Daftar Shutterstok Dan Cara Hasilkan Uang Online

.com.  hasilkan uang online untuk ketika ini bukan lagi hal yang langka, terutama bagi kau yang hobinya di bidang fotografer, desain gambar baik vektor, ilustrator, vidio grafer. kau sudah dapat menghasilkan uang online tanpa perlu mencari klien. adapun cara hasilkan uang  online  yaitu dengan cara daftar di situs  shutterstock sebagi contributor, dengan hasil karya yang kau miliki maka dapat menjadi pasive income kau disetipa bulanya. dengan menjadi contributor shutterstok karya yang kau miliki akan tersalurkan dengan para perusahaan perikalanan terbesar di banyak sekali kepingan dunia, jadi kau tidak perlu menciptakan iklan di google ads atau di facebook ads untuk menjangku konsumen.
 hasilkan uang online untuk ketika ini bukan lagi hal yang langka  Daftar Shutterstok dan cara hasilkan uang online


Shutterstok ialah situs micsrostok terbesar yang sudah bangun semenjak tahun 2003, situs ini sudah usang menjadi situs penyedia stok gambar yang sudah di percaya oleh banyak sekali perusahaan periklanan di banyak sekali kepingan dunia. jadi bagi kau yang menjdi contributornya tidak perlu ragu lagi untuk menjual karyamu di situs ini. jikalau kau mempunyai hp dengan kamera minimal 4 mp kau sudah dapat mengapload gambar di situs ini, namun alasannya contributor di  Shutterstok berasal dari kepingan dunia maka kau harus kompitif untuk bersaing dengan mereka.

untuk daftar di situs Shutterstok, di tahun-tahun sebelumnya memang terbilang tidak mudah, alasannya ada persyaratan yang tidak semua orang indonesia memiliki,  yaitu pasport. namun untuk ketika ini situs Shutterstok mengeluarkan kebijakan baru, yaitu untuk menjadi contributor di situs Shutterstok tidak lagi menggunaka paspor sebagai persyartanya. sebelum membahas perihal cara mendaftarnya, yuk kita simak mengapa harus memakai situs Shutterstok untuk menghasilkan uang  online mengapa tidak memakai situs microstok yang lain.

Mengapa Shutterstok

Shuterstok.com ialah situs penyedia stok foto yang sudah terpercaya semenjak 2003. situ ini lebih terkenal dibandingkan situs microstok lainya. yang lebih unggul dengan situs lainya ada di tingkat penjualan foto, logo, background, pattern, musik, video, ilustrasi  tertinggi di bandingkan situs microstok lainya. sehingga dari sisi klien tidak di ragukan lagi, situs Shutterstok sudah memilki jumlah klien yang cukup besar dari banyak sekali kepingan dunia. dan kau kini dapat mendaftr sebagai contributor dengan mudah.

dilihat dari penghasilan denga bergabung di situs microstok, situs ini memperlihatkan bayaran yang cukup besar. penghasilan yang di tawarkan berkisar $ 0.25 - 0.38 untuk kategori basic dan $1.88 - 2. 85 untuk kategori on demand. bahkan kau dapat menghasilkan $500 dollarbahkan lebih, selain itu jikalau kau sudah dapat menghasilkan $500 dollar setiap bulanya, maka penghasilan tersebut akan stabil untuk di bulan berikutnya.

kelebihan lain yang dimiliki oleh situs  Shutterstok  ialah setiap gambar yang kita upload meskipun di download oleh klien, namun gambar tersebut masih dapat di jual kembali tanpa batas. sehingga disini gambar kau akan tetap mendapat bayaran setiap ada orang yang mendownlod, terkecuali dari pihak klien membeli gambar sekaligus lisensinya. tentu jikalau pembelian gambar dengan lisensinya maka harga yang di tawarkan juaga akan tinggi

Persyartan Mendatar Di Shutterstok

Persyartan untuk mendaftar di situ Shutterstok  terbilang sangat gampang di bandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya, di tahun sebelumnya memang tidak semua dapat menjadi contribur di situs tersebut, terutama bagi warga indonesia. adapun persyaratan yang harus kau persiapkan sebagai berikut :

Alamat email

tentunya persyaratan yang pertama kau harus mempunyai akun email, nah akun email ini kau dapat memakai akun gmail, yang hampir rata - rata orang mempunyai , akun Gmail ini nantinya akan di gunakan untuk proses verifikasi, sehingga persyaratan ini terbilang wajib. kau jangan lupa untuk memakai Gmail yang aktif, karean selain membantu proses pendaftran akun, Gmail tersebut akan di gunakan untuk penyelesaian hambatan didalam akun Shutterstok  kau misalkan lupa kata sandi dan lain lain.

File gambar atau vidio

jadi mendaftar di situs Shutterstok  tidak seketika itu pribadi jadi ya, alasannya situs microstok kau harus menyiapkan gambar yang harus kau upload sebgai tahap review. untuk jumlah gambar yang kau upload disarankan 10 gambar dengan ukuran 4mp. jikalau file gambar desain usahakan formatnya eps dengan adobe ilustrator.

Pembayaran Online

persyartan selanjutnya ialah Pembayaran online, untuk situs  Shutterstok  ini menyediakan 4 metode pilihan pembayaran online  menyerupai Paypall, Payooner, Skrill dan Via Pos (berupa Check). pembayaran online ini nantinya akan gunakan untuk mengambil penghasilan kau dari situ Shutterstok . namun untuk memilki 3 pembayaran online tersebut cukup gampang untuk membuatnya, namun sangat disarankan jikalau kau memakai metode pembayaran Payooner, selain gampang pembuatanya dan nilai tukar mata unagnya selalu tinggi.
yang nantiny untuk proses pencairan penghasilan kamu.

Cara Mndaftar di Situs Shutterstok 

sesudah persyaratan semua sudah di siapkan tahap selanjutnya ialah mendaftar. prsoses pendaftan ini cukup gampang ya, menyerupai halnya kau mendaftar untuk akun facebook, hanya saja pada pendaftran di situs Shutterstok proses verifikasi akun hanya dapat melalui gmail atau email saja.

Nama Lengkap
pada bab ini, kau harus isikan nama lengkap kamu, alasannya ini nantinya akan menjadi data pribadi akun kamu. sehingga usahakan menciptakan nama samaran. selain itu pihak situ Shutterstok  dapat dengan gampang menyutujui akun yang kau buat

Nama Akun
pada namu akun ini dapat dibilang nama alias, yang merupakan nama yang nantinya akan di lihat oleh pihak customer, sehingga tidak salah jikalau kau menciptakan nama yang lebih profesional dan gampang di kenal, jikalau nanma alias itu dapat mengatakan ciri khas itu lebih baik, sehingga pihak customer dapat dengan muda mengenal karya kau dari sisi nama.

Email aktif
memang Email ini sangat penting sekali, dan ketika ini setiap akun online dari sosisal media dan akun lainya  memerlukan email, usahakan email yang kau buat ini tidak jauh dari nama orisinil kamu. email ini sangat penting dan usahakan selalu aktif selama kau masih ingin mendapat penghasilan dari situ Shutterstoke, selain untuk prpses verifikasi nantinya akan di gunakan untuk penyelesaian problem jikalau kau mengalami kendala.

Pasword
tahap pengisian yang terakhir ialah pasword, usahakan kau mempunnyai pasword yang cukup sulit namun gampang bagi kau yang mengingatnya, pasword ini memaang sewaktu waktu dapat kau rubah, namun paling tidak memilkik  tingkat kesulitan. untuk pasword yang  di haruskan untuk mendaftar akun Shutterstok mimimal 8 karakter pada karakter tersebut mengandung karakter besar, karakter kecil dan angka.

sesudah tahap di atas sudah selesai maka selanjutnya klik next maka langkah selanjutnya kau akan arahkan ke halaman gres dimann kau harus upload gamabar sebagai persayartan.

upload Gambar
untuk file gamabar yag sudah kau siapkan langkah selanjutnya kau klik tombol upload image kemudian klik tombol multipel file kemudian upload gambar yang sudah kau siapkan , sesudah selesai di uploda silahkan isi diskripsi sesuai gamabar yang kau upload, dan fungsi dsikripsi ini nantiny menadi keyword gambar yang kau upload. jikalau sudah selesai klik submit

demikian teman .com  artikel Dafta Shutterstok dan cara hasilkan uang online, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel