Zernii Filter Air Solusi Penyaring Air Kotor Di Rumah Anda Dengan Hasil Efektif

Dalam beberapa ahad terakhir aku mendapat telepon pemesanan Zernii Filter Air. Apa boleh buat alasannya yaitu kesibukan pekerjaan maka berbagai pemesanan aku tolak, tapi kabar bangga buat anda yang sedang mencari Zernii Filter Air, mulai hari ini aku akan kembali melayani pemesanan Zernii air. Sebelum aku jelaskan cara pemesanan Zerni Filter Air aku akan jelaskan sedikit perihal asal usul Zernii, Fungsi atau Manfaat Zernii dan pengalaman hasil penggunaan Zerni Filter Air.

Zerni Filter Air di produksi oleh salah satu Perusahaan besar di Jakarta, Para distributor Zernii sangat banyak tetapi dari hasil survey aku mempercayakan pemesanan ke salah satu distributor besar di Jakarta, harganya juga niscaya miring donk !!! yup karna dengan Kepercayaan maka aku mendapat diskon Khusus dari distributor tersebut.

Penjualan Filter Zernii ini sudah aku jalankan semenjak awal bulan tahun 2015, berbagai pemesanan baik secara eceran ataupun partai. Saya menjual Zernii awalnya hanya sekitar kawasan aku yaitu Bukuan, Palaran dan Sekitarnya dan alasannya yaitu ajakan yang banyak aku stock di rumah dan Puji Tuhan pemesanan melebar hingga dengan Kota Samarinda dan ketika ini berbagai pemesanan hingga ke luar daerah. Anda sanggup searching di Facebook untuk halaman Penjaulan Zernii saya, nama Fanspagenya yaitu : tokogloria.com (situsnya sementara off alasannya yaitu tidak terurus).

Fungsi dan Manfaat Pengunaan Zernii Filter Air :
  1. Menyaring Kotoran dengan Baik
  2. Mengurangi Kuman yang masuk ke Bak Mandi Anda
  3. Dapat di gunakan untuk mencuci Buah dan Sayur
  4. Dapat di Gunakan di semua Kran
  5. Tidak perlu repot kuras kolam Mandi terus
Cara Menggunakan Zernii Filter Air :
  1. Pasangkan Filter air ZERNII pada keran air (semua kran bisa)
  2. Sebaiknya kran air tidak dibuka terlalu besar (normal saja atau sedikit kecil).
  3. Segeralah mengganti kapas yang telah kotor dengan yang gres alasannya yaitu akan menyebabkan kebuntuan (rekomendasi aku 3 s/d 4 kali pemakaian tergantung kotornya air).
  4. Untuk penggunaan yang lebih ekonomis, kapas yang telah kotor sanggup dicuci sehingga sanggup dipakai kembali.
  5. Tabung karbon aktif sebaiknya diganti + 2 bulan sekali untuk perembesan efektif elemen berbahaya didalam air atau sanggup juga hingga 3 bulan.
  6. Cara mengganti tabung karbon aktif : Buka tutup bawah kemudian dorong karbon aktif dari bawah keatas.
  7. ZERNII FILTER AIR sanggup dipasangkan pada keran berukuran 1/2 dan 3/4 sesuai dengan selang yang tersedia di setiap unit.
  8. Tabung karbon aktif dijual secara terpisah dengan harga terjangkau.
Harga Zernii Filter Air :
  • 1-3 pcs Rp. 55.000,-
  • 4 – 8 pcs Rp. 52.000,-
  • 9 – 12 pcs Rp. 50.000,-
  • 13 – 23 pcs Rp. 49.000,-
  • 1 – 2 Karton (@ 24 pcs) Rp. 48.000,-
  • 3 – 5 Karton (@ 24 pcs) Rp. 47.000,-
  • 6 – 9 Karton (@ 24 pcs) Rp. 45.000,-
  • > 10 Karton (@ 24 pcs) Rp. 44.500,-
Keterangan :
  1. Harga sewaktu-waktu sanggup berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  2. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim
  3. Cash, Tidak kas bon

Cara Pemesanan Zernii Filter Air :
  • Pemesanan untuk kawasan Bukuan, Palaran, Sanga-sanga dan Samarinda Kota sanggup menghubungi kontak aku dan Zernii siap di antar ke rumah tetapi jikalau aku berhalangan mohon maaf Zernii akan aku kirim melalui JNE.
  • Pemesanan di Luar kawasan yang aku sebutkan sanggup melaksanakan Transaksi dengan pengiriman JNE karna ngak mungkin kan aku antar hehehe.
  • Jika tidak yakin dengan aku ini aku berikan alamat lengkap aku : Perum GKS, Block C, No.28, RT.31, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.
  • No Handphone : 0852-5010-4838
  • Pin BBM : 7DB9C0BE
  • Facebook Pribadi Saya : Timon Adiyoso
  • Fanspage Toko Jualan aku : tokogloria.com
  • Silahkan hubungi melalui No HP atau Pin BB aku untuk pemesanan Zernii Filter Air, jangan aib dan jangan sungkan karna HP aku aktif 24 Jam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel