Cara Mengembalikan Paket Internet Super Kuota Di Telkomsel Yang Hilang

Sudah hampir satu tahun saya memakai Paket Internet Super Kuota atau Paket Promo Super Kuota yang diberikan Telkomsel. Paket Internet Telkomsel (Berlaku pada Simpati dan AS) yang diberikan cukup besar yaitu dengan 15.000 sudah mendapat 1 GB Kuota Internet. Paket yang biasanya saya pasang ialah 8 GB dengan harga hanya 55.000. Tetapi ada yang asing dalam dua ahad terakhir alasannya paket yang biasa saya pakai sudah tidak tampil lagi dikala mengetik *363#.

Apakah telkomsel menghapus Promo Paket Internet Super Kuota yang diberikan ??? Sepertinya menyerupai itu alasannya banyak yang mengeluhkan bahwa Paket dikala akan dibeli menyerupai biasanya sudah tidak ada sajian Paket Promo Super Kuota. Yang tampil dikala dipanggil melalui *363# ialah Paket Combo Terbaik untukmu. Disana paket yang disediakan cukup mahal alasannya dengan 100.000 hanya mendapat 2 GB Paket Internet, 300 Menit Telepon dan 120 SMS Telkomsel.

Dengan paket yang mahal sudah tentu anda akan beralih ke operator lain menyerupai Paket TREE (3), Paket Indosat, Paket XL, Paket EXIS. Berbeda untuk anda yang biasa memakai Telkomsel niscaya tidak akan beralih kepada Paket Internet lainnya tetapi tetap memakai kartu Simpati atau AS. Mencari cara lain selain dial ke *363# ialah cara yang tepat. Mungkin beberapa cara dibawah ini tidak semuanya sanggup dipakai pada kartu anda tetapi sanggup anda mencobanya.

Cara mengembalikan PAKET PROMO SUPER KUOTA Internet pada Telkomsel yang hilang

Langkah 1 : Untuk Simpati dan AS silahkan dial ke *369#
Langkah 2 : Makan akan muncul menyerupai gambar dibawah ini dan pilih no 2 : Jual Pulsa Internet, kemudian klik Send

Langkah 3 :  Pilih sesuai Paket yang anda ingginkan, sebagai pola saya pilih no 5 : Rp.50rb/8GB/30hr, kemudian klik Send

Langkah 4 : Masukkan no HP anda dengan lengkap kemudian klik Send

Langkah 5 : Masukkan PIN Telpon anda dan klik Send.

Syarat dan ketentuan sajian *369#
  1. Paket ini hanya untuk pelanggan yang sebelumnya pernah mendapat paket nomor sakti atau paket internet murah super kuota atau paket rame internet
  2. Pulsa internet hanya sanggup dilakukan via M-Kios saja dan tidak sanggup diisi dengan pulsa reguler atau pulsa data biasa.
  3. PIN M-Kios hanya diketahui oleh counter atau distributor M-Kios saja
  4. Untuk membeli paket pulsa data M-Kios sanggup dilakukan di counter sehabis sebelumnya memperlihatkan sajian isyarat diatas nanti biasanya penjual sudah mengerti
  5. Paket diatas tidak mendapat bonus 4G alasannya sudah dilarang oleh Telkomsel.
Baca juga : Aplikasi untuk memutuskan 4G LTE Only supaya tidak ke 3G

Jika anda mengetik *369# tetapi sajian yang ditampilkan berbeda dengan gambar gambar di atas maka no Telkomsel anda sudah tidak sanggup lagi memakai Kuota Intenet Super Murah yang pernah diberikan Telkomsel. Berdoalah agar Besok pagi Telkomsel kembali menawarkan Paket Internet Super Kuota yang pernah diberikan kepada anda kalau tidak maka cobalah beralih ke operator lainnya kalau dirasakah Telkomsel mahal. Jikapun cara di atas berhasil berarti anda beruntung dan teruskan membeli Paket Promo Super Kuota Telkomsel yang diberikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel