Cara Dapatkan Uang Dari Iklan Disqus Dengan Widget Komentar

Dapatkan uang dari Iklan yang tampil di sekitar Komentar Disqus. Jika anda gres memakai Komentar Disqus maka tidak ada Iklan yang akan di tampilkan oleh Disqus. Berbeda dengan Blog atau Web yang sudah usang memakai Komentar Disqus maka akan dengan datang tiba Iklan Gambar, Vidio ataupun Link Teks akan tampil.

Awalnya saya merasa tergangu dengan kehadiran Iklan Disqus tersebut sebab mempengaruhi kecepatan Loading Blog. Coba saya lakukan abolisi iklan tersebut dengan melaksanakan settingan di daskboar Disqus. Hasilnya Nihil, iklan tetap tampil dan parahnya hampir memenuhi Komentar Disqus. Diatas, Ditenggah Komentar dan di Bawah Komentar Disqus.

Baca juga : Cara memasang Widget Komentar DISQUS di Blog/Web dengan mudah

Akhirnya saya mengerti bahwa kalau inggin menghilangkan Iklan Disqus tersebut kita harus beralih ke Disqus Premium bukan Gratisan. Tetapi ada laba tersendiri kalau kita memakai Disqus Gratisan sebab ternyata Iklan yang ditampilkan sanggup mendapat penghasilan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak klarifikasi mastimon dibawah ini.

Macam macam Iklan DISQUS
- Iklan Vidio
- Iklan Gambar
- Iklan Link Teks

Posisi Iklan DISQUS
- Diatas Komentar
- Ditenggah Komentar
- Dibawah Komentar

Untuk memilih Iklan tersebut anda sanggup membukan Akun DISQUS, Pilih Setting dan Pilih Admin di Pojok Kanan atas erat Foto Profil Akun Disqus. Selanjutnya Pilih Ads dan disitulah anda sanggup memilih Jenis Iklan dan Posisi Iklan Disqus. Jika Iklan Disqus sudah tampil maka anda sanggup melihat Penghasilan setiap harinya.

Statistik iklan Disqus
Tampilan pendapatan iklan Disqus

Kita sanggup lihat dari dua gambar di atas bahwa Iklan Disqus yang ditampilkan pada blog kita sanggup menghasilkan uang. Hanya saja untuk menarik uang tersebut minimal saldo yang kita kumpulkan yaitu $100. Cukup kecil kalau kita lihat pendapatan blog ini dari Iklan Disqus, menggapa ?

Jika iklan Disqus gres maka Iklan Luar dan Bahasa Inggris yang banyak tampil menyerupai Tampilan Iklan Teks Disqus milik mastimon. Tetapi beberapa bulan kedepan saya lihat ada perubahan sebab ada beberapa Iklan Indonesia yang tampil dan itu akan menarik pengunjung untuk meresponnya.

Bagaimana masih ragu untuk mendapat uang dari Iklan Disqus. Menyelam sambil minum susu pepatah bilang. Mendapatkan uang dari Iklan Google Adsense tetapi sanggup juga dari Iklan Disqus. Iklan Disqus berbeda dengan Iklan Adnow yang menampilkan gambar tidak masuk akal jadi cukup kondusif Pengunjung blog anda tidak akan kabur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel