Base War Th 11 Game Coc Tanpa Inferno Susah Di Tembus

Bermain game COC terbilang cukup asyik, sudah 2 tahun saya bermain game tersebut tetapi hingga dengan dikala ini belum merasa bosan. Berbeda dengan game game lainnya, game COC mempunyai seni administrasi khusus supaya tidak di tinggalkan para pengemarnya yaitu dengan cara mengupgrade terus biar lebih menarik. Permainan game ini yang menciptakan saya tetap bertahan yaitu alasannya yaitu ada Fasilitas chat untuk berkomunikasi dengan sobat satu Clan dan ada pertempuran Khusus yang dinamakan WAR dimana setiap melaksanakan star WAR harus dengan keanggotaan minimal kelipatan 5 anggota, pola Star WAR dengan 5, 10, 15, 20, 25, 30 dan seterusnya hingga 50 anggota.

Dalam permainan game COC ada 11 tahapan atau tingkat Town Hall (TH) dimana pada pada TH 1 hingga dengan TH 3 belum bisa masuk di group atau CLAN, pada TH 4 hingga dengan TH 11 gres bisa bergabung dan bisa mengikuti pertempuran di WAR. Setiap tingkat TH aneka macam perbedaan Difance (Pertahanan Base) jadi harus disusun dengan baik supaya tidak gampang di tembus lawan. Base WAR TH 4 hingga dengan TH 6 terbilang gampang di ratakan oleh pasukan apapun alasannya yaitu senjata di tingkat TH tersebut masih lemah. Base TH 7 cukup berpengaruh alasannya yaitu sudah mempunyai Barbarian King atau BK yang di beli memakai Dark Elixer.

Pada hari kita akan membahas Base WAR TH 11, bukan TH 8, TH 9 ataupun TH 10 yang mana pada Base TH 11 seluruh Difance sanggup di beli dan semua Barak sanggup dibuka dan di Upgrade hingga maxsimal. Base TH 11 yang akan saya bahas kali ini cukup unik alasannya yaitu base TH 11 tersebut saya buat tanpa membeli Inferno kenapa ? silahkan baca : Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus. Jika teman sudah membacanya niscaya cukup terang bukan bahwa Base TH 10 dan TH 11 tanpa inferno ini menguntungkan saya pada dikala Star WAR.

Sedikit melihat Base TH 10 dan TH 11 jikalau tidak ada infernonya niscaya gampang di curi atau di rampok, ini berakibat kita susah untuk mendapat Dark Elixer, Elixer Storange dan Gold Storange. Saya ada satu trik supaya base COC teman bisa mendapat Dark Elixer besar di atas 100.000 alasannya yaitu cukup susah mempertahankannya jikalau DE teman besar sudah niscaya di rampok, ini artikel yang bisa teman pola : Base TH 11 game COC untuk melindungi Elixer Hitam dari Pencuri.

Kembali pada pokok judul di atas bagaimana menciptakan Base WAR di TH 11 yang tanpa mempunyai Inferno tetapi susah di tembus. Dalam beberapa kali melaksanakan WAR base TH 11 saya susah di ratakan tetapi musuh sangat gampang mendapat 2 bintang, kali ini saya susun sedemikian rupa supaya serangan dengan pasukan apapun musuh hanya sanggup mendapat 1 bintang.

Base WAR akun TH 11 terbaru dan terkuat
Jika kita lihat base di atas cukup praktis dan tidak ada pertahanan Khusus supaya musuh tidak sanggup menembus, tetapi jikalau teman tau bahwa Base WAR TH 11 di atas cukup menciptakan Frustasi lawan. Dari beberapa kali WAR base tersebut musuh hanya mendapat 1 bintang saja, berikut teman bisa lihat hasil serangan WAR musuh pada base .

Hasil serangan musuh di Base
Terlihat terang menyerang dengan pasukan apapun hanya bisa mendapat 1 bintang, alasannya yaitu pasukan musuh dipaksa untuk keliling base alasannya yaitu ada celah yang tidak memungkinkan Valkrie, HOG, Wizard ataupun Pekka sanggup masuk ke tenggah pertahanan, walaupun kondisinya pagar tenggah di spell gempa. Itulah Base WAR TH 11 game COC tanpa inferno yang saya sanggup sajikan di tahun 2017 semoga WARnya teman bisa menang terus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel