Gimbal Terbaik Dan Murah Untuk Android

kamu ingin memulai menjadi youtuber degang modal hp, tentunya kau harus bakir menentukan gimbal terbaik untuk android  kau sehingga pengambilan vidio bisa lebih masksimal. bila merekam vidio  dengan hp tanpa pemberian gimbal maka kau harus mempunyai kemampuan merekam yang cukup baik sehingga pada ketika pembambilan vidio tidak ada getaran maupun hasil vidio yang kurang maksimal.
kamu ingin memulai menjadi youtuber degang modal hp gimbal terbaik dan murah untuk android
Gimbal ialah alat bantu yang fungsinya menstabilkan posisi kamera menyerupai kamera hp. sehinga kamera bisa mengarah pada sudut tertentu tanpa ada getaran atau goyangan meskipun tangan kau bergoyang. Selain menentukan gimbal yang terbai, kau juga harus mempertimbangkan harga dan fitur standasr dari gimbal tersebut

gimbal terbaik murah  itu gimbal yang mempunyai fitur yang sebanding dengan harganya, bila ingin mempunyai gimbal yang terbaik maka kau harus menentukan gimbal yang mempunyai fitur yang terbaik, namun disisi lain harga akan tidak baik. namun  kau tidak perlu khawatir dikarenakan gimbal ketika ini sudah mulai banyak di jumpai sehingga gimbal ketika ini sudah banyak yang terjangkau dengan fitur yang standar.

Untuk ketika ini gimbal terbaik di tahun 2019  ini sangat gampang kita jumpai baik toko online mupun di toko offline dengan harga yang standar namun mempunyai fitur yang cukup baik. jadi gimbal terbaik untuk smartphone ialah gimbal yang mempunyai fungsi menstabilkan kamera perakam dan menghilangkan goyangan sehingga sudut objek terekam dengan baik.

selanjutnya gimbal terbaik untuk smartphone di tahun 2019 ini , baik gimbal untuk gopro ataupun gimbal untuk iphone  sangat banyak jenisny, kau harus bakir memilihnya. disini ada beberapa gimbal terbaik yang direkomendasikan banyak website/ blog namun sebelum itu kau harus tau bagaimana cara menentukan gimbal yang sempurna sesuai kebutuhan kamu.

gimbal secara garis besar mempunyai 2 tipe gimbal, yaitu tipe elektrik dan mekanik, keduanya mempunyai kelebihan masih-masing, jadi sebelum kau membeli gimbal coba pertimbangkan terlebih dahulu gimal yang memang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tips Memilih Gimbal yang Terbaik 

kamu ingin memulai menjadi youtuber degang modal hp gimbal terbaik dan murah untuk android

Pilih Tipe Gimbal 

sudah sedikit di singgung sebelumnya bila gimbal ada 2 tipe yaitu tipe elektrik dan tipe mekanik, kau kira-kira pilih manan. tipe gimbal elekrik lebih ke setingan otomatis sedangkan gimbal mekanik memakai setingan manual.  dilihat dari sini niscaya lebih baik memakai yang otomatis jadi kita tidak perlu seting-seting lagi alasannya ialah bikin konten yang menarik sudah cukup sulit. sebelum kau memutuskan pilih yang mana yuk dilihat terlebih dahulu kelebihan gimbal mekanik dan elektrik:

Gimbal Mekanik
tipe gimbal ini memang terbilang sangat murah harganya berkisaran 500 ribu bahkan 300 ribu, namun selein harganya yang murah kau harus seting secara manual, dimana kau harus mengatur keseimbanga dengan merubah dan menyesuaikan pemberat menurut kamera yang kau gunakan.

Di balik setingan yang manual ini meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama, namun ada kelebihan yang memang dimiliki yaitu pada ketika pengambilan vidio kau akan bisa lebih cepat mengikuti perubahan pada kondisi objek dengan hasil yang halus.

Gimbal Elektrik
Gimbal tipe ini memliki fitur motor otomatis dimana bisa menyesuaiakan dan mempertahankan posisi supaya kamera tetap horiozontal, pengambilan vidio dengan gimbal akan lebih stabil dan juga sangat gampang di operasikan daripada gimbal tipe mekanik.

Selain itu Gimbal Tipe Mekanik ini, bila pada ketika pengambilan vidio dan terjadi perubahan kondisi objek secara tiba-tiba, maka penyesuaianya akan lebih lambat dibandingkan yang tipe mekanik. Tipe gimbal Mekanik memang sangat dianjur untuk pengambilan vidio yang gerakan objek sudah dipahami

ModeL Gimbal

selain tipe Gimbal mekanik dan Elektrik Stabilizer juga mempunyai model yang bervariasi, yaitu Tipe handheld dan Tipe body-mount sehingga disini kau bisa menentukan medel berikut menurut kebutuhan kamu,

model Tipe handheld ini ialah model yang direkomendasikan buat kau yang pengambilan vidionya ketika melaksanakan perjalanan, hal ini di karenakan bentuk yang cukup portable sehingga bisa dibawa kemana kau pergi.\

Model Tipe body-mount ini sangat direkomendasikan bagi kau ingin mempunyai hasil yang prosfesional namun bentuk dan ukuran ini lebih besar dibandingakn gimbal dengan handheld, gimbal ini sangat di rekomendasikan bagi kau yang sudah mempunyai kemampuan dalanm pengambilan vidio dengan stabiliezer

Fungsi Angel

Untuk melihat Gimbal itu manis atau tidak nya kau harus mengecek seberaga mulus pergerakan gimbal tersebut yaitu dibagian  yang sanggup berputar. apabila pada bab ini tidak mulus  Pergerakanya maka hasil vidionya akan blor meskupun sudah memakai Gimbal. biasanya Angel setiap gimbal mempunyai jumlah angel yang berbeda, bisanya yang standar 2 sight sudah cukup manis untuk hasil vidionya

Gimbal terbaik dan murah untuk android 2019

gimbal yang terbaik dan murah memang berfariasi untuk harga dan fitur yang berbeda, namun kau harus disesuaikan. di bawah ini ada beberapa gimbal dari harga terjangkau.

Gimbal terbaik dan murah untuk android di bawah 1 juta

Gimbal HP X-Cam Sight 2 Portable Bluetooth
kamu ingin memulai menjadi youtuber degang modal hp gimbal terbaik dan murah untuk android

Gimbal Hp X-Cam ini merupakan Stabilizer yang tetbilang sangat portibel dengan bentuk yang kecil bisa di bawa kemanapun dengan mudah, dengan materi plastik sehingga lebih ringan digemgam untuk pengambilan vidio baik dalam perjalanan kau

karenan stabililizer ini sangat simpel serta mempunyai 2 sight dan dilengkapi dengan fitur Bluetooth untuk menghubungkan gimbal dengan perangkat hp kamu, selain itu juga gimbal ini  bisa dipakai pada perangkat dengan ukuran maksimal 6 inci, dari sisi batre gimbal ini bisa bertahan sampai 6jam dan waktu pengisian batre kurang lebih 3 jam. utnuk gosip review vidionya bisa di lihat dichanel youtube "Bestindotech[BIT]"
Detail Spesifikasi
Brand -
Pitch Angel 175 & 55 Drajat
Max Payloads -grm
Bluetooth 4.0
Tipe Batre Lipo
Dimensi 15 x 4.8 x 5.4 mm
Weight 460 grm
Warna Putih
Harga Rp. 653.000

Gimbal Brica B-Steady

kamu ingin memulai menjadi youtuber degang modal hp gimbal terbaik dan murah untuk android

Gimbal ini ialah stabilizer yang sangat rekomen banget, dilihat dari fungsinya bisa di gunakan di smarphone dan action kamera, bila dilihat dari fiturnya stabilizer ini mempunyai fitur Face traking sehingga gimbal ini bisa mengikut ke arah objaek mana yang dipilih , objek traking, zoom kontrol, panorama dan Time Laps, dengan fitur tersebut kau bisa mengontol gimbal kau dengan mudah.

dilihat dari desainya, gimbal ini sudah 3 axis sehingga bisa lebih stabil, dimana kemampuan Titling atau mendongak dan menunduk sampai 325 drajat, Roling 180 drajat dan panning 350 drajat, pada gimbal ini juga ada joystik buat kau menggerakan gimbal kau dan juga bisa zoom kontrol dari gimbalnya, dilihat dari kekuatan nya gimbal ini bisa menampung sampai 250 gram. untuk info vidio Review bisa di cek di chanel youtube "Pricebook"
Detail Spesifikasi
Brand Brica
Pitch Angel "T.325/R.180/P.330 Drajat
Max Payloads 250grm
Bluetooth -
Tipe Batre Li-ion 4000 mAh
Dimensi 289 x 108 x 70 mm
Weight 460 grm
Warna Hitam
Harga Rp. 999.000
jadi itu gimbal terbaik dan murah untuk android untuk ketika ini, semoga artikel ini bisa membantu kau untuk mencari Gimbal sesuai dengan kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel