Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Pada Hp Oppo

.com| Bagaimana sih Caranya mengembalikan video yang telah terhapus untuk di hp Oppo, kira-kira dapat atau tidak video tersebut terselamatkan, pastinya dapat akan tetapi ada banyak opsi untuk mengembalikan video atau file tersebut. Dari 3 cara tersebut sahabat dapat menyesuaikan dengan kebutuhan sahabat sendiri. Saran saya jangan Asal menentukan sebab ada beberapa cara yang dapat menghilangkan garansi dari perangkat sahabat sendiri, niatnya ingin menuntaskan masalah, namun malah menimbulkan masalah.
 Bagaimana sih Caranya mengembalikan video yang telah terhapus untuk di hp Oppo Cara mengembalikan video yang terhapus pada hp Oppo
Ada beberapa opsi cara mengembalikan video yang terhapus, yaitu dengan membutuhkan aplikasi dan perangkat leptop atau komputer, hanya memakai aplikasi yang dapat di download di play store dan tanpa aplikasi, mungkin Cara ini banyak yang memintanya, namun fitur ini tidak ada pada perangkat Android lainnya.

Saat ini kita cukup gampang untuk mengabadikan momen penting dalam kehidupan kita, berupa video, foto dan lainnya, dengan bekal Teknologi hp dikala ini setiap dikala sahabat niscaya Bisa mengabadikan momen tersebut, namun sayangnya video atau foto bahkan file penting lainnya tidak sengaja terhapus namun hal tersebut bukan dilema besar sebab dikala ini dapat mengembalikan file menyerupai video,foto dan berkas lainnya baik sahabat simpan di perangkat Android, IOS maupun di leptop.

Cara mengembalikan video yang terhapus di hp Oppo

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya ada beberapa cara untuk mengembalikan video yang telah terhapus, dari cara tersebut dibawah sahabat dapat menentukan sesuai kebutuhan sobat.

Cara yang pertama ialah dengan memakai derma software dari komputer atau laptop untuk langkah cukup gampang namun sahabat harus mempunyai perangkat komputer atau laptop berikut beberapa derma software

Oppo freeware data restore asoftech
Aplikasi ini memang di gunakan bagi sahabat yang memakai perangkat hp Oppo, sebab software ini untuk perangkat Oppo pastinya sangat friendly dalam penggunaannya, selain itu dengan memakai cara ini tidak ada efek jelek yang ditimbulkan.

Namun sayangnya jikalau sahabat tidak ada komputer atau laptop maka cara ini tidak dapat sahabat gunakan, sebab software tersebut harus di install di komputer atau laptop lalu sahabat tinggal menghubungkan perangkat hp Oppo ke komputer tersebut, gres sahabat dapat eksekusi. Untuk langkah langkahnya sebagai berikut

  • Install software Oppo freeware data restore di komputer atau laptop sobat
  • Sambungkan hp Oppo sahabat dengan kabel data Jangan lupa Pilih Mode USB bukan mode lainnya ya.
  • Buka software Oppo freeware data restore asoftech
  • Dari software tersebut silahkan pilih Drive penyimpanan hp Oppo  yang akan di kembalikan files yang terhapus
  • Maka files yang telah terhapus akan muncul dan sahabat tinggal menentukan files mana yang akan di simpan
  • Klik pulihkan atau Restore


Software Dr.Fone
Menurut beberapa info software ini dikala sahabat memakai untuk mengembalikan file yang terhapus, nantinya software ini akan meng Root perangkat sahabat jikalau sebelumnya belum pernah di Root. Namun Root disini apakah Root yang dapat menghilangkan garansi atau tidak kurang dapat dipastikan.

Untuk caranya sama dengan memakai software Oppo freeware di atas hanya saja di dalam proses nya ada tindakan Root namun hal ini yang perlu sahabat pertimbangkan. Namun sahabat tidak salah mengambil Cara ini, namun kelebihan lainnya files yang terhapus dapat di kembalikan lagi.


Cara mengembalikan video yang terhapus dengan aplikasi

Sebelumnya sahabat untuk mengembalikan file yang terhapus itu harus memakai derma komputer atau laptop namun bagi sahabat yang tidak mau ribet atau tidak mempunyai komputer maupun laptop sahabat dapat memanfaatkan aplikasi yang eksklusif sahabat install di hp sahabat dan cara ini dapat dilakukan oleh semua jenis perangkat Android.

Aplikasi DigDeep Image Recovery
Bagi sahabat yang ingin mengembalikan file baik jenis video,foto maupun file lainnya sahabat dapat mengandalkan aplikasi ini, selain itu sahabat dapat mengembalikan tanpa harus menge-Root perangkat sahabat sehingga hp tetap aman.

Aplikasi GT Recovery
Aplikasi ini ialah aplikasi yang dapat sahabat gunakan untuk mengembalikan file yang terhapus baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan cara kerjanya sama dengan aplikasi DigDeep yaitu tanpa adanya tindakan Root perangkat. Selain itu juga aplikasi ini dapat dipakai oleh semua perangkat Android.

Aplikasi Undeleter Recover File and Data
Sayang sekali untuk aplikasi ini dapat meskipun dapat membantu sahabat untuk mengembalikan file yang telah hilang namun sahabat harus menge-Root Hp oppo sahabat terlebih dahulu. namun jikalau hal tersebut tidak masalah, sahabat dapat memakai aplikasinya

Cara mengembalikan video yang terhapus tanpa aplikasi (Oppo)

Cara yang pertama memang terbilang cukup ribet sebab harus ada komputer atau laptop dan cara ke-dua sahabat harus install aplikasi pastinya bagi hp dengan memori kecil akan keberatan untuk menginstal aplikasi, namun bagi sahabat yang menginginkan cara yang paling gampang sahabat dapat memakai fitur bawaan hp Oppo.

Namun cara tersebut hanya dapat dipakai oleh hp Oppo dengan versi ColorOs 3.2 dan versi di atasnya,. Adapun untuk melaksanakan pengecekan nya dengan cara berikut [Pengaturan] - [Tentang Ponsel]. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Masukke hidangan Foto -> Album
  • Scroll kebawah lalu pilih [Baru Dihapus]
  • Pilih [Edit] di sudut Kanan atas
  • Kemudian pilih foto atau video yang akan dipilihkan
  • Langkah terakhir kilik hidangan pulihkan di bawah

Kesimpulan
Cara mengembalikan video maupun files yang terhapus di hp Oppo itu ada 3 caranya, memakai software +komputer, memakai aplikasi eksklusif dan tanpa aplikasi namun untuk cara yang ketiga ini dapat dilakukan di hp Oppo saja, namun cara ke. Satu dan ke dua ini dapat dipakai untuk mengembalikan video atau files yang terhapus di perangkat Android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel