Aplikasi Menetapkan 4G Lte Only Di Hp Android Dalam Pengunaan Data Internet

Menetapkan jaringan 4G atau LTE terbilah susah susah simpel alasannya ialah tidak semua merek Handphone sanggup disetting memakai aba-aba settingan. Sebelum memakai aplikasi untuk memutuskan jaringan 4G anda maka coba terlebih dahulu dengan cara pribadi pada artikel ini : Cara kunci SINYAL 4G Android supaya tindak memakai jaringan 3G.

Jika cara kunci sinyal 4G LTE secara pribadi melalui pengaturan handphone dan memakai aba-aba settingan 4G Only tetap tidak sanggup maka anda wajib memakai sebuah aplikasi. Beberapa hari yang kemudian kuota jaringan 3G saya habis dan tersisa jaringan 4G LTE sebanyak 8GB. Cukup besar bukan jikalau tidak saya gunakan sangat sayang.

Melakukan settingan pada pengaturan HP sudah saya lakukan tetapi pilihan yang saya dapatkan hanya 4G LTE dan 3G secara otomatis. Kaprikornus jikalau jaringan 4G kurang pribadi beralih ke 3G maka secara otomatis kuota jaringan 3G saya disikat habis dan pada ketika saya butuhkan di kawasan yang belum terjangkau jaringan LTE maka PULSA yang menjadi sasaran.

Membuka google sudah saya lakukan tetapi artikel yang dibentuk selalu memperlihatkan aplikasi yang tidak sanggup di gunakan. Contoh aplikasi menetapkan 4G LTE yang sudah saya instal dan tidak sanggup dipakai yaitu : 4G LTE Only Mode Swich, 4G Only Network Mode dan 4G LTE Switch. Dari ketiga aplikasi tersebut semuanya tidak sanggup dipakai pada Samsung J3 saya alasannya ialah ketika sudah di Instal aplikasi tidak sanggup dibuka.

Berbeda dengan aplikasi ke empat yang saya dapatkan sendiri dengan cara mencari di Play Store. Hasilnya cukup luar biasa alasannya ialah disamping sanggup dibuka dan memutuskan 4G LTE Only, aplikasi tersebut juga memfasilitasi kecepatan dalam loading internet. Cara menyettingnyapun cukup simpel alasannya ialah sudah di sediakan tombol ON OFFnya yang sanggup kita atur inggin dipakai atau tidak.

Aplikasi 4G LTE Only pada semua Android Samsung

Langkah 1 : Buka Play store anda.
Langkah 2 : Tulis pada kotak pencarian "4G LTE ONLY".

Langkah 3 : Pilih aplikasi no 4 yaitu "4G LTE Signal Booster Network" Gambarnya ada Roket 3 pcs meluncur.
Langkah 4 : Instal aplikasi hingga selesai.

Langkah 5 : Jika ada Iklan Adsense silahkan tutup saja alasannya ialah aplikasi ini memakai Admob.
Langkah 6 : Klik tombol unggu "Enable Service" Jaringan 4G LTE sudah aktif.

Bagimana, cukup simpel bukan memutuskan 4G LTE sebagai jaringan Internet anda. Jika aplikasi tersebut diaktifkan maka jaringan anda akan terus memakai jaringan 4G. Apabila anda inggin memakai jaringan 3G saja silahkan matikan tombol unggunya tadi. Aplikasi ini sanggup dipakai pada semua merek HP menyerupai Lenovo, Oppo, Advan, Sony ataupun merek HP lainnya. Selamat mencoba dan biar anda berhasil memakai aplikasi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel