Merangsang Otak Untuk Terus Berfikir Maju Dalam Sebuah Kesuksesan

Sudah hampir 2 ahad lamanya saya tidak menciptakan postingan di blog sederhana ini, mungkin alasannya ialah kesibukan dalam pekerjaan yang menciptakan saya tidak ada kesempatan untuk melakukannya. Pada tanggal 01 Maret 2017 ialah hari dimana saya mulai bekerja pada Perusahaan gres yaitu PT.Kalimantan Prima Persada yang lain ialah Group dari sebuah Perusahaan besar yaitu PAMA. Tidak pernah terfikirkan sanggup masuk ke dalam perusahaan tersebut, jikalau dilakukan Tes secara Normal kemungkinan besar saya tidak lolos. Kebaikan Tuhan saja yang menciptakan semuanya terjadi, ada sekitar 450 Pekerja yang di terima hanya 120 Karyawan dari perusahaan usang yaitu PT.STA yang di beri kesempatan kembali untuk bekerja di Perusahaan gres PT.KPP.

Terlintas di Pikiran saya untuk memulai sebuah perjuangan yang selama ini saya rintis 10 tahun yang kemudian yaitu Percetakan Undangan tetapi kehendak Tuhan lain dari yang saya rencanakan. Tuhan membentuk kembali kepribadian saya di dalam acara Perusahaan yang baru, menggapa saya sanggup berkata menyerupai itu ??? Cukup terasa pinjaman Tuhan dalam setiap Kegiatan saya dikala di Pekerjaan bertumpuk dengan masalah, cara Tuhan sungguh indah, DIA selalu menolong dikala saya merasa tidak ada jalan keluar.

Berjalan sudah selama 3 ahad terakhir mengikuti Ibadah Doa malam di Gereja tetapi keingginan saya untuk lebih intim dengan Tuhan ternyata terbentur dengan Pekerjaan yang mengharuskan saya Bekerja hingga larut malam. Ini yang menjadi pergumulan saya dikala ini supaya Tuhan membuka jalan keluar setiap problem yang saya hadapi. Ada dikala dimana Tuhan membentuk Kepribadian seseorang melalui cara yang tidak kita pahami, salah satunya ialah cara Tuhan membentuk kepribadian dikala ini.

Sudah bertahun tahun saya tidak pernah mencicipi otak saya di pacu untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Terbiasa dengan keadaan yang selalu pasrah dan tidak ada keingginan untuk berfikir cepat dan maju untuk menghasilkan sebuah kesuksesan. Berjalan selama 11 hari di PT.Kalimantan Prima Persada ini sudah cukup banyak kemajuan yang saya alami. Banggun Pagi ialah salah satu pemacu cara berfikir untuk tidak malas. Sampai di Pekerjaan entah siapa yang mengerakkan hati untuk selalu aktif melaksanakan pekerjaan di Luar jangkauan dan kemapuan saya, alasannya ialah rekan kerja gres atas sistem Perusahaan yang mengharuskan saya bergerak.

Mungkin ini planning Tuhan untuk membentuk Kepribadian saya untuk lebih berpengaruh dalam menghadapi kehidupan yang semakin kejam dan tidak gampang terjatuh dalam lubang kebinasaan. Jika dirasakan dalam kehidupan rutinitas saya dikala ini rasanya inggin berteriak kenapa Tuhan lakukan ini terhadap saya, saya inggin lebih lagi melayani Engkau dalam setiap acara Gereja tetapi Tuhan berikan Pekerjaan yang mengharuskan saya bekerja hingga larut malam.

Satu hal yang saya ketahui dikala ini bahwa Tuhan sedang berbicara ke dalam hati saya bahwa :
Janganlah Pekerjaaan yang mengatur Hati dan Jiwamu tetapi Aturlah pekerjaan itu sesuai Target yang kau kehendaki supaya kau memperoleh Kesuksesan dan terus berserah kepada Tuhan
Jika kita lihat dari uraian kata di atas tidak pernah terfikirkan jari ini untuk menciptakan goresan pena itu tetapi jikalau kita pelajari lebih jauh bahwa Tuhan mengajarkan kita untuk lebih arif dalam menghadapi situasi apapun artinya kita sanggup mengatur Pekerjaan supaya tetap sanggup beribadah dalam setiap acara Gereja.

Merasa bersalah sama Tuhan alasannya ialah tidak bisa mengikuti Ibadah Minggu, Ibadah Keluarga, Ibadah Kaum Pria dan Ibadah Doa Malam alasannya ialah pekerjaan tetapi Tuhan memperlihatkan petunjuk yang cukup indah alasannya ialah besok pagi saya Bisa tiba beribadah ke Gereja. Denga Pekerjaan yang cukup padat dimana saya harus melaksanakan Pekerjaan dengan hukum yang Baru dan cukup menguras Pikiran. Besok selesai Ibadah di gereja sayapun di haruskan berdiskusi dengan Tim Recruitment PT.KPP untuk hasil Psikotest hari ini dimana cukup besar potensi problem yang akan hadir di Perusahaan jikalau tidak sesuai keingginan.

Inilah yang Tuhan lakukan dalam kehidupan saya dikala ini, Tuhan sedang merangsang Otak dan Pikiran saya untuk lebih maju, mau mencar ilmu dalam setiap problem dan kesalahan. Berfikir cepat ialah sesuatu yang saya rasakan dikala ini alasannya ialah dengan berfikir dengan cepat maka semua Pekerjaan sanggup terselesaikan dengan baik dan semua Kegiatan Ibadah sanggup saya lakukan kembali. Dengan selalu berfikir cepat maka Otak akan terus berfikir maju, terus menciptakan peluang baru, terus sanggup menuntaskan pekerjaan dengan baik, terus dan terus untuk mencapai kesuksesan bersama jalan Tuhan.

Saat cara berfikir kita sudah maju dan selangkah lebih cepat dari orang lain maka segala perjuangan akan Tuhan sediakan sesuai kemampuan sahabat, masuk ke dalam dunia Usaha juga membutuhkan ketekunan dan cara berfikir cepat, itulah mengapa kita belum sanggup sukses dalam dunia perjuangan alasannya ialah rasa malas untuk berfikir Maju, Doa tanpa Usaha artinya Mati dan Usaha tanpa Doa juga mati maka lakukanlah itu secara bersama sama dengan arif dan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel