Cara Perbanyak Like Fanspage Facebook Tanpa Modal

Fanspage Facebook yaitu sebuah halaman FB yang sanggup di ikuti oleh ribuan bahkan jutaan anggota. Berbeda dengan Group Facebook yang sanggup di Posting oleh Semua Anggota dan kepemilikannya sanggup di lihat dari akun yang Post. Sedangkan Fanspage FB yang menciptakan status hanya Fans Page tersebut saja walaupun ada beberapa admin yang menciptakan postingan.

Beberapa jam yang kemudian saya share dua Fanspage Facebook saya yang selama ini saya kelola dengan serius. 62.000 Like lebih dan 40.000 Like lebih yang saya dapatkan tanpa mengeluarkan uang untuk mengiklan di Facebook. Keuntungan mempunyai Fanspage cukup banyak, disamping untuk promosi Produk Jualan Online juga sanggup untuk mempromosikan sebuah Blog semoga mendapat Visitor/Pengunjung.

Beberapa sobat banyak yang bertanya, bagaimana sih cara memperbanyak Like Fanspage alasannya yaitu yang saya punya sudah berbulan bulan hanya ratusan like saja. Sebenarnya ketika membangun sebuah Halaman Facebook yang paling berat yaitu ketika dimulai alasannya yaitu hanya mempunyai sedikit anggota. Jika sudah berjalan usang dan mempunyai ribuan anggota status sobat akan gampang di like dan share.

Semakin banyak yang Like, Share dan Komentar di Postingan Fanspage sobat maka itu akan semakin baik alasannya yaitu akan semakin banyak yang melihat. Tapi tunggu dulu jikalau sobat menyebarkan postingan hoax maka ada beberapa anggota yang akan melepaskan Like Fanspagenya. Buatlah postingan yang bermanfaat dan berkhasiat bagi banyak orang. Daripada goresan pena saya panjang berikut saya buat ringkasannya.

Baca juga :

Cara perbanyak Like Fanspage Facebook tanpa Modal :
  1. Langkah pertama sudah tentu sobat harus menciptakan Fanspage Facebook. Buat yang menarik dan disukai oleh banyak orang. Contoh "Cerita Lucu, Gambar Lucu, Resep Masakan, Wisata Indonesia". 
  2. Jangan memakai nama blog atau situs tertentu karna itu tidak disukai banyak orang (Terlalu banyak Promosi daripada postingan yang bermanfaat).
  3. Buat Logo Foto Profil dan Foto Sampul Fanspage yang sesuai dan menarik.
  4. Buat beberapa postingan yang sesuai dengan Nice Fanspage dan jangan menciptakan Promosi Link Blog.
  5. Mulai dengan mengundang teman untuk menyukai Halaman, Jika sobat mempunyai 5000 teman maka dimungkinkan 20% sanggup sobat dapatkan.
  6. Berikutnya share postingan di Fanspage ke Group Facebook. Cari sebuah Group yang anggotanya mencapai ratusan ribu dan silahkan sobat ejekan untuk bergabung. Lebih banyak Group yang di ikuti lebih baik tetapi cari Group FB yang sanggup posting status alasannya yaitu ada Group yang dikunci hanya beberapa admin yang sanggup Posting.
  7. Terus lakukan update postingan di Fanspage setiap hari satu status. Tunggu beberapa jam dulu gres sobat share ke Group Facebook dan perlu di perhatikan, jangan share dengan postingan yang sama berulang kali alasannya yaitu sobat akan tidak sanggup Posting lagi bahkan di keluarkan sebagai anggota.
  8. Lihat karenanya sehabis beberapa bulan Fanspage FB sobat akan beranggotakan Puluhan Ribu bahkan Ratusan Ribu.

Fanspage dengan Like 40.015

Fanspage dengan Like 62.122

Keuntungan mempunyai Fanspage Facebook dengan anggota Ratusan Ribu :
  1. Bisa mempromosikan Produk Jualan Online dengan gampang sehingga meningkatkan Penjualan Barang.
  2. Bisa mempromosikan link Blog semoga ramai dengan Pengunjung sehingga penghasilan Adsense Meningkat.
  3. Bisa mempromosikan link Vidio Youtube sehingga banyak yang Subscribe dan penghasilan dari Youtube juga meningkat.
  4. Bisa mendapat penghasilan dari Facebook dengan menciptakan Instant Article.
  5. Lain lain silahkan ditambahkan sendiri

Untuk mendapat banyak Like Fanspage Facebook saya tidak pernah memakai tool tertentu alasannya yaitu sepengetahuan saya cara itu tidak efektif. Interaksi secara rutin di Halaman Facebook cukup diharapkan alasannya yaitu dengan begitu anggota yang mengikuti yaitu orang orang yang aktif. Percuma sobat punya Fanspage ratusan ribu Like tetapi buat status aja yang komentar tidak ada.

Selain menciptakan postingan secara rutin diharapkan juga tanggapan dari admin apabila ada yang bertanya ataupun sekedar mengucapkan terimakasih. Cara ini sedikit menciptakan capek tetapi jikalau sobat rajin sanggup dimungkinkan Fanspage sobat akan semakin banyak dilihat orang. Bagaimana cukup terang bukan cara saya mendapat Like Anggota Halaman FB tanpa modal. Penasaran silahkan dicoba !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel