Cara Buat Goresan Pena Berwarna Di Komentar Facebook Dan Status Fb

Komentar Facebook berwarna apakah dapat dibentuk ? Pertanyaan ini ada dipikiran saya sesudah melihat statistik blog memperlihatkan kata kunci cara buat Tulisan berwarna di Komentar Facebook. Facebook selalu menawarkan kejutan dengan banyak sekali macam bentuk, mulai dari menciptakan Tulisan Besar Status Facebook, Membuat Status FB dengan Backround atau latar sendiri hingga dengan menciptakan Tulisan TAHNIAH, Selamat atau Congratulations.

Banyak sekali tutorial menciptakan goresan pena berwarna di Facebook dengan instruksi kode tertentu. Dulu saya pernah mencoba menciptakan status Facebook dengan Warna dan Link. Saat ini cara tersebut sudah tidak dapat dipakai lagi alasannya menciptakan Link tersebut sudah dinonaktifkan oleh Mark Zuckerberg. Saat ini yang sedang viral yakni Tulisan Komentar Facebook dengan Warna tertentu.

Berikut instruksi HTML untuk menciptakan status Facebook Berwarna : Kuning <b0f0f00#>, atau <fbfbfb00#>. Merah <f0ff0000#>, atau <ffff0000#>, atau <b0ff0000#>. Coklat <ffb00f00#>, atau <b0b00000#>. Abu-abu <bbbbbbbb#>. Oranye <b0ff4112#>. Pink <bbd000fd#>, atau <b0f000f0#>. Putih <ffffffff#>. Hijau <f000ff00#>, atau <bf00f000#>. Biru renta @@#[1:[0:1:Status anda]]. Ungu <f0b000f0#>, atau <0fb00ff0#>.

Semua instruksi HTML ibarat di atas sudah tidak berlaku lagi jadi cukup sudah anda mencobannya di Status dan Komentar Facebook. Untuk ketika ini di tahun 2017 update terbaru yang dilakukan Facebook yakni sebagai berikut :

Seperti diberitakan oleh detik.com dibulan September 2017 bahwa Facebook menawarkan akomodasi terbaru untuk para penggunannya menuliskan Tulisan berwarna di Kolom Komentar Facebook. Sampai ketika ini sesudah saya lakukan update Aplikasi Facebook tetap saja pada Status dan Komentar Facebook belum dapat dibentuk Tulisan berwaran.

Hanya saja ada beberapa kata yang di Fasilitasi oleh Facebook pribadi berwarna secara otomatis tanpa melaksanakan apapun. Kata Selamat (Indonesia), Tahniah (Malaysia) dan Congratulations (Inggris) yakni kata yang secara otomatis berwarna. Kaprikornus jangan ingin tau lagi ya sebelum benar benar dapat menciptakan Tulisan Komentar FB Berwarna. Kita tunggu update Facebook Selanjutnya ya mas Mark !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel