5 Laptop Murah Untuk Pelajar Sma Terbaru Dan Terbaik

Kini fungsi laptop tidak hanya dipakai untuk para pekerja saja. Hampir di semua kalangan sangat membutuhkannya untuk membantu aneka macam kegiatan dan kegiatan. Terutama anak sekolah jenjang sekolah menengah atas dan sederajat biasanya akan dipenuhi dengan aneka macam kiprah –tugas yang memerlukan perangkat laptop. Misalnya untuk menyimpan data, mengirim laporan lewat email, mempelajari teknologi, mengolah data, berinternet, mencari gosip dan masih banyak lagi. Selain menunjang kegiatan berguru di Sekolah, laptop juga sanggup dipakai sebagai alternatif hiburan bagi anak –anak jaman sekarang.

Berbeda dengan komputer, laptop sangat mudah di bawa kemana –mana. Sehingga hal ini sangat memudahkan dan tidak perlu repot membawa perangkat dengan berat. Pada umumnya kebanyakan jenis lapotop juga dibentuk dengan seefesien mungkin menyerupai tipis, ringan, gampang dibawa namun mempunyai spesifikasi yang tinggi. Sedangkan komputer sangat susah untuk dibawa, apalagi perangkat lainnya terpisah menyerupai keyboard, mouse, PC dll. Kaprikornus inilah alasan mengapa kebanyakan anak sekolah lebih menentukan memakai laptop.

Para murid sekolah cenderung menentukan jenis laptop yang trendy, keluaran versi terbaru, spesifikasi terbaik dan mempunyai fisik maupun performa yang baik. Mereka berbondong –bondong untuk mendapatkannya dengan harga yang relatif, ada yang mencari sumber gosip laptop termurah, tempat jual laptop terbaik, harga kisaran diberbagai daerah, hingga rincian spesifikasi semoga tidak salah pilih. Hal ini tentunya ialah salah satu cara semoga mereka bisa mendapat jenis laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Entah Anda ialah seorang anak SMA/SMK atau masih Sekolah Menengah Pertama sekalipun dan bahkan sudah mahasiswa. Sebelum menentukan dan menentukan merek laptop yang ingin Anda beli, sebaiknya cari tahu detail informasinya terlebih dahulu. Anda bisa mencari tahu lewat internet dan website, atau bertanya kepada kerabat atau rekan yang sudah berpengalaman. Untuk itu, sebagai solusi dari dilema Anda, pada kesempatan kali ini telah tersedia seputar gosip terbaru mengenai laptop apa saja yang termasuk deretan perangkat terbaru yang recommended untuk anak –anak sekolah maupun mahasiswa. Lebih lanjut, silahkan untuk menyimak uraian sebagai berikut.

5 Laptop murah untuk Pelajar Sekolah Menengan Atas terbaru dan terbaik

1. HP ElitePad 900 G1

Laptop yang satu ini bisa menjadi pilihan anggun untuk para anak Sekolah Menengan Atas atau SMK. Selain dari harganya yang murah, jenis laptop ini bisa menunjang mobilitas lantaran hanya mempunyai ukuran 10,1 inch sedangkan layarnya bisa dijadikan layaknya tablet. Kaprikornus fungsinya disini bisa sebagai laptop dan juga sebagai tablet. Untuk harganya sendiri ialah berkisar Rp. 1.995.010 atau tidak hingga dengan 2 juta sehingga tidak akan menguras kantong Anda dengan harga mahal. Ini ialah termasuk harga yang murah mengingat kegunaan dan keuntungannya yang besar. Performa dan kualitas yang dimilikinya sangat cocok untuk Anda yang masih bersekolah, dengan tampilan sederhana namun trendy sanggup dijadikan pilihan yang dihentikan dianggap remeh.

2. Acer Aspire Switch 10E SW3

Selanjutnya ada Laptop Acer Aspire Switch 10E SW3 yang direkomendasikan untuk para pelajar anak SMA. Dimana merek laptop yang satu ini sama menyerupai diatas juga mempunyai layar sentuh yang bisa dilepas dan hebatnya bisa dirotasikan hingga 300 derajat. Dengan tampilan yang keren, laptop ini pada pandangan awal bisa saja sangat memikat mata. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri memang masih tergolong standar dengan rincian RAM 2GB dan dilengkapi Prosesor Intel atom. Dilihat dari segi harganya tidaklah terlalu mahal lantaran hanya di banderol dengan tarif sekitar 3,3 juta. Performa dan kualitas dari jenis laptop Acer ini bisa dikatakan sesuai untuk para pelajar.

3. Asus E203MAH-FD011T

Berikutnya yang tidak mau kalah menarik ialah dari kelompok laptop Asus yang mengeluarkan Asus E203MAH-FD011T. Laptop yang satu ini cukup direkomendasikan oleh banyak toko –toko penyedia barang elektronik lantaran harganya yang tidak terlalu melambung tinggi dan hanya dibanderol dengan harga berkisar 3,4 juta saja. Selain itu, Dengan harga segitu, Anda sudah bisa mendapat jenis laptop yang menunjukkan kemampuan yang lebih dari 2 jenis laptop yang diatas melalui pemanfaatan prosesor biro diam-diam celeron N4000. Meskipun masih masuk dalam golongan prosesor standar, tapi tahukah Anda? Jenis laptop yang satu ini bisa mendukung kegiatan dan kegiatan anak anak sekolah. Misalnya penggunaan Ms. Office dan browsing, laptop ini bisa dikatakan cukup diandalkan.

4. Lenovo D330

Berasal dari produk lenovo sesuai dengan namanya. Laptop yang satu ini khusus diciptakan untuk para pelajar Sekolah Menengan Atas yang serba simple, sederhana dan trendy. Dengan bermodalkan spesifikasi RAM berkapasitas sebesar 4 GB Jenis DDR4L, laptop yang satu ini dipastikan sanggup menunjukkan hasil yang mantap ditambah lagi dengan adanya konsumsi baterai yang tidak terlalu tinggi akan semakin menambah daya tariknya tersebut. Merek laptop yang satu ini juga masuk dalam daftar laptop layar sentuh yang dimana layarnya bisa dicabut dan dijadikan layaknya tablet. Tentu saja hal ini membuatnya disebut sebagai perangkat yang multitalent, sanggup dipakai sebagai laptop dan juga tablet.

5. Dell Inspiron 3462

Laptop untuk anak SMA/SMK yang recommended juga hadir dari Dell. Merek laptop dengan nama Dell Inspiron 3462 ini sangat membantu untuk anak Sekolah Menengan Atas dengan spesifikasi yang cocok. Anda bisa mendapatkannya dengan harga berkisar 4 Juta saja. Namun, mungkin dibeberapa tempat ada yang mengenakan harga lebih rendah dari itu, lantaran ketentuan harga di masing –masing tempat itu berbeda. Dengan harga standar tentunya dibarengi dengan kualitas yang mumpuni sesuai harganya. Dari segi daya tahannya ialah yang terbaik serta kemampuannya dalam membantu Anda memakai kiprah juga sudah jangan di ragukan lagi. Sedangkan untuk lebar layarnya ialah berukuran sebesar 14 inch dan ditunjang oleh prosesor celeron N3350 dan RAM 4GB. Menarik bukan? Tertarik untuk membeli? Jangan hingga kehabisan stok, lantaran kehadirannya bisa banyak dicari oleh para pelanggan.

Baca Juga :

Itulah Informasi terbaru untuk jenis laptop terbaik yang akan menguasai pasar –pasar elektronik masa kini. Desain dan spesifikasi yang menarik akan banyak mengambil perhatian dan daya tarik dari masing –masing pengguna. Harga yang ditawarkan juga begitu bermacam-macam dan bervariasi diubahsuaikan dengan kantong konsumen dan barang menyerupai apa yang mereka butuhkan. Untuk merek laptop yang bisa dijadikan rujukan terbaik menyerupai uraian diatas ialah antaranya ASUS, HP, DELL, LENOVO, ACER, APPLE dan lain sebagainya.

Informasi yang lebih spesifik mengenai sebuah produk elektronik bisa Anda dapatkan di layanan toko eletronik secara pribadi ataupun via online di website atau marketplace online. Referensi harga terbaru biasanya akan dicantumkan di produk, Anda bisa lihat di Aplikasi online menyerupai Shopee, tokopedia, blibli.com, lazada, zalora, zilingo dll. Tidak hanya laptop, aneka macam gosip perangkat lainnya menyerupai Handphone Smartphone atau Android, Tablet, Ipad terbaru juga lengkap ada di sana. Sekian informasinya semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel