Cara Menampilkan Goresan Pena Di Word, Exel Dan Pdf Ke Postingan Blog

Menampilkan File Word ke Blog dengan gampang untuk merapikan goresan pena yang ditampilkan. Para pembaca setia blog , beberapa artikel disini perihal Proposal rata rata tulisannya awut-awutan ketika diletakkna di Blogger. Hal ini terjadi alasannya yaitu kawasan editing Blogger berbeda dengan Ms.Word yang cukup lengkap.

Supaya logo, Background dan Tulisan sebuah Proposal tetap rapi maka diharapkan media pihak ketiga untuk menampilkannya. Google Drive yaitu media penyimpanan yang cukup baik tetapi dapat juga untuk menampilkan file tertentu menyerupai File Ms.Word, Ms.Exel dan Pdf kedalam sebuah blog atau website tanpa merubah kerapian goresan pena itu sendiri.

Cara memasukkan file Word, Pdf dan Exel ke Postingan Blog

Langkah 1 : Silahkan anda masuk ke Google Drive
Langkah 2 : Login sesuai dengan akun Gmail teman dan jikalau sudah masuk klik My Drive maka ada pilihan (Pilih Upload Files).
Langkah 3 : Pilih file yang akan anda Upload dan tunggu beberapa ketika hingga file Selesai.

Langkah 4 : Klik file yang sudah di upload tadi dan klik tanda share yang saya beri bundar merah maka akan tampil menyerupai gambar dibawah ini.
Langkah 5 : Ambil instruksi menyerupai kotak merah yang saya buat dibawah ini. Copy dan Paste di Notepad.

Langkah 6 : Pada instruksi HTML berikut ini silahkan selipkan instruksi yang sudah copy ke Notepad tadi. Baca juga : Cara Rubah File apapun dengan aplikasi Online dengan mudah.

Contoh<iframe src="https://docs.google.com/viewer?srcid=paste instruksi google drive disini&pid=explorer&chrome=false&embedded=true" width="500" height="500"></iframe>

Maka menjadi<iframe src="https://docs.google.com/viewer?srcid=1fa-2pHPaeIeaPRVsm1REnQzdhSTNZUBE&pid=explorer&chrome=false&embedded=true" width="500" height="500"></iframe>

Langkah 7 : Buat postingan srtikel di blogger menyerupai biasa. Untuk menampilkan file word tadi dengan instruksi HTML maka silahkan anda klik HTML menyerupai bundar merah pada gambar dibawah ini. Paste Kode HTML yang sudah dibentuk tadi dan silahkan ganti ukuran Height (Untuk Tinggi) dan Width (Untuk Lebar) dan lihat jadinya denga mengklik Compose.

Bagaimana cukup gampang bukan cara upload dan menampilkan file word ke postinggan blogger. Cara ini dapat juga teman praktekkan di platform wordpress. Semakin menarik dan rapi ketika anda menciptakan postingan blog maka para pengunjung setia akan semakin betah berlama usang berada di blog sobat. Selamat mencoba dan supaya berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel