Maafkan Saya - Cerpen Remaja

MAAFKAN AKU
Karya Mrs X

Ku buka jendela melihat sang rembulan dan bintang yang menyinari malam ini,mengingat sesosok lelaki yang sellalu menemani ku dan menyayangi ku dengan sepenuh hatinya.dia nafasku beliau lah penggalan jiwaku.Tapi kini tak ada artinya lagi,kali ini pun saya binggung harus menggawali hidup ku kembali, denggan melupakan kenaggan masa lalu.Saat itu juga kenagngan itu musnah.
Kenapa Rez,kenapa kau ninggalin aku?
Maaf Zev saya udah gak suka lagi sama kamu,lagi pula kau sanggup mencari perjaka yang lebih baik dari pada aku?
Udalah Rez semua udah telanjur?
Saat itu pun saya berlari ke kamar mandi dan menyesali kisah ku ini,denggan keadaan ku yang kurang baik ,tidak mungkin saya akan berdiam diri di kamar mandi ini,ku berjalan langkah demi langkah dan berdoa ,semoga anak –anak yang lain tidak melihatku denggan keadaan ku menyerupai ini,beruntung keadaan kelas yang ramai tak menciptakan anak anak kelas curiga padaku, tapi teryata saya salah Tiara,Tasya ,Mira melihat ku.
Zeva kau nangis ya?tanya Tasya
Em..gak kok,tadi saya kelilipan!!jawab Zeva
Mana mungkin sih Zev kelilipan kayak githu?sahut Tiara
Apa ini gara-gara Reza?tanya Tasya
Aku hanya tertunduk tak berdaya,dan menceritakan keadaan yang terjadi padaku.
Dasar perjaka gak tau diri,masih mending kau mau sama dia.Eh malah nyiayiain kamu?dengan nada rasa kesal Mira menjawab
Udalah Mir gak papa kok,mungkin Reza masih murka sama saya soalnya waktu ulangtahunnya saya gak dateng.jawab Zeva
Gak sanggup githu donk Zev,kamu gak dateng itukan ada sebabnya?sahut Tasya
Hem..betul kata Tasya!!!jawab Tiara
Udalah temen-temen gak papa kok?
Zev kau thu terlalu baik untuk Reza,buat apa kau nagngisin dia,toh masih banyak perjaka yang suka sama kamu.
Maafkan Aku
Aku hanya tersenyum mendenggar omelan teman-temanku memarahi ku.
Setelah beberapa bulan,luka ini sedikit pudar,walaupun masih banyak luka yang ku rasakan ini, dan hari ini saya berharap Reza akan menyapaku.

Teryata duggaan ku salah hari ini Reza tak menyapaku walaupun kelas kami bersebelahan,mungkin ini bukan hari kebruntunggan ku, atau mungkin Reza tak melihatku. Jam sekolah pun telah usai,kami menunggu keadaan sekolah yang agak sepi sambil bermain internet ,setelah cukup puas bermain internet kami pulang, tapi aku,Mira,Tasya menunggu jemputan Tiara,diantara kami Tiara lah yang tidak sanggup naik montor,tapi kami memaklumi denggan keadaan fisik Tiara,Tiara dari kecil memang punya gangguan bernafas makanya itu jikalau beliau naik motor maka beliau akan susah bernafas. Di ketika kami bercanda saya tak senggaja melirik sana sini untuk mencari Reza,saat itu pandanggan ku tertuju pada Reza yang sedang menggambil montor di parkiran,tiba datang canda ini berhenti,melihat perempuan yang menajadi inceran para perjaka di sekolah kami,Angel cewek elok yang menjadi inceran perjaka cowok di sekolah termasuk Reza,Reza udah suka dari dulu,aku pernah berfikir lantaran Angel kami putus,tapi saya sudah melupakanya,saat itu saya berharap bahwa reza akan menggajaku pulang bersamanya atau sedikit tersenyum padaku. Tapi duggaan ku kali ini meleset lagi ,dia tak mau tersenyum padaku apalagi meggajak ku pulang bersamanya,malah Reza menggajak Angel pulang bersamanya yang dari tadi menunggu jemputanya. Denggan senang hati Reza menggantarkan Angel pulang,memang itu yang di harapkan oleh Reza dari dulu .

Saat itu juga mata ini tak sanggup memendug air mata,kuputuskan untuk pulang lebih awal dari rencanaku,
em..aku mau pulang dulu?
Zeva katanya mau nunggu saya dulu
Maaf Ra saya capek,aku pulang dulu ya?
Yaudah,Zeva naik motornya pelan pelan
Tak ku pedulikan ucapan Tiara,ku terus meyetir motor hingga kecepatan 100km/jam dan tanpa menghiraukan keselamatan,ku terus meyetir hingga membalab kendaraan beroda empat dan bus yang ada di depanku,lalu hal yang tak di ingginkan terjadi. Brukk...aku terjatuh. Menatap sesosok laki laki yang ingin membawa ku pergi dari dunia ini. Saat itu saya melihat Mama,Tiara,Mira danTasya. Disaat itu saya binggung kenapa semua menyebut namaku, kenapa aku....ada apa denggan aku? Sungguh dipikiranku hanya ada tandatanya.
Zeva janggan pergi ?
Zev kau belum dateng di program pelantikan buku kita, Zev banggun saya udah nyaipin baju buat kau Zev?
Sayang janggan pergi ninggalin mamah,mamah sayang sama kamu.
Ayo Zeva banggun.aku komitmen akan bawa Reza ke kamu!!!! Zeva.....
Lho...kenapa ada Reza,Rez kenapa kau kesini kau belum puas hancurin hidup aku? Terus kenapa kau nangis dan kenapa kau manggil aku? jawab Rez
Zeva..Zeva kau di mana?Mir mana Zeva dimana Zeva Mir
Sekarang kau puas Rez,kamu udah nggacurin hidup Zeva. Zeva punya salah apa sama kau Rez,kenapa kau ngacurin hidup Zeva Rez?kamu jahat Rez...kamu jahat?
Aku memang jahat, tapi diman Zeva
Udah terlambat Rez, Zeva udah gak ada??
Zeva kau janggan pergi,aku komitmen Zev saya kembali lagi di sisi kau tapi kau janggan pergi!!!!!
Ternyata hidupku berhenti disini, kini saya tahu hidup itu niscaya akhirnya.
Hidup itu niscaya berakhir
3 bulan telah berlalu rasa sakit Reza yang di tinggal oleh Zeva,belum juga pulih, kini Reza menjadi anak pendiam,cuek.
Saat Reza keluar dari perpustakaan dan membawa buku yang banyak,ia menabrak perempuan yang menyerupai denggan Zeva,
Zeva?
Maaf saya bukan Zeva.
Em...sory..sory,aku minta maaf saya kira tadi kau Zeva?
Iya gak papa kok!!!!
Ya udah sekali lagi saya minta maaf, saya pergi dulu?
e....maaf buku yang itu, kau mau pakai?
o..buku ini,gak kini kok masih lama?
Boleh gak saya pinjam?
Boleh.
Maaf kalau boleh tau nama kau siapa, terus kelas apa?
Aku Reza,aku kelas 12 ipa 1,kalau kamu?
Em saya zaskia,aku kelas 1,maaf ya kak tadi belum tau kakak?
Gak papa,ya udah saya pergi dulu ya.
Iya kak,
Saat itu Mira dan Tiara melihat Reza dan Zaskia menggobrol. Rasa benci Tasya,Mira,dan Tiara belum juga sembuh,karena Reza lah yang menjadikan janjkematian Zeva.
Eh Ra sapa sih yang ngomong sama Reza?kok menyerupai Zeva.tanya Mira
Iya Mir!siapa ya?
Apa jangan-jangan itu kembaran Zeva?
Mana mungkin, Zeva kan anak satu-satunya?
Tapi sanggup aja kan Ra kalau Zeva punya kembaran yang terpisah?
Kamu thu bilang apa sih?ya udah yuk kita bilang Tasya
Tiara dan Mira menuju kelas untuk menemui Tasya
Eh Tas tadi kita habis lihat hantu nya Zeva?
Shuut..kamu bilang apa sih,dia itu bukan hantunya Zeva cuman orang yang menyerupai sama Zeva?sahut Tiara
Masut kau Zaskia?
Gak tau, tadi sih bicara sama Reza?
Itu namanya Zaskia,di anak kelas satu!!!
o..githuya!!
emang banyak anak yang bilang kalau beliau menyerupai sama Zeva?jawab Tasya
Eh..Zaskia thu?ucap Tiara
Maaf kak mau tanya ruang kelas ipa 1 mana ya kak?tanya Zaskia
o...sebelah sana,emangnya mau nyari siapa sih?
Em...kak Reza,mau ngembaliin bukunya!!! Jawab Zaskia
o...kesana aja biasanya Reza di kelas!ucap Tasya
o..iya,makasih kak!!!!jawab zaskia
Setelah Zaskia masuk di kelas Reza,
Maaf kak permisi kak Reza ada?
Gak ada thu, tadi sih ke kantin,coba aja cari disana!
Emm..kak boleh gak saya minta nomer HP nya kak Reza?
Em ni catet aja!!sambil ngasih Hpnya
Ya udah kak makasih!jawab Zaskia
Eh tadi itu Zeva ya?
Mana mungkin, Zevakan udah gak ada
Tanya sahabat sahabat Reza
“kak maaf ini saya Zaskia,tadi q ke kelas ka2k tp ka2k gak ada. q mau mbaliin buku yg saya pnjm ke ka2k,kt bs gk ktmu di cafe dkt pantai pulang scull,soalnya q lg ada pelengkap pljrn jd q gk sanggup nemuin ka2k discull”pesan singkat dari Zaskia ke Reza.
Oke jam 4,ya ketemuaanya?jawab Reza
Setelah jam 4 Reza dan Zaskia bertemu di cafe,
Em.....maaf kak saya telat gasih bukunya?
Gak papa,aku kan masih usang butuhnya!!!!!!
Setelah beberapa jam berbincag-bincang ,akhirnya Zaskia ijin pulang
Ya udah kak saya pulang duluya, makasihya kak bukunya?
Oh...Iya, sama-sama!!!
Setelah Zaaskia dan Reza semakin bersahabat dan sering bertemu dan berbincang-bincang alhasil menciptakan Zaskia ingin tau dengan Zeva
Setelah keesokan hari Zaskia merasa penasaran,dan ia pun binggung kenpa ia selalu di bilang menyerupai Zeva?
Sapa sih Zeva,apa semirip itu denggan ku???
Setelah Zaskia mendapat informasi wacana sahabat yang bersahabat denggan Zeva langgsung Zaskia menemui Tasya,Tiara,Mira.
Maaf kak,apa abang dulu temennya kak Zeva?
Hemm...emangnya napa ya
Gak papa kak,boleh tanya gak?
Boleh,sini duduk. Emangnya mau tanya apa sih?tanya Tasya
Gini kak ,kakak kan dulu temenya kak Zeva kalau boleh tau emangnya kak Zeva itu menyerupai aku?
Kalau di bilang menyerupai juga sanggup tapi kalau di bilang gak menyerupai juga bisa!!!!
Jadi?
Ya kesimpulannya kau agak menyerupai sama Zeva!
Terus Kak Zeva ada hubunggan apa sih sama kak Reza?
o..itu,dulu Zeva mantannya Reza,tapi Reza mutisin Zeva.waktu kami bercanda datang tiba Reza dateng, sebenernya Zeva menginginkan Reza akan kembali lagi di pelukannya,tapi Reza malah suka sama cewek lain dan alhasil Zeva pergi niggalin kita untuk selamanya!!!
Masut kakak?kak Zeva udah
Hemmm..
Tapi mana mungkin sih kak,kak Reza baik kok?
Sekarang,itu juga gara gara Zeva gak ada!!
emmm....kalau githu makasih ya kak infonya, saya permisi pergi dulu kak?
Oh..iya!sama-sama
Saat Zasikia akan pergi kekantin beliau bertemu Reza,
Zaskia kau nanti ada program gak?ucap Reza
Emm.,,..kayak ya gak ada deh kak emangnya kenapa kak?jawab Zaskia
Kamu mau gak nanti kita ketemu di cafe yang kemarin,ada yang mau saya omongin ke kamu?
Boleh, saya juga ada yang harus saya omonggi ke kakak!!!! jam berapa kak?
Pulang sekolah mau gak?
Em...boleh
Oke,,sampai ketemu lagi?
Saat usai waktu sekolah Reza dan Zaskia pergi ke cafe!saat Zaskia dan Reza hingga ke cafe dan duduk tiba-tiba dengan keadaan wajah serius dan tanpa memesan sajian yang di sediakan di cafe.
Emmm,,.. gini Zas saya bener bener minta maaf sama kamu?
Minta maaf apa ya kak?
Kamu sering dengger kan kalau kau menyerupai sama Zeva,dan setiap saya lihat kau saya selalu teringgat sama Zeva,jadi saya mau ini terakhir kalinya kita ketemu,
Maksud kak Reza?
Setiap kali kau ada di depan aku,aku sellalu terbayang Zeva saya gak mau orang yang menyerupai sama Zeva terluang insiden itu lagi. Aku capai Zas harus sellalu terbayang sama Zeva,
Gak papa kok kak?
Zas tadi kau mau bicara apa sama aku?
Sebenernya sih tadi udah di bicarakan sama kakak,tapi jujur kak, ketika saya tau kak Zeva meninggal itu gara-gara abang ningalin kak Zeva,aku ke cewa sama kakak. Aku pikir abang itu ialah abang Reza yang sekarang,teryata saya salah kak,aku juga minta maaf kalau saya harus bicara kayak gini!!mungkin abang benar kalau sebaiknya kita gak ketemu lagi?permisi kak saya harus pulang dulu.
Saat itu Reza hanya terdiam,dia hanya menglamun , kenapa semua ini harus terjadi. Lalu beliau pergi ke pantai untuk mempliaskan kejenuhannya
Ya dewa kenapa kau harus menemukanku denggan Zaskia,apa ini eksekusi alam untukku atau Zeva yang menggadu ke engkau,Zev maaf in aku,aku emang salah Zev tapi janggan aturan saya kayak gini saya gak kuat?aku binggung harus gimana Zev ya Tuhan tollong aku?
Reza..... elo kenapa ke sini?
Tasya,Mira,Tiara. Kenapa kalian ada disini?
Harusnya saya yang tanya, kenapa kau disini, sendirian lagi?
Aku lagi menghibur diriku!!!terus kenapa kalian disini?
Kita lagi kanggen sama Zeva?inikan daerah kesukaan Zeva!!!
Apa kau gak tau Rez,kalau ini daerah ke sukaan Zeva!!
Ya taulah,makanya saya mau bilang ke Zeva,kalau saya sayang sama dia
Masih punya nyali kamu, apa kau minta ijin sama Zeva kau mau jadian sama Zaskia.ucap Mira
Enggak, saya akan pergi untuk selamalamanya dan gak akan kembali di sini?mungkin hanya libur aja saya kesini untuk lihat makam Zeva,
Masut kamu,kamu gak di sini lagi???
Hemm....

Setelah berapa hari Reza tak terlihat lagi,Zaskia mulai cemas lantaran tak ada kabar dari Reza,namun semua kini telah berlalu Reza sudah pergi untuk selamalamanya dan kemabali lagi denggan Zeva,sebelum Reza pergi ia menciptakan sepucuk surat untuk Zaskia,Tiara,Tasya,Mira.
“untuk :Tasya,Zaskia,Tiara,Mira.
Maaf in saya Zas lantaran saya hanya mempermainkan mu,tapi saya tak bermasut apa yang kau pikirin,sebenerya saya pergi bukan lantaran saya gak mau lagi bertemu kamu, tapi saya harus menggobati hati ku lantaran kepergian Zeva dan kanker yang saya derita selama 1 tahun ini, sebenernya saya mutusin Zeva lantaran saya gak mau Zeva sedih lantaran aku,aku takut jikalau Zeva sayang padaku,walaupun sebenernya saya juga tidak tahu apakah Zeva mencitaiku tapi saya masih sayang sama Zeva, bersama-sama saya juga gak mau kepergian Zeva menciptakan kalian sedih dan murka sama saya setiap saya mau njelasin kekalian tapi kalian gak mau dengar penjelasanku dan kalian bertiga maafin saya lantaran menciptakan sahabat yang kalian sayang pergi ninggalin kalian, kalian boleh benci aku,karena saya hanya laki laki yang tak berdaya.kini saya telah pergi untuk menemui Tuhan dan saya berjanji ke kalian saya akan menjagga Zeva selamalamanya
Sekali lagi saya minta maaf sebanyak banyak nya semoga saya sanggup senang di sana”
Makara Reza udah gak ada?ucap Tiara
Iya,ayo kita beritahu Zaskia?jawab Mira

Ayo...
Setelah Tiara,Mira,Tasya datang di kelas Zaskia dan memberitahu surat dari Reza
Zas kita mau ngasih tau sama kau kalau Reza udah gak ada
Masut abang apa ya?

Nih baca sendiri!!
Setelah Zaskia membaca surat dari Reza,ia kaget denggan isi dari surat itu
Apa,kak Reza udah gak ada,yaampun kak Reza kenapa juga kak Reza gak kisah ke kita,kak kau beneran jahat,ninggalin kita gak pamit dulu,tiba-tiba pergi,apa sih mau kakak.
Udalah Zas,kita doain aja, semoga amal Reza di terima di sisi allah.mungkin jodohnya Reza Zeva,makanya allah mempertemukan mereka kembali.jawab Tiara
o...ya,kemarin ibunya Zeva ngasih kertas ke aku,sebenernya sih buat Reza tapi Reza udah gak ada dan katanya ibunya Zeva sih, waktu 7 harinya Zeva Reza dateng dan ngasih surat ke ibunya Zeva,tapi ibunya Zeva gak brani buka alhasil di taruh ke kotak kado terakhir ultahnya Zeva yang di kasih Reza.ucap Tasya
mana-mana,
kemudian mereka berempat membuka isi dari kertas surat itu.

PUING-PUING CINTA

tersenyumlah indah di atas sana layaknya bintang yang bersinar terang
bagaikan rembulan yang menyinari sang malam cinta
hiasi cinta ini dengan kelap kelip bintangmu
dan sinarilah cinta ini denggan rembulan malam
disini saya mencoba terbangkan sayap-sayap cinta untuk
menemani mu di surga
cicipilah sedikit cinta ku yang ku terbangkan untuk menemanimu
ku coba cari balasan semua illahi ini
dan apa bila waktu sanggup mengulang, ku ubah puing-puing ini
menjadi istana kita berdua
Dan jikalau waktu tersisa inginku menemani canda dan tawa mu
Di ketika kau masih ada di sisiku
Love Zeva
Dariku kekasih mu Reza

SANGTARIAN CINTA

Ku selesaikan tarian cinta ku untuk menghiburmu
Ku bagikan bungga api yang sellalu meneranggi hatimu
Gelap,dingin hati ini jikalau harus meninggalkanmu
Ku buka pintu hati ini,,untuk memberi sambutan cintamu
Saat suka dan sedih kita lewati bersama
Tak sanggup ku menahan rasa perih yang harus sakit karenamu
Tak ku biarkan bungga api itu padam lantaran cintamu
Kuyakini setiap orang menyayangi dan dicintai
Butiran-butiran putih yang menemaniku menciptakan jejak
Agar kau tau jikalau ku selalau di sampingmu
Bayangan abadi,yang tak pernah kau lihat
Karena bayangan itu selalalu ada di jiwa mu
Sebab cintaku akan sellalu abadi
Love Reza
Dariku kekasihmu Zeva

TAMAT

PROFIL PENULIS
Nama : Mrs X
Alamat : Ngawi
Sekolah : SMPN 1
Add fb : tika d'vhitydie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel