Kartu Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 73 Tahun 2018

Kemerdekaan Indonesia yang di memutuskan pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi awal gres pembangunan Indonesia. Para pejuang pada waktu itu berjuang dengan berani untuk merebut kemerdekaan Indonesia dan kita pada ketika ini bertugas untuk melanjutkan kemerdekaan tersebut.

Bukan hanya melawan penjajah yang di sebut sebagai hero tetapi bagi mereka yang berjuang dengan berani untuk memajukan NKRI yaitu seorang pejuang Sejati. Bagaimana caranya !!! Gunakan waktumu sebaik mungkin dimanapun berada untuk kemajuan Perusahaan ataupun Usaha sendiri maka anda sudah membantu kesejahteraan di Indonesia.

Seperti judul artikel ini wacana kartu Ucapan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 pada tahun 2018 maka aku akan bagikan buat anda sekalian. Ini yaitu salah satu bentuk kecintaan Tanah Air walaupun hanya sebuah kata kata ataupun Kartu Ucapan.

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa juga yang sudah memperlihatkan kemerdekaan dan kedamaian di negri ini. Sehingga kita sanggup merayakan Kemerdekaan RI yang ke 73 dengan kondusif dan nyaman. Penuh dengan kegembiraan perayaan tersebut dengan banyak sekali macam perlombaan yang unik dan menarik.

Kartu ucapan Kemerdekaan RI tahun 2018 ini aku urutkan mulai Presiden pertama hingga dengan Pemerintahan Presiden ketika ini. Silahkan buat anda yang inggin mengambil kumpulan kartu ucapan ini dengan bebas untuk di share ke Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Whatapps.

Kartu ucapan Kemerdejaan RI ke 73 tahun 2018

Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, Merdeka Bung !! Indonesia Kerja Bersama

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Soekarno

“Perjuanganku lebih gampang alasannya yaitu mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit alasannya yaitu melawan bangsamu sendiri.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Soeharto

“Kalau kau ingin menjadi eksklusif yang maju, kau harus cerdik mengenal apa yang terjadi, cerdik melihat, cerdik mendengar, dan cerdik menganalisis.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden BJ Habibie
“Hanya sumber daya insan yang andal dan produktif saja yang sanggup menghadapi tantangan dan memecahkan masalah.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur)
“Tidak penting apapun agama atau sukumu. Kalau kau sanggup melaksanakan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Megawati Soekarnoputri
“Kebahagiaan kita bukan alasannya yaitu berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaan itu akan tiba ketika kita sanggup menangis dan tertawa bersama.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
“Karakter bangsa Indonesia yaitu bangsa yang ramah tamah, bergotong royong, tangguh, dan santun.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Joko Widodo
“Kehormatan hidup bukanlah ditentukan seberapa tinggi pendidikan, seberapa banyak ijazah akademismu, seberapa banyak bintang-bintang jasa bertaburan di dadamu, tapi kehormatan hidup itu ada ketika namamu menempel di hati orang-orang sekitarmu, kerjamu bermanfaat untuk rakyat banyak, dan doamu tiap berdiri tidur memohon biar hari ini lebih baik dari hari kemarin.”

Cukup menarik bukan kalau kita semua Cinta akan negri Indonesia ini. Beragam suku bangsa, ras, agama tidak sanggup menghalangi Persatuan kita. Kartu dan kata kata ucapan hari Kemerdekaan ini sanggup semakin menguatkan kita untuk bersatu dan melupakan segala perbedaan, Merdeka !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel