Jenis Dan Motif Marmer Import Kualitas Tinggi



Selamat tiba di fagetti.com, Fagetti kepanjangan dari PT Fajar Gelora Inti merupakan salah satu Supplier Marmer terlengkap dan terbesar di Indonesia yang membuat karya seni dari banyak sekali motif watu yang unik, yang selalu siap melayani semua kebutuhan bangunan glamor Anda. Sebelum mengenal lebih mendalam wacana kami, terlebih dahulu kita bahas wacana sejarah Marmer yang menjadi kebutuhan banyak pelaku bisnis property di seluruh cuilan dunia.

Marmer ialah batu alam yang indah yang sanggup digunakan untuk banyak sekali aplikasi property. Mencakup dari meja dapur hingga lantai kamar mandi, Marmer ialah watu serbaguna yang terlihat di banyak area di seluruh rumah. Batu Marmer terbentuk lantaran metamorfisme batuan karbonat sedimen, paling umum dikenal sebagai batuan dolomit atau watu kapur. Batu Marmer ialah rekristalisasi mineral karbonat. Teknologi ketika ini berkembang sangat pesat dan sangat bermanfaat bagi kebutuhan Marmer, menjadikannya lebih indah dan meningkatkan kemewahan di seluruh ruangan rumah Anda.

Batu Marmer cukup tidak mengecewakan mahal dan berat serta sulit diangkut, dalam banyak masalah lebih mudah membuat watu Marmer replika daripada menggunakan watu itu sendiri. Teknik marbling (desain permukaan air) juga menjadi terkenal di kalangan pembangun dan arsitek yang menggunakannya sebagai pengganti Marmer orisinil ketika dibutuhkan dinding dan balok penopang beban; seandainya ini dibuat dari watu Marmer, maka karakteristik alas bebannya tidak memadai.

Di alam terbuka, Marmer dibuat oleh panas dan tekanan besar di bawah bumi yang diterapkan pada watu kapur, yang mengakibatkan kristalisasi menjadi banyak warna. Mineral dan kotoran yang mengalir melalui batuan cair membuat struktur menyerupai vena yang menunjukkan keindahan terhadap Marmer. Ada banyak pola penggunaan teknik Marmer sepanjang sejarah menyerupai yang dilakukan oleh orang Mesir, bahkan ada teknik yang lebih bau tanah dari Mesir.

Marmer putih ialah batuan metamorf dari watu kapur yang sangat murni tanpa adonan Marmer palsu. Marmer putih ditemukan secara luas di banyak sekali negara menyerupai Belgia, Prancis, Inggris, Yunani, India, Spanyol, dan Italia. Dari zaman klasik, Marmer putih dianggap sebagai Marmer yang terbaik dari jenis Marmer yang lain, alasannya ialah Marmer putih ini mudah untuk dipahat dan batunya mengeras seiring bertambahnya usia.

Orang Yunani kuno sangat maju dalam peradaban dan mereka benar-benar terpesona dengan Marmer. Yunani terkenal dengan Arsitek dan pemahat watu profesional dan Marmer telah digunakan di banyak sekali bangunan Yunani. Patung indah dengan gesekan yang sangat terperinci terbuat dari Marmer berkualitas tinggi. Bangunan yang dibangun menggunakan Marmer bisa bertahan selama beberapa zaman. Parthenon yang dibangun pada 441-437 SM dianggap sebagai simbol peradaban Yunani kuno dan bangunan gemerlap ini dibangun menggunakan Marmer berkualitas terbaik.


Kerajaan Yunani secara luas menggunakan Marmer dalam konstruksi mereka. Kuil Artemis ialah salah satu keajaiban kuno dunia dan terdiri dari 127 pilar Marmer yang masing-masing setinggi 5 lantai. Itu ialah struktur terbesar pertama yang dibuat menggunakan Marmer. Konstruksi megah tersebut dihancurkan oleh banyak sekali peradaban yang mengambil alih Negara Yunani, tetapi kalau kita berkunjung kesana masih sanggup menemukan fondasi dan beberapa pilar Marmer yang sangat menakjubkan.

Ketika watu alam banyak digunakan untuk kebutuhan pembangunan monumen dan kuil, ialah kerajaan Yunani yang membawa Marmer untuk penggunaan secara pribadi. Referensi untuk kamar mandi dan kolam yang dilapisi dengan Marmer sanggup dilihat dalam literatur kuno. Marmer putih banyak digunakan di banyak sekali Property dan Marmer jenis ini masih digali hingga hari ini untuk penggunaan komersial. Konstruksi bangunan menggunakan Marmer juga terkenal di India dan Taj Mahal, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dibangun menggunakan watu Marmer putih murni.

Setelah peradaban Mesir dan Yunani membuat beberapa keajaiban dengan batu-batu alam Marmer, Kekaisaran Romawi juga memutuskan untuk mencoba menggunakan Marmer diberbagai bangunannya. Banyak jalan Kekaisaran Romawi dibangun menggunakan Marmer. Pemandian umum menjadi terkenal di Roma dan pemandian ini terbuat dari Marmer. Pantheon di Roma menggunakan watu Marmer untuk beberapa pilar dan hingga kini pilar-pilar ini masih terlihat berdiri tinggi.
Orang Romawi menyukai Marmer lantaran banyak sekali alasan, mereka menggunakan Marmer secara luas untuk konstruksi lantaran batunya sangat tahan usang dan kuat.

Terutama digunakan untuk alasan estetika lantaran Roma percaya Marmer menjadi watu yang paling indah. Pola konstruksi orang Mesir dan Yunani berbeda dari Roma, sementara bekas peradaban menggunakan Marmer besar untuk membangun konstruksi, Romawi menggunakan watu bata dan Mortar untuk bangunan dan kemudian dilapisi dengan lempengan Marmer. Karena alasan inilah Romawi sanggup membangun kota Marmer dalam waktu singkat.

Marmer Fagetti Penuhi Kebutuhan Para Pebisnis Properti


Kami dari Fagetti (PT Fajar Gelora Inti) selaku Supplier Marmer import berkualitas tinggi dengan jenis dan motif yang unik dan terbaik yang akan selalu siap memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis Property seperti: Rumah mewah, Rumah Sakit, Mall, Gedung perkantoran, Apartemen, Hotel dll. Kami Menyediakan Marmer Import dengan harga yang kompetitif namun tetap mempunyai daya tahan yang kuat, lebih tahan panas, lebih tahan gores dari pada Marmer diluaran. Marmer Import kami sangat cocok untuk semua kebutuhan bangunan rumah seperti: lantai, tangga, meja wastafel, meja counter, top table meja dapur dll.

Fagetti ialah sebuah perusahaan produsen dan pemasok Marmer, Limestone, Travertine, Granit dan Onyx terbesar di Asia yang telah mempunyai Showroom sendiri berlokasi di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Pengalaman kami di bidang Marmer sudah sangat teruji semenjak tahun 1986 dalam melayani pemasangan Marmer dan Granit untuk kamar mandi, tangga, lantai, meja makan dll. Alat produksi kami menggunakan mesin yang sangat canggih dari Italia yang sanggup membuat watu alam dengan sangat terperinci sesuai dengan cita-cita para arsitek, sehingga menghasilkan Marmer yang mempunyai kualitas tinggi dengan jenis dan motif yang unik yang belum pernah ada pada produk sejenis.

Marmer dari Fagetti sudah banyak digunakan secara luas baik di Indonesia ataupun di seluruh dunia, Kami sudah mempunyai beberapa client diantaranya: PIK Office, Arkadia Tower Blog G, Intercontinental Hotel Pondok Indah, BOD Area, Menara Astra, MNC Media Tower dan Park Hyatt. Estetika alam dan kelembutan warna merupakan alasan utama kenapa undangan Marmer Fagetti ini begitu tinggi. Marmer import dan granit alam kini ini sudah menjadi salah satu ragam material pilihan favorite sebagai epilog lantai dan dinding bangunan. Harga Marmer Fagetti masih terbilang murah daripada Marmer sejenisnya, maka diharapkan pengetahuan khusus untuk menentukan tipe Marmer dan granit yang cocok dengan keperluan.


Tips memilih

Marmer dan granit yang sempurna sesuai kebutuhan :

  1. Sesuaikan fungsi dan desain : Marmer disarankan untuk dipasang di area interior menyerupai di ruang tamu, ruang tengah dll, sedangkan granit disarankan untuk di pasang di area eksterior termasuk dapur dan kamar mandi.
  2. Warna dan pattern : Tentukan warna dan pattern Marmer atau granit yang Anda pilih, langkah ini mempermudah Anda mencari tipe Marmer dan Granit yang cocok.
  3. Finishing permukaan: Pilih tipe finishing permukaan Marmer dan Granit misalkan kilap, sandblasting, leather finish, flammed atau bakar dan honed atau dop.
  4. Budget: Tentukan budget atau dana yang mau dibelanjakan untuk Marmer dan Granit sesuai dengan anggaran desain awal. Sebab perbandingan antara harga Marmer import, Marmer lokal dan Granit alam mempunyai perbedaan cukup signifikan.
  5. Kontraktor pemasangan : Pemasangan Marmer dan Granit mempunyai teknik yang berbeda dengan pemasangan ubin biasa. Untuk itu pilihlah seorang hebat pasang Marmer yang telah berpengalaman dan terpercaya.

Kenapa pilih Marmer import?



Marmer import merupakan produk alam yang mempunyai karakteristik material yang benar-benar unik dalam hal warna dan pattern yang berbeda pada tiap-tiap lembarnya. Konsep evaluasi untuk kwalitas Marmer dan Granit yang manis yaitu terletak pada tingkat keserasian yang tinggi, bukan pada keseragaman. Karenanya teknik pemasangan yang benar akan menyempurnakan estetika dan keindahan serta kemewahan Marmer.

Harga Marmer Fagetti

Sebagai supplier Marmer terlengkap ketika ini, Fagetti telah banyak mengundang pertanyaan wacana harga Marmer Fagetti per meternya. Merupakan pertanyaan yang sering kali membuat ingin tau para calon pembeli. Marmer Fagetti dijual dalam satuan meter persegi, namun ada minimum pembelian yakni satu lembar slab atau satu lembar strip. Slab atau satu lempeng tidak mempunyai standar ukuran, atau bisa dikatakan random slab. Makara kalau satu lembar slab berukuran 2 x 3 meter maka Anda mesti membeli minimal 6m2.

Mengenal lebih luas wacana Marmer Fagetti



Marmer Fagetti merupakan produk alam serta sebagai supplier Marmer terlengkap yang mempunyai jenis material yang keras dan motif yang unik. Sebab keunggulannya, Marmer Fagetti sangat layak untuk dipasang di lantai dan dinding, di area romantic, menyerupai ruang depan, area kolam renang, meeting room, dinding dan sebagai ekterior lantai. Fagetti didirikan oleh Ferdinand Gumanti, yang merupakan perusahaan produsen dan supplier watu alam grade premium dengan produk utamanya berupa Marmer. Pada tahun 2014 Ferdinand Gumanti bersama dengan perusahaannya memperoleh penghargaan prestisius dari Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra, Italia sebagai Master of Art Stone.

Semua itu atas dedikasinya terhadap industri watu alam dan menjadi satu-satunya penghargaan yang diberikan oleh forum tersebut kepada tokoh dan perusahaan watu alam di Asia. Didirikan pada tahun 1986, PT Fajar Gelora Inti ialah supplier Marmer terlengkap yang mempunyai jenis dan motif yang unik. Pengalaman kami di beberapa proyek sudah memenuhi standart mutu dan kemewahan produk Marmer dan Granit. PT Fajar Gelora Inti merupakan importir dan agen terbesar Marmer import dan Granit dari negara-negara "Natural Stone Riches" terbaik di dunia menyerupai Brasil, Portugal, India, China, Spanyol, Turki dan Itali.

Konsen kami pada material dengan mutu terbaik, harga terjangkau dan service yang excellent, mempunyai koleksi lebih dari 900 jenis watu alam yang cocok ditempatkan di banyak sekali aplikasi konstruksi. Menyediakan produk lembaran slabs dan tiles di market dalam negeri maupun luar negeri. Komitmen kami kolaborasi yang baik dengan client untuk memenuhi kualitas Marmer dan Granit yang paling mewah.

Di bisnis Marmer import, Fagetti terkenal dengan keunggulan teknologi yang dimiliki. Dengan menggunakan teknologi terkini, Fagetti bisa membuat watu Marmer menjadi lebih exclusive. Beberapa kreasi teknologi Marmer itu akan ditampilkan di booth Fagetti di IndoBuildTech yang mengusung tema "Determining the Latest Trends in Marble Architecture". Dengan bermacam-macam keunggulannya, tak salah bila arsitek, product designer dan interior designer mengakibatkan Fagetti menjadi pilihan utama untuk proyek yang akan dikerjakan. Apalagi, Fagetti mempunyai stok watu alam yang senantiasa tersedia dan siap dikirim kapan saja.

Tips Memilih Marmer yang Tepat



Marmer mempunyai banyak motif dan warna, simak kiat menentukan Marmer yang benar semoga mudah menentukan Marmer yang paling sesuai dengan selera dan keperluan Anda. Marmer menjadi salah satu materi bangunan yang diminati banyak masyarakat untuk hunian, baik untuk eksterior ataupun interior bangunan. Marmer merupakan batuan yang mempunyai kandungan kalsium karbonat tinggi. Selama ribuan tahun, material ini mengalami tekanan dan panas sehingga terbentuklah Marmer.

Kalsit atau kalsium karbonat membuat rongga pada Marmer, makin banyak rongganya akan semakin berkurang kekuatan dari Marmer tersebut. Simak klarifikasi selengkapnya mengenai tipe Marmer, tips menentukan Marmer, dan harga Marmer terbaru berikut ini. Sifat Marmer yang kuat, berat, kokoh, tahan terhadap api dan tidak mudah tergores menjadikannya tahan lama. Inilah yang mengakibatkan Marmer ini kerap menjadi simbol kemewahan serta digunakan di istana dan kuil pemujaan tuhan pada zaman dulu. Bangsa Yunani dan Roma umumnya menggunakan Marmer untuk membuat patung dan menggunakan Marmer sebagai materi bangunan. Marmer juga menjadi jejak peradaban, kultur dan tradisi. Dikabarkan dari website UNESCO, Taj Mahal di India menjadi salah satu bangunan yang seluruhnya terbuat dari Marmer.

Pada bangunan, Marmer sanggup diaplikasikan untuk lantai, pelapis dinding, tangga dan tiang. Marmer juga cocok untuk diterapkan sebagai perabot menyerupai kolam mandi, meja dan wastafel alasannya ialah Marmer mudah dibuat dan dipotong. Motif yang unik ini, bisa membuat Marmer terlihat mengagumkan dan sanggup diterapkan untuk menghias lantai dan dinding di beberapa sudut bangunan. Walaupun demikian, Marmer yang menghias rumah Anda sebetulnya sudah melalui beberapa proses pengolahan yang panjang dari bentuk aslinya. Sebelum menjadi Marmer, watu tersebut melewati beberapa pemotongan, pemolesan semoga makin mengilap.

Indonesia menjadi salah satu penghasil beranekaragam jenis Marmer. Italia, Tiongkok, Yunani, Spanyol, India dan Turki juga terkenal sebagai penghasil dan pengekspor Marmer terbaik. Beda daerah asal watu sanggup mengakibatkan perbedaan progres terwujudnya Marmer yang karenanya menghipnotis motif, daya, warna, dan jenis Marmer.

Tipe Marmer yang terkenal

  • Marmer Onyx
  • Marmer Hitam
  • Marmer Buatan
  • Marmer Carrara
  • Marmer Emperador
  • Marmer Kristalin
  • Marmer Statuario
  • Marmer Travertine
  • Marmer Crema Marfil
  • Marmer Calacatta atau Calcutta

Sementara itu, dari segi finishing juga ada beberapa jenis marmer, yaitu acid washed finish, honed finish, polishe finish, rough cut finish dan flamed finish. Tiap pilihan finishing ini tergantung pada jenis watu Marmer aslinya dan menyerupai apa hasil yang diharapkan, misalnya mengilap atau tidak mengilap, atau justru mempunyai permukaan bernafsu yang unik.

Cara Merawat Marmer yang Benar

Perawatan yang benar seharusnya dipraktekkan untuk menjaga estetika keindahan Marmer. Jangan membersihkan Marmer dengan menggunakan pembersih lantai umum yang ada di pasaran dan juga jangan pakai cuka maupun sesuatu lainnya yang bersifat asam. Semua itu bisa merusak permukaan Marmer alasannya ialah permukaan Marmer alami gotong royong berpori-pori. Marmer juga mudah meresap noda, oleh lantaran itu pemolesan dan lapisan dibutuhkan untuk menjaga keindahannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel