Cara Buat Daftar Di Status Facebook Untuk Ejekan Pertanyaan Atau Pilihan

Buat status Facebook dengan daftar pertanyaan atau daftar pilihan supaya memancing sobat FB berkomentar. Facebook menjadi alat komunikasi media umum yang cukup populer dikala ini. Penguna FB sudah merata di dunia dan indonesia yakni pengguna Facebook yang cukup besar alasannya yakni hampir semua pemilik android mempunyai akun FB.

Sebelumnya sudah menciptakan artikel wacana : Cara menciptakan goresan pena besar di status FB dan ada pula Cara menciptakan status FB dengan Backround sendiri yang unik. Facebook selalu mengupdate aplikasinya supaya para pengguna sanggup menikmati kemudahan yang lebih keren alasannya yakni kita ketahui Media Sosial lainnyapun ibarat Instagram dan WhatApps sudah banyak diminati. Salah satu kemudahan facebook yang unik yakni menciptakan status daftar dengan tampilan yang menarik.

Bagaimana cara menciptakan daftar pertanyaan atau daftar keinginan di status facebook yang banyak dibuat. Sebenarnya sangat gampang membuatnya jikalau sobat mengerti caranya. Seperti pola dibawah ini yakni status daftar yang saya buat untuk keinginan di tahun 2018. Jika sobat inggin mencobanya silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara buat Daftar Pertanyaan di status FB

Langkah 1 : Silahkan buat status di Facebook ibarat biasa dan lihat kebawah ada beberapa pilihan yaitu Foto/Vidio, Daftar, Siaran Langsung, Singgah, Merasa/Aktivitas/Stiker dan Tandai Teman. Untuk menciptakan daftar keinginan atau daftar pertanyaan kita pilih no dua yaitu Daftar.

Langkah 2 : Pilih Buat daftar dengan judul sendiri untuk menciptakan desain sendiri. Sedangkan jikalau sobat inggin lebih gampang dengan yang sudah di sediakan Facebook sanggup menentukan dibawahnya ibarat : Tujuan saya untuk tahun 2018, Moment Terbaik 2017, Hal yang saya ingginkan, Hal-hal yang harus saya kerjakan, Pelajaran hidup yang saya dapatkan dengan tidak mudah, Alasan saya menyukai teman-teman saya dan Daftar keingginan sepanjang masa saya.

Langkah 3 : Tuliskan status anda di kolom status dan Buat judul daftar yang anda buat dengan beberapa tujuan atau beberapa pilihan ibarat gambar dibawah ini. Jika sudah final tinggal klik KIRIM di pojok kanan atas.

Bagaimana sobat, cukup gampang bukan menciptakan daftar keinginan atau daftar pertanyaan di status FB ibarat yang dibentuk sobat teman. Untuk menciptakan daftar ibarat ini sanggup juga menciptakan eksklusif dikala ada sobat yang menciptakan daftar kita tinggal klik BUAT DAFTAR di pojok kanan bawah. Demikian tutorial menciptakan status facebook dengan daftra biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel