romatis selamat malam. Kata kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Puisi Romantis ataupun sebuah Pantun jenaka yang lucu dan gokil.

Kumpulan kata ucapan Selamat Malam untuk Kekasih

“Selamat Malam wahai orang yang selalu di hati… Tiada hal indah selain senyumanmu yang bisa menghapuskan rasa lelahku… Terima kasih sudah menjadi bab dari hidupku wahai kekasih hatiku.”

“Meskipun malam itu gelap… Bagiku tidak bila hadirmu sudah membuatku merasa hening dengan keterangan wajahmu yang bersinar indah.”

“Malam telah datang… Terang siang pun telah hilang… Aku terjaga dengan datangnya malam… Dan saya senang dengan datangnya bintang malam… Tahukah siapa bintang malam itu? Kamu dan hanya kamulah bintang malamku.”

“Selamat malam sayang… Bersyukurlah untuk malam ini… Semoga malam ini yaitu malam yang indah buat kamu… Berdo’alah untuk kebaikan malam ini, alasannya yaitu tidak ada yang menjanjikan apakah kita esok masih hidup atau engga.”

“Selamat malam istriku tersayang… Orang yang selalu setia menemaniku… Orang yang selalu sabar menghadapiku… Kau memang terbaik untukku.”

“Ibarat malam saya yaitu bulan dan kau yaitu matahari… Bulan tanpa matahari mustahil bisa bersinar seindah terperinci bulan di malam hari… Selamat malam bunda.”

“Tiada hari yang lebih indah selain tanpa melihat senyummu… Tanpa senyummu, apalah arti kerja kerasku untuk membahagiakanmu.”

“Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat… Terasa siang gres saja tiba dan sekarang sudah tiba malam… Waktu begitu cepat berlalu… Sungguh rugi orang yang tidak bisa memanfaatkan waktu untuk kebaikan… Selamat tidur….”

“Yang istimewa yaitu bukan yang selalu memperhatikanmu… Bukan juga yang selalu mengucapakan sayang sama kamu… Bukan juga beliau yang selalu berjanji setia kepadamu… Tapi yang istimewa yaitu beliau yang sudah mau halalin kamu….”

“Do’aku sebelum tidur yaitu ingin cepat-cepat disampaikan pada esok hari… Dengan begitu saya bisa cepat-cepat melihat indahnya wajahmu wahai pujaan hati….”

“Perhatiaanmu yaitu salah satu sumber kebahagiaanku… Kaprikornus tanpa perhatiaanmu hilanglah sebagian kebahagiaanku… Aku sangat membutuhkan perhatiaanmu wahai kekasihku….”

“Malam mulai larut… Terangnya cahaya lampu telah menyuruhmu untuk tidur di tengah selimut malam… Saatnya untuk saya ucapkan selamat tidur sayang…. Semoga mimpi indah.”

“Tiada hari yang menyenangkan selain siang untuk kerja, dan malam untuk menawarkan ucapan selamat malam pada orang tercinta…. Selamat malam cinta.”

“Malam hariku niscaya akan indah apabila ditemani dengan hangatnya kopi bikinanmu….”

“Aku percaya cinta tidak akan bertahan usang tanpa adanya saling pengertian dan perhatiaan…. Good night my love.”

Seindah-indahnya bintang… Tidak ada yang seindah kamu… Secantik-cantiknya bulan… tetap tidak secantik kamu… Bersyukurlah dengan menjaga diri atas nikmat kesempurnaan fisik yang dianugrahkan kepadamu… Kelak bidadari syurga akan cemburu dengan insan yang bisa menjaga diri….”

“Tidur yaitu salah satu nikmat Tuhan yang benar-benar harus disyukuri… Bayangkan bila kau dalam keadaan lelah namun tidak bisa tidur… Kaprikornus tidurlah dengan waktu yang cukup… Semoga mimpi indah.”

“Secantik-cantiknya wanita dan seganteng-gantengnya pria yaitu beliau yang tidur tepat waktu dan tidak pernah begadang untuk hal yang tidak penting… Sayangilah diri sendiri sebelum mencintai orang lain.”

“Selamat tidur dan selamat bermimpi indah… Semoga ditidurmu dan istirahatmu disampaikan pada pagi hari yang cerah secerah senyumanmu….”

“Tiada kata yang bagus untuk ku ucapkan kepadamu selain ucapan selamat tidur buat bidadari syurgaku….”

“Jangan biarkan waktu istirahatmu terganggu… Karena sebetulnya tidur yaitu cara yang paling tepat untuk istirahat… Met tidur sayang….”

“Malam yaitu waktu yang sangat bagus untuk merenung… Pernahkah kau merenungi aku… Selamat merenung dan selamat tidur….”

“Aku sangat bersyukur Tuhan mentakdirkan engkau sebagai pasangan hidupku… Karena hal yang terindah dalam hidupku yaitu memilikimu…. Selamat tidur sayang….”

“Meskipun keseharianku lebih banyak dihabiskan tanpa bersamamu… Tapi tidak ada hal lain yang lebih membahagikanku selain bersamamu… Selamat malam kekasihku.”

Kumpulan kata ucapan Selamat Malam untuk kekasih di atas saya dapatkan dari situs sepedaku.org. Selain kata ucapan di atas sobat bisa menawarkan ke pacar sebuah Gambar Kartu ucapan selamat Malam memakai Foto sendiri, Foto suasana malam ataupun backround yang rumantis di tambahkan kata kata manis di atas.

Untuk proses editing sobat bisa memakai aplikasi Photoshop dan coreldraw bila memakai komputer tetapi bila memakai handphone sobat bisa mencoba 10 Aplikasi Android buat goresan pena di Foto. Dengan begitu sobat bisa menawarkan kejutan manis setiap malam untuk kekasih. Selamat mencoba, Selamat Malam dan Selamat beristirahat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel