Falling In Love With Devil - Cerpen Remaja

FALLING IN LOVE WITH DEVIL
Karya Mila

Namaku Stella Sabrina saya masih kuliah di Universitas Lepisi , dapat dibilang saya orang paling beruntung dapat kuliah disitu , walaupun karna beasiswa . setidaknya saya dapat membahagiakan ibuku , ya karna ayahku sudah usang meninggal karna kecelakaan , karna itu saya terus berusaha ingin sekolah ketingkat yang lebih tinggi semoga kedepannya dapat bahagiain ibu saya .

Aku punya 2 orang sahabat , sinta dan winda, mereka baik dan slalu ada ketika saya butuh mereka .
Hem, selama ini hidupku berjalan lancar-lancar aja dan menyenangkan , tapi sejak daerah kuliahanku kedatangan siswa baru, hidupku berubah 360derajat . najongnya lagi tuh geng dya dipanggil “THE PRINCE” sma anak” cewe kampus ,gile najong banget yang pantes itu”THE DEVIL” abis gayanya pada kaya Devil , tengil banget sok penguasa mentang” salah satunya itu pemilik kampus
Anak pemilik kampus kami itu berjulukan Niko , Nikolas Syahputra Dewa , dan temen”a termasuk yuda , rangga , adit dan adam.

Falling in Love With Devil

Aku ga peduli sama mereka , satu” cowo yang saya perhatikan Cuma kapten basket di daerah kuliahku . Kedua sahabatku tau jika saya sangat suka dengan bastian , ya bastian itu ketua basket itu.
Selain kisah dengan sahabatku, saya juga kisah dengan Buku diaryku yang selalu penuh dengan nama bastian dan buku diary itu selalu saya bawa kemana-mana .

Saat pertandingan basket saya menonton bastian , tapi tiba” bastian jatuh dilapangan dan bunyi dilapangan pun sunyi , tapi bodohnya saya dan tidak tau malunya , saya berdiri ditempat duduk penonton dan impulsif berteriak “BASTIIANNNNN KAMU PASTI BISA , BANGUN BASTIAN BANGUNN , KAMU PASTI BISA NGALAHIN MEREKA “ .
Disitu semua penonton termasuk pemain baket pada ngeliatin saya , saya aib banget , tapi saya seneng , bastian senyum kepadaku dan bangun memulai pertandingan lagi , finally kapten keren itu memenangkan pertandingan .

Dan dihari itu untuk pertama kalinya bastian memangilku dan menegorku dengan penuh senyuman “hai stella” . saya pun kaget, kenapa dya dapat tau namaku ? sambil terbata-taba saya jawab “i..ii..iia, ada apa ya ?”
“makasih ya “ sambil senyum bagus kepadaku
“makasih untuk apa ?” deg”an
“makasih atas dukungannya tadi dan makasih karna setiap pertandingan maupun latihan kau selalu melihatku “ senyum nya bagus itu membuatku semakin terpesona dengannya .
“sama-sama” sambil malu-malu

Hari itu saya sangat” senang dapat deket dengan bastian , tentunya saya kisah dengan kedua sahabatku sinta dan winda , dan tentu sama diaryku , tetapi , mana diaryku ? diaryku hilang ? , saya buru” mencarinya, sinta dan winda membantu saya mencariya dirumah tetapi gak ada , ah saya ingat ketinggalan dikelas , saya pribadi berlari kekampus , ya soalnya jarak antara rumahku dan kampus tidak terlalu jauh . matilah saya jika hingga ada yang melihatnya dan membacanya , akupun pribadi mencarinya , tapi dikelas gak ada , saya makin takut karna diary ku itu penuh dengan nama bastian , oh my god .
“win , diaryku gak ketemu “ menelepon sambil jalan dan bunyi pengen nangis
“lagian ceroboh banget jadi orang , yaudah saya sama sinta kesana kita bantu cari”
Belum selesai obrolanku dengan winda Tiba” cowo berenti dihadapanku sambil tersenyum ibarat iblis meihatku , cowo itu Niko , saya pun heran melihatnya dan akupun pergi tapi dya menghalangi .

Tiba” tuh cowo menandakan tanganya , ternyata diaryku sma beliau .
“he, balikin” saya geretak
“lucu kali ya kalo diary ini saya sebar keseluruh kampus” senyuman iblis kepadaku lagi
“eh niko ,gak lucu tau , balikin gk” udah teriak”an , tapi tetep aja kaga dikasih
“satu syarat ajah nanty gue balikin, lu harus jadi babu gua” ucap niko seenaknya
“apaa?OGAHHHHHHH cepetan balikin diarynya”
“okeh kalo gamao gua bkal sebar ne diary , atau gua fotocopy ne diary.a sampe beribu-ribu lembar biar sluruh kampus tau kalo lu tuh tergila-gila sama pemain basket kacangan itu “ hina niko buat saya kesal
“Enak ajah kacangan , dya itu pemain basket paling keren tau “ jawab saya kesal
“ya ya ya , jadi mao gak lu jadi babu gua ? kalo gak...” senyuman iblisnya itu bikin takut dan terpaksa saya jadi babu dya kalo gak seluruh anak kampus bisa” tau kalo saya tergila” sma bastian .
Saat saya kisah soal saya jadi babu niko sama sinta dan winda , terang aja dya pada terkejut , bukan terkejut gara” kasian saya jadi babu , terkejut gara” dya ber dua malah pengen jadi babu niko asalkan dapat deket dengan niko , astaga .

Saat saya lagi jalan memasuki kampus ada yang menanggilku “hey babu tunggu , nih” sambil melemparkan tasnya dan tas teman”an itu .
“maksutnya aapan ni “ bunyi lantangku keluar
“ lupa lu kini jadi babu gua ? dah mending lu bawaiin tas kita semua kedlem dah sno” suruh niko seenaknya
Terpaksa saya bawaiin kekelasnya , gak berat sih tasnya , orang kayanya gak ada isinya . beliau semua kayanya gak niat kuliah Cuma pengen izasah doang .
Setiap hari saya bener” udah kaya babunya beliau , ngerjain tugasnya beliau ,bawain barang”a semuanya saya yang ngerjain.

Pas saya lagi jalan kekoridor kampus ,anak” kampus pada merhatiin saya semua, saya ga tau kenapa ,ternyata diary saya sudah dibaca sama anak” kampus , dan bastian pun udah baca diary saya , semua anak kampus pada ngeledekin saya , saya malu, murka , saya tau ini niscaya kerjaan niko , saya impulsif lari nyari niko , pas ketemu ,aku nampar beliau .
“keterlaluan kau nik” sepontan saya nangis, niko hanya membisu ibarat ga tau apa” , saya pribadi pergi kebelakng kampus , tiba” bastian nyamperin saya .
“kamu kenapa stell ‘‘ sambil tersenyum padaku
“kamu sudah tau ya” jawab ku sambil tersedu-sedu
“ya saya sudah tau , sebenernya saya juga suka sama kau stel udah lama, “

Aku Cuma diem karna saya kaget , ternyata orang yang sudah usang saya suka dan diam”aku perhatikan ternyata juga sama ibarat aku.
“oh ya sabtu ,malem ahad , jam 7 saya jemput kau dirumah kau yah , bye” beliau Cuma senyum sambil ngusap”kepalaku kemudian pergih .
Rasanya duka saya itu pribadi hilang dan dan berganti kebahagiaan :D

Hari ini hari sabtu malem ahad , saya ada komitmen sama bastian , heheh seneng banget , jam 7 pas beliau jemput saya , dya ngajakin saya nonton hihi pokonya saya seneng banget .
Dan malem itu juga bastian nembak saya , terang saya pribadi terima dong hehe saya gak mao jual mahal , karna saya udah usang suka sama beliau .
Saat saya lagi nemenin bastian latihan basket sama temenya , niko and the geng.a itu dateng nantangin bastian maen basket .

Gila ajah suasana disitu jadi seerem pas beliau dateng .
Disitu saya yakin bastian dan temen”a dapat ngalahin niko and geng.a yang berandalan itu .
Saat pertandingan basket dimulai , niko dan gengnya itu keren banget maen basketnya , yang bikin saya heran tuh ketika niko slam dunk dya ngelirik saya terus senyuman iblisnya itu beliau liatin sama saya ,dan itu pertma kalinya saya ngerasa deg”an sama beliau . saya gak tau perasaan apa ini , mungkin hanya perasaan khawatir .
Finally , bastian kalah saya ga nyangka bastian dapat kalah sama geng.a niko itu .
Lalu bastian mengajak niko dan teman”a masuk ke tim basketnya bastian , ya ampun , apa coba yang bastian pikirin ampe niko dan teman”a mao diajak ke tim mereka .

Saat saya lagi duduk-duduk dikelas sinta dan winda dateng nyamperin saya , ternyata yang nyebarin diary saya itu bastian . disitu saya gapercaya kalo bastian ngelakuin ini sama saya .

Lalu saya nyamperin bastian lagi latihan basket disitu saya ga sengaja denger bastian ngomong sama temenya
“haha asing ya si stella , bego banget beliau gak tau aja kalo diarynya gua yang nyebarin keanak-anak, gua gak sengaja ngambil diary itu ditas niko , gua kira itu diary beliau ternyata pas gua baca punya si stella ,ternyata beliau bener-bener cinta mati sama gua , isenga ajh tuh diary w sebarin ke belum dewasa biar belum dewasa kampus tau kalo ada cewe yang cinta mati sama gua , pas w tembak ajah beliau pribadi terima haha”
Disitu saya gres tau tenyata bastian gak sebaik apa yang saya pikirin disitu saya nyamperin bastian , minta putus , saya bilang ke beliau kalo saya salah pernah suka sama beliau . dan disitu saya gak bakal ganggu atau temuin beliau lagi .

Dan dihari itu juga saya nyari niko , saya mao minta mapp sama beliau saya udah nuduh beliau nyebarin diary saya .
“niko , mappin saya , saya udah nuduh kamu”
“lalu, bukanya waktu itu lu nampar gua ?” jawab niko sinis
“oh gituh , yaudah kau tampar balik aja saya nih” impulsif saya deketin mukaku ke dia
“okeh “ jawab niko santai

Saat saya udah pasrah niko mao nampar saya ternyata niko bukan nampar saya malah nyium saya .
Disitu saya kaget , deg”an gk dapat buat apa”, cengo , diem kaya patung , muka niko bersahabat banget sama muka saya , kita saling tatap , kemudian niko tiba” lembut banget sama saya dan berkata “semenjak pertama ngeliat kau sebenrnya saya suka sama kau , tapi saya tau kau suka sama bastian , disitu saya pura” nyuruh kau jadi babu saya ketika saya nemuin diary kau semoga kau terus ada disisi saya , saya sayang kau stell”
Disitu niko pribadi meluk saya dengan erat dan saya balas pelukanya juga karna saya merasa nyaman dipelukanya , mungkin alasannya saya juga suka sama iblis tampan ini .

PROFIL PENULIS
Nama Lengkap : Jumilah Puspita Sari
Nama panggilan : mila
Email facebook : mila.viee@yahoo.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel