Cara Buat Goresan Pena Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring Dan Terbalik Di Wa (Whatsapp)

Whatsapp (WA) menjadi aplikasi media umum yang cukup tren di tahun 2017. Banyak sekali akomodasi yang sanggup kita gunakan pada aplikasi chatting tersebut tetapi sebagian penggunannya tidak mengetahui. Membuat goresan pena Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik dan Berwarna ialah beberapa fitur WA (WhatsApp) yang sanggup sobat gunakan.

Lalu bagaimana cara menciptakan goresan pena tebal, goresan pena Miring, Tulisan dicoret untuk yang tidak perlu, goresan pena terbalik untuk sensasi dan yang lebih unik lagi ialah menciptakan goresan pena berwarna di WA. Biasanya para pengguna WhatApps hanya memakai akomodasi chatting dengan tulisan, mengirim gambar dan mengirim vidio.

Salah satu akomodasi WA yang sudah buat adalah Cara melihat orang yang sudah membaca status kita di GROUP WA (WhatApp). Cara tersebut untuk mengetahui siapa saja yang online dan sudah membaca status kita di Group. Ada juga Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis dimana para pengguna WA sering keluar GROUP sebab Memori handphonenya penuh dengan Foto dan Vidio kiriman.

Kembali ke judul artikel ini ihwal cara menciptakan goresan pena tebal, miring, terbalik, dicoret dan berwarna di status WA. Caranya bahwasanya cukup gampang dan mudah kalau sobat mengetahuinya. Dengan menciptakan status berbeda ibarat ini maka menciptakan kita lebih asik melaksanakan percakapan secara eksklusif dengan sobat ataupun di Group What Apps.

Cara buat goresan pena BERWARNA di WA (Whatsapp)

Untuk menciptakan goresan pena berwana di status WA diharapkan aplikasi pihak ketiga. Sobat sanggup mendonlowadnya melalui Play Store. Nama aplikasinya ialah Plus Messenger yang sanggup teman gunakan di semua messenger medsos lainnya ibarat Telegram, WhatsApp, Viver Messenger. Silahkan dicoba dan tampilan status warnanya ibarat gambar di atas.

Cara buat goresan pena DICORET di WA (Whatsapp)

Membuat goresan pena dicoret pada status WA cukup gampang sebab sobat hanya menambahkan abjad ( ) di awal dan simpulan kalimat. Seperti pola goresan pena pada gambar di atas Gadget Update maka sobat sanggup mencobanya. Saat status dikirim otomatis goresan pena tercoret dan abjad di awal dan di simpulan kalimat akan hilang secara otomatis.

Cara buat goresan pena TEBAL di WA (Whatsapp)

Sama ibarat aplikasi Microsoft Word, Exel maka menulis di chat WA juga sanggup dibentuk tebal tulisannya tetapi caranya saja yang berbeda. Jika pada ms.Word ada tombol Bold sedangan di WA kita memakai abjad bintang ( * ) diawal dan di simpulan kalimat. Seperti pola gambar di atas menciptakan goresan pena *Gadget Update* maka goresan pena akan otomatis tebal dikala dikirim.

Cara buat goresan pena MIRING di WA (Whatsapp)

Sama dengan cara menciptakan goresan pena dicoret dan dibentuk tebal. Saat menciptakan goresan pena MIRING di WhatsApp juga memakai abjad ( _ ). Silahkan sobat coba letakkan di awal dan di simpulan kalimat ibarat pola di atas. Hanya kalimat sanggup miring saja yang di awal dan di karenanya ada abjad ibarat pola di atas.

Cara buat goresan pena TERBALIK di WA (Whatsapp)

Untuk menciptakan goresan pena terbalik di status Whatsapp sobat harus memakai sebuah situs untuk merubah goresan pena yang normal. Silahkan sobat berkunjung ke ceebydith.com/tulisan-terbalik.html dan tuliskan apa saja yang inggin sobat buat tulisannya terbalik. Setelah itu blog dan copy untuk paste dipindahkan di status WA, FB, BBM, IG ibarat gambar di atas.

Bagaimana masih kesulitan untuk menciptakan goresan pena tebal, miring, dicoret, terbalik dan berwarna di chat WA (WhatsApp). Silahkan sobat coba dan kalau mengalami kesulitan atau kegagalan sanggup bertanya di kolom komentar DISQUS dibawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman sekalian, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel