Contoh Berita Gereja Unik Dan Lengkap Gereja Bethel Tabernakel

Warta Gereja yaitu sebuah lembar informasi yang dibagikan pada ketika jemaat memasuki gedung gereja untuk menunjukkan informasi yang lengkap wacana Khotbah ahad sebelumnya, Renungan Minggu, Jadwal sepekan dan Laporan Keuangan gereja. Membuah sebuah Warta Gereja tidaklah sulit hanya cukup memakai Microsoft Word sahabat sudah sanggup membuatnya tetapi tidak sebaik memakai Microsoft Publisher, aplikasi Photoshop, ataupun software CorelDraw.

Membuat Warta Gereja yang baik itu sanggup dihasilkan dengan mendoakan terlebih dahulu apa yang akan diberitakan pada Warta Gereja biar semua Informasi yang di berikan bermanfaat bagi Jemaat. Penuh dengan Warna Warni gambar itu cukup menarik perhatian para jemaat untuk membacanya tetapi harus dipersiapkan dana yang cukup besar untuk mencetaknya. Warta Gereja yang aku buat dan menjadi rujukan ini yaitu Warta Gereja sederhana yang aku buat semenjak tahun 2010 dan di tahun 2017 ini masih aku gunakan.

Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" bukuan yaitu Gereja di mana kawasan aku bersekutu dengan Tuhan dan berbagai pelajaran yang aku dapatkan untuk meningkatkan Iman di dalam Tuhan. Singkat kisah Warta Gereja ini aku cetak hanya 1 lembar kemudian di fotocopy sebanyak 40 lembar untuk dibagikan kepada setiap kepala keluarga ketika Ibadah Minggu.

Berikut yaitu Contoh Warta gereja sederhana 02 April 2017


Gambar di atas yaitu halaman Depan dan halaman belakang yang Isinya Khotbah ahad kemudian untuk halaman depan Warta Gereja, Laporan Keuangan Gereja dan ucapan selamat ulang tahun pada halaman belakang atau halaman terakhir.


Dan ini yaitu halaman yang ada di dalam Warta gereja. Pada halaman 2 terdapat Jadwal lengkap untuk satu ahad kedepan atau Warta Gereja Sepekan. Sedangkan untuk halaman tiga terdapat renungan yang aku dapatkan dari renunganharian.net.

Banyak sekali rujukan Warta Gereja yang sanggup sahabat lihat sebab ini yaitu rujukan Warta Gereja yang ada di Gereja Saya. Walaupun terbilang sederhana tetapi dengan adanya Warta gereja ini sanggup membantu Jemaat dalam perkembangn Gereja terbaru dan Jadwal Ibadah pada satu ahad kedepan. Jika sahabat menginginkan File Wordnya silahkan melaksanakan pemesanan di kolom komentar dengan menyertakan alamat EMAIL, nanti aku akan kirim File aslinya dengan bahagia hati, Selamat Melayani dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel