10 Aplikasi Android Buat Goresan Pena Di Foto Dengan Hasil Terbaik Dan Paling Ok

Memiliki sebuah Foto Pemandangan atau Foto Pribadi dan inggin diberikan sebuah kata kata Bijak ataupun sebuah ucapan selamat pagi memakai HP Android. Jika kita lihat di Play Store banyak sekali aplikasi yang mengatakan edit Foto mulai merubah warna, membersihkan pori pori hingga menciptakan foto tersebut menjadi cerah. Kali ini inggin membuatkan aplikasi terbaik yang cocok untuk anda yang suka menciptakan Pesan Singkat melalui Foto.

Mungkin teman sudah pernah mempunyai aplikasi untuk menambahkan Teks di gambar tetapi apakah alhasil maksimal atau tidak. Beberapa aplikasi sudah saya instal tetapi tulisannya tidak maksimal dan seolah olah tidak menyatu dengan gambar. Berbeda jikalau kita edit foto di aplikasi Corel Draw dan Photo Shop niscaya alhasil keren dan mempunyai 3 dimensi yang kuat. Jika aplikasi android kita harus menentukan yang terbaik dari yang baik dan bisa menghasilkan goresan pena yang bagus.

Membuat goresan pena berbeda beda ukuran dan berbeda jenis fontnya dalam satu gambar cukup sulit jikalau memakai Smartphone atau HP Android. Kita hanya sanggup mengetik dan merubah abjad yang sedang aktif tetapi apabila sudah di Save maka goresan pena tidak bisa di edit lagi. Sobat bisa menentukan dari 10 aplikasi di bawah ini mana yang terbaik dan gampang digunakan. Dengan begitu teman bisa menciptakan goresan pena yang menarik dengan banyak sekali bentuk dan banyak sekali macam pilihan fontnya.

10 Aplikasi Android buat goresan pena di Foto dengan hasil terbaik

1. PicSay – Photo Editor

Buat foto Anda “berbicara” dengan menambahkan teks atau stiker. Gunakan PicSay untuk menciptakan foto Anda tampak lebih hidup. PicSay mengatakan kemampuan untuk menambahkan balon kata, judul, grafik, dan imbas pada foto yang Anda pilih. Interface yang intuitif menciptakan aplikasi yang dikembangkan oleh Shinycore ini menjadi sangat gampang digunakan.

PicSay ialah aplikasi yang bisa diinstall secara gratis, tetapi bila Anda menginginkan lebih banyak stiker, jenis font, dan imbas maka Anda bisa membeli PicSay versi Pro. Mengedit goresan pena pada foto menjadi lebih cepat dengan memakai PicSay – Photo Editor.

2. TextArt

Jika beberapa aplikasi edit goresan pena hanya diciptakan khusus untuk Instagram, berbeda halnya dengan TextArt. Aplikasi yang satu ini bisa mengedit goresan pena dengan cepat untuk dibagikan melalui WhatsApp, Line, WeChat, dan aplikasi chatting lainnya. Lihat juga : 5 Aplikasi Android Bikin Lemot dan Bikin Baterai Cepat Habis

Cara memakai TextArt sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan teks yang ingin dikirim, pilih desain yang Anda suka, sesuaikan dengan jenis font yang Anda pilih, ubah warna teks, dan atur tata letak tulisan. Ya, memakai TextArt memang semudah itu! Bahkan, Anda bisa mengedit teks tanpa menambahkan gambar atau foto sebagai background.

3. Font Studio – text on photo

Membuat tipografi yang indah untuk foto-foto yang Anda sukai bisa dilakukan dengan gampang memakai Font Studio. Ada lebih dari 120 font yang bisa dipilih untuk mengedit foto Anda. Ubah warna font sesuai dengan impian Anda dan letakkan teks tersebut berdasarkan angle yang Anda sukai.

Akan tetapi, kemampuan Font Studio tidak hanya terbatas pada mengedit goresan pena saja. Aplikasi yang dikembangkan oleh RILEY CILLIAN ini turut memungkinkan Anda untuk menambahkan filter dan frame pada foto yang sedang diedit. Anda juga bisa mengubah bentuk foto dengan 30 jenis pilihan bentuk yang tersedia di dalam aplikasi Font Studio – text on photo ini.

4. PicLab – Photo Editor

Dewasa ini, sudah banyak sekali aplikasi yang tersedia di Play Store untuk menambahkan teks ke dalam gambar. Akan tetapi, PicLab – Photo Editor ialah sebuah aplikasi yang berbeda alasannya ialah tidak hanya mengatakan kemudahan untuk menambahkan goresan pena ke dalam foto saja. Lihat juga : 5 Aplikasi Play Musik Android terbaik dan populer yang banyak di Download

Aplikasi yang dikembangkan MuseWorks, Inc. ini mengatakan fitur lain berupa filter, efek, grafitti, dan masih banyak lagi. Jadi, Anda bisa sekaligus menciptakan tampilan foto menjadi lebih menarik dengan memakai PicLab. Aplikasi yang menerima rating 4,5 ini sangat disarankan untuk menciptakan tipografi.

5. Phonto – Text on photos

Tidak ada yang lebih baik dari Phonto. Aplikasi edit goresan pena untuk foto ini benar-benar sebuah aplikasi ringan untuk menambahkan teks ke dalam gambar maupun foto. Phonto sangat gampang digunakan, sekali pun bagi orang awam. Ada lebih dari 200 jenis font yang tersedia di aplikasi yang memperoleh rating 4,3 ini.

Tak cukup hingga di situ, Anda juga bisa mengubah warna teks dengan warna yang Anda sukai. Phonto biasa digunakan untuk menciptakan quotes. Bahkan, aplikasi ini sangat gampang digunakan untuk memberi watermark pada foto-foto pribadi Anda biar tidak diunggah oleh orang lain.

6. Over

Berbeda dari aplikasi sejenis lainnya, Over ialah aplikasi untuk mengedit teks pada foto yang tidak bisa diinstall secara gratis. Anda harus membayar Rp 54.300 untuk menginstall Over. Lantas, apa yang menciptakan Anda harus membeli aplikasi ini? Over mengatakan font dan artwork yang eksklusif. Lihat juga : Aplikasi memutuskan 4G LTE Only di HP Android dalam pengunaan data Internet

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Over ialah fitur editing yang menciptakan foto Anda terlihat semakin menarik. Itulah alasan mengapa Anda harus membeli Over alasannya ialah aplikasi ini akan menciptakan foto yang biasa menjadi terlihat lebih menarik dengan pertolongan font langsung dan artwork yang unik.

7. Textgram – write on photos

Suka menciptakan quote berisi kata-kata mutiara yang menarik? Bagikan quote buatan Anda sendiri melalui media sosial, menyerupai Instagram atau Path. Namun, untuk menciptakan gambar berisikan goresan pena Anda harus mengandalkan Textgram. Aplikasi yang satu ini akan membantu Anda dalam menciptakan quotes dengan font yang menarik dan berwarna warni.

Tidak hanya bisa menambahkan goresan pena dengan warna favorit Anda, Textgram juga bisa menciptakan goresan pena yang disertai dengan imbas khusus. Tugas Anda hanya menentukan gambar yang menarik untuk dijadikan background, kemudian edit goresan pena dengan kata-kata sendiri yang Anda inginkan melalui Textgram.

8. Font Studio – Text Editor

Jika dahulu Anda mengandalkan aplikasi edit foto untuk PC untuk menambahkan goresan pena ke foto. Kini, Anda tidak perlu lagi repot memindahkan foto dari HP ke PC hanya untuk menambahkan tulisan. Cukup download dan install Font Studio dari ponsel Anda, kemudian tambahkan goresan pena pada foto yang Anda inginkan.

Aplikasi edit goresan pena yang dikembangkan oleh ClickLab Technology ini sanggup menambahkan goresan pena dengan banyak sekali macam pilihan font, warna, dan latar belakang yang berbeda pada foto Anda. Meskipun rating aplikasi ini hanya 3,9 tapi toh Font Studio sudah diinstall sebanyak 500 ribu kali oleh pengguna perangkat Android.

9. Font Lab

Sebuah aplikasi yang bisa menciptakan tampilan foto Anda terlihat lebih vintage, artistik, dan penuh gaya. Font Lab mengatakan 280 pilihan font gratis yang benar-benar indah. Aplikasi ini menyediakan font dalam banyak sekali bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Arab, dan masih banyak lagi. Ada pula filter yang bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan foto terlihat lebih menarik. Font Lab juga menyediakan 270 stiker untuk mempercantik foto yang sedang Anda edit.

Ada pula filter yang bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan foto terlihat lebih menarik. Font Lab juga menyediakan 270 stiker untuk mempercantik foto yang sedang Anda edit. Lihat juga : Aplikasi untuk mengoperasikan Ms.Office dan Pdf di Android dengan mudah.

10. Cymera

Ingin menciptakan foto berisi quotes untuk diunggah di tumblr? Gunakan Cymera alasannya ialah aplikasi ini mengatakan filter bersense tinggi. Selain itu, Cymera juga mempunyai 15 jenis font yang berkualitas. Foto Anda terlihat menjadi lebih smooth dan nampak menyerupai gambar-gambar yang biasa diupload di tumblr.

Untuk mempunyai Cymera, Anda bisa menginstall aplikasi ini secara gratis di Play Store. Aplikasi yang mengantongi rating 4,4 ini sudah diinstall sebanyak 500 juta kali oleh pengguna Android.

Itulah 10 Aplikasi Android untuk menciptakan goresan pena Teks di Foto dengan hasil terbaik. Aplikasi di atas terus dilakukan update semenjak tahun ini 2018, 2019, 2020, 2021, 2022 dan seterusnya. Silahkan teman pilih mana aplikasi yang gampang di gunakan, mempunyai kapasitas kb yang kecil supaya memori tidak cepat penuh. Jangan download semua ya, cukup teman pilih salah satunya dari penampakan tampilan tulisannya.

Artikel di atas saya dapatkan dari blog yang beralamatkan di https://carisinyal.com/?p=8708. Sesuaikan aplikasi pilihan teman dengan kemampuan HP Android yang teman miliki. Semua merek Smartphone menyerupai Samsung, Oppo, Advan, Motorola, Nokia bisa di instal tetapi membutuhkan ruang memori internal yang cukup. Selamat menentukan aplikasi dan semoga teman bisa menciptakan goresan pena di Foto dengan HP Androidnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel