Cara Cek Pulsa Dan Kuota Internet Telkomsel Jikalau Tidak Dapat Dial *888#

Telkomsel yaitu operator jaringan yang cukup terbaik berdasarkan saya tetapi kadangkala Telkomsel memperlihatkan harga Kuota Internet yang cukup mahal. Terlebih sebelumnya saya memakai kartu yang belum di upgrade ke 4G tetapi Handphone Samsung J3 saya sudah mempunyai kemudahan 4G LTE. Untuk mengontrol penggunaan kuota internet yang saya lakukan yaitu selalu mengecek sisa kuota internet supaya tidak kehabisan yang menjadikan tersedotnya pulsa pribadi.

Jika dulu anda mengecek besarnya pulsa Telkomsel yaitu anda melaksanakan dial ke *888#, untuk mengecek penggunaan pulsa atau kuota terakhir yaitu dial ke *887# dan bila inggin mengecek sisa kuota Internet dial ke *889#. Ada perubahan gres beberapa bulan terakhir yaitu dial *889# sudah tidak dapat dipakai alasannya yaitu anda di arahkan ke *888# untuk mengecek sisa kuota internet.

Kuota Internet Telkomsel (Simpati dan AS) jaringan 3G yang terbilang mahal maka saya coba untuk merubahnya ke Jaringan 4G LTE, selain jaringan tercepat karna harganya juga lebih murah. Berbeda dengan anda yang sudah mempunyai PAKET PROMO SUPER KUOTA atau Kartu Sakti Telkomsel alasannya yaitu disana anda diberikan harga yang cukup murah. Hanya dengan 50.000 anda sudah mendapat 8GB Jaringan 3G.

Kartu AS saya mendapat Paket Promo Super Kuota tetapi ada yang absurd alasannya yaitu sehabis dilakukan Upgrade ke 4G LTE datang tiba Promo Super Kuota AS saya menghilang ditelan bumi. Tapi jangan kuatir buat anda yang mengalaminya juga alasannya yaitu ada solusinya. Silahkan baca : Cara mengembalikan PAKET INTERNET SUPER KUOTA di Telkomsel yang hilang.

Kembali kepada duduk masalah cara cek Pulsa dan cara Cek Kuota Internet Telkomsel yang datang tiba tidak bisa. Awalnya saya merubah atau menyetting jaringan 4G LTE Samsung J3 saya tetap atau tidak beralih ke jaringan 3G alasannya yaitu kuota jaringan 3G saya habis dan bila masuk maka Pulsa saya yang berkurang. Baca : Cara kunci SINYAL 4G Android supaya tindak memakai jaringan 3G.

Setelah berhasil melaksanakan penguncian Sinyal 4G LTE ternyata dikala inggin mengecek Sisa Pulsa dan Sisa Kuota Internet tidak bisa. Jaringan di stop dan di aktifin kembali tetap tidak bisa. Di Restart (HP dimatikan kemudian dihidupkan kembalai) juga tetap tidak dapat melaksanakan dial ke *888#. Gelisah alasannya yaitu tidak dapat cek Kuota yang dipakai maka saya coba cari solusinya dan akhinya saya mendapat solusinya.

Berikut cara cek Pulsa dan Kuota Internet dengan Aplikasi Telkomsel

Langkah 1 : Cek dulu Pulsa dan Kuota Telkomsel anda ke *888#

Langkah 2 : Ini maslah yang saya alami (Tidak dapat Cek Pulsa dan Kuota Telkomsel)

Langkah 3 : Ke Play Store tuliskan "TELKOMSEL" dikotak pencarian dan Instal Aplikasinya

Langkah 4 : Silahkan klik Masuk pada Aplikasi Telkomsel

Langkah 5 : Masukkan No Ponsel anda (Masuk ke Aplikasi dengan No HP)

Langkah 6 : Lihat sehabis anda masuk ke Aplikasinya maka akan ditunjukan berapa Sisa Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa bonus Telepon dan Sisa Bonus SMS.

Langkah 7 : Dengan Aplikasi Telkomsel anda juga dapat membeli Paket Internet secara langsung, Mengisi Pulsa dan kemudahan Telkomsel lainnya.

Bagaimana teman masih kebinggungan cara Cek Pulsa dan Cek Kuota Internet Simpati dan AS alasannya yaitu dial *888# tidak bisa. Dengan memakai aplikasi Telkomsel maka anda dapat mengecek semuanya dan aktifitas kartu Telkomsel anda tidak akan mendapat pesan Error. Pengecekkan sisa Pulsa dan Sisa Kuota Internet Telkomsel dapat anda lihat kapan saja. Selamat mencoba dan agar Telkomsel selalu terdepan memperlihatkan Fasilitas dan Promo yang menarik buat kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel