Bukan Cuma Jeruk Buah Jambu,Pepaya,Mangga Dan Nanas Juga Kaya Vitamin C

Setiap organ tubuh insan yang hidup sangatlah membutuhkan asupan nutrisi,vitamin,dan gizi.agar sanggup menjalankan tugas masing masing,dari makanan dan minuman apa sajakan kita mendapat asupan nutrisi dan vitamin.
ibarat yang sering kita dengar semua asupan itu berasal dari makanan 4 sehat dan 5 sempurna,salah satu produsen vitamin untuk tubuh kita biasanya sering kali kita jumpai buah buahan,seperti jeruk.nah jeruk sangat lah mempunyai sumber vitamin C yang cukup besar,
Namun ada beberapa buah yang tidak kalah besar kandungan vitamin C nya,apa saja itu biar kita kupas satu persatu,,,,
1. Jambu biji

Jambu biji yaitu buah- buahan yang sangat praktis ditemui di segala kawasan Indonesia. Secangkir jambu biji mempunyai 377mg vit C yang mana 4 kali lebih banyak daripada isi vit C yang terdapat pada buah jeruk.

2. pepaya


Papaya yaitu macam- macam buah yang mempunyai banyak vit C yang diyakini mempunyai isi vit C lebih banyak daripada buah jeruk. Suatu riset berkata jikalau setengah dari buah papaya ini mempunyai 228 miligram vit C. Tidak hanya mempunyai vit C yng melimpah, buah ini pula sangat terkenal hendak isi dan yang besar.

3. Kiwi

Tidak hanya 2 buah yang tersebut di atas, kiwi pula masuk dalam catatan macam- macam buah yang mempunyai banyak vit C. Diyakini jikalau satu cawan dari buah indah ini hendak mempunyai 167 miligram vit C. Tidak hanya kaya hendak isi vit C, buah mempesona ini pula mempunyai banyak kalium, serat, magnesium, folat, seng serta pula vit K.

4. Mangga

Mangga pula tercantum dalam catatan macam- macam buah yang mempunyai banyak vit C. Memakan satu buah tropis ini sama pula Kamu komsumsi 122 miligram vit C. Buah mangga ini tidak hanya kaya hendak vit C, buah ini pula mempunyai serat yang sangat banyak yang sama halnya dengan buiah papaya.

5. Nanas

Catatan macam- macam buah yang mempunyai banyak vit C yang yang lain merupakan buah nanas. Dengan memakan buah kuning nan eksotis ini ataupun buatnya jadi juice buah nanas, sama saja Kamu juag komsumsi 80mg vit C.

6. Strawberry

Tidak hanya buah- buah yang sudah tersebut di atas, strawberry pula masuk dalam catatan macam- macam buah yang mempunyai banyak vit C. Seluruh orang menggemari buah yang fresh ini. Buah fresh yang satu ini mempunyai isi vit C yang sama besarnya dengan isi vit C pada buah jeruk. Tidak hanya mempunyai banyak vit C, buah strawberry ini pula mempunyai anthocyanin yang pula banyak yang mempunyai kegunaan dalam menolong Kamu melenyapkan lemak- lemak yang terdapat dalam tubuh Kamu.

Pada semua jenis buah buahan diatas,ada baiknya kita konsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin C pada tubuh kita.dan semua jenis buah ini sangat praktis untuk kita peroleh,bisa kita tanam sendiri dan membelinya.
Asupan vitamin C sangatlah diharapkan oleh manusia,dari masih dalam kandungan pun wajib Memenuhi asupan nutrisi,vitamin dan gizi.
Agar dalam masa perkembangan buah hati,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel