Strategi Dan Pasukan Ampuh Untuk Serang Base War Th 10 Di Game Coc

Halo Sobat apa khabar nich, masih main game COC, tentu masih donk. Game COC yaitu game yang cukup tidak mengecewakan awet, hingga dengan ketika ini pengemar game COC masih banyak, walaupun kini sedang trending game Pokemon Go, tapi aku tidak tertarik bermain Pokemon Go karna HP aku tidak ada Google Playnya, jadi tidak sanggup terinstal dech. Hanya Game COC yang menemani Nokia XL kesayanganku karna Game ini bukan hanya bermain Game tapi ada Fasilitas Chatnya, aku sanggup komunikasi dengan teman-teman di chat itu yang menciptakan aku betah bermain Game COC.

Hari ini aku akan bahas bagaimana sih cara atau seni administrasi dan pasukan untuk menghajar musuh di WAR TH 10 game COC. Setiap WAR game COC niscaya anda mencari seni administrasi jitu atau pasukan yang di pakai untuk meratakan TH.10. Base WAR TH.10 yang sudah ada Infernonya niscaya anda kesusahan untuk mendapat Bintang, yang terjadi Bintang Hitam 3 yang di dapat. 

Pasukan TH 10 anda harus sudah menyala semua atau sudah Pada Level Maksimal TH 10. Perhatikan Base dan Difance TH 10 saya, tidak ada satupun Inferno yang aku pasang, Kenapa??? Supaya clan aku menang melawan musuh, dengan Pasukan TH 10 yang siap tempur dan aku mendapat musuh TH 9, dengan pasukan yang berpengaruh sangat gampang sekali aku Ratakan TH 9. berikut tampilan Base TH 10 aku di Game COC.


Untuk serang Base WAR TH 10 yang ada 2 Infernonya Strategi yang pertama yaitu perhatikan Base WAR musuh menyerupai apa, lihat celah untuk serangan yang efektif, apabila base rapat tidak perlu mengunakan Breaker untuk memecahkan pagar, cukup cari selah masuk ke TH. Perhatikan Base WAR yang akan aku serang.


Setelah tau Base WAR musuh persiapkan Pasukan yang akan anda gunakan, dengan Base WAR yang sudah ada Infernonya, anda jangan berharap mendapat 3 Bintang, Fokus pada TH dan minimal mendapat 2 Bintang. Berikut pasukan WAR yang aku gunakan :

1. Valkrie sebanyak 18 ekor dengan Level 5 (Maksimal)
2. Golem 2 ekor Level 5 (Maksimal) 1 Troops dan 1 dari CC
3. Wizard 16 ekor dengan Level 6 (Maksimal)
4. Accer sebanyak 2 ekor (Pelengkap)
5. Spell sanggup anda Lihat sendiri


Pasukan WAR sudah siap kini yang perlu anda persiapkan yaitu Sinyal Internet anda, jangan hingga pada ketika WAR berlangsung sinyal internet anda Hilang. Pasti selesai sudah apa yang anda persiapkan. sehabis semuanya siap anda harus Fokus Pada TH, dan usahakan turunkan spell gempa terlebih dahulu di depan TH dan bersahabat dengan CC, turunkan golem, dilanjut Wizard mengikuti dari belakang Golem. Pastikan isi CC sudah mati, sehabis itu turunkan Valkrie seluruhnya dan Spell Cepat, Spell Salju, dan Spell Kuning bersamaan di depan TH.


Lihat Hasilnya, minimal anda mendapat Bintang 2 dengan Persentase yang cukup tinggi, dengan ini niscaya musuh sudah pesimis akan menang. Fokus mendapat bintang 2 lebih baik daripada anda berhayal sanggup meratakan tapi karenanya anda tidak mendapat bintang alias Zonk !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel