10 Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia Terbanyak Sepanjang Masa

Sepak Bola merupakan salah satu jenis olahraga dunia yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang. Tidak heran penggemarnya pun ada di mana –mana di seputar dunia. Apakah Anda ialah merupakan salah satunya? Setiap penggemar atau fans niscaya memilki pendekar atau idola nya masing masing yang selalu di unggulkan dari pemain yang lainnya. Siapakah pemain bola favorit Anda? Bukannya tanpa alasan, niscaya ada beberapa faktor yang menciptakan Anda suka dengan satu pemain sepak bola terkenal. Misalnya lantaran ia ialah pemain bola terganteng, terkeren, terpintar, terjago atau terbaik berdasarkan pendapat Anda.

Berbagai media pemberitaan, portal informasi website atau situs online, siaran TV Olahraga, Siaran Radio, tabloid, majalah, koran dan lain –lain juga banyak yang membicarakan seputar nama –nama pemain di klub sepak bola yang tergolong pemain dengan talenta yang luar biasa. Yang menarik beberapa media juga mengambil sisi lain dari tokoh tokoh terkenal tersebut. Misalnya membahas seputar Kegemaran mereka selain bermain bola, hobi, cita cita lain yang ingin mereka capai dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kebanyakan penggemar bahkan rela mencari informasi seputar biodata dan profil mereka masing masing saking cintanya sama idola pemain sepak bola terfavorit mereka.

Ya, siapa sih yang tidak tertarik untuk mengidolakan salah satu tokoh sepak bola yang besar lengan berkuasa di dunia? Apalagi jikalau ia masuk dalam deretan pemain paling berbakat sepanjang masa, sudah niscaya fans nya sudah banyak diberbagai potongan dunia. Di klub besar dunia sendiri telah merekrut orang orang yang berpotensi dan berhasil memperoleh pencapaian yang diinginkan. Sebut saja klub sepak bola itu ialah Manchester united, FC Barcelona, Juventus, Real Madrid, Arsenal, Bayern Munchen, Liverpool, Chelsea dan lain sebagainya

Baca Juga :

Siapa saja kah daftar pemain sepak bola yang paling terkenal di dunia? Seberapa banyak rekor yang mereka raih bersama klub mereka? Atau berapa banyak gol yang mereka ciptakan? Anda yang membaca Article ini pastinya ingin mengetahui informasi selengkapnya bukan? Sebagai berikut kita akan cari tahu bersama –sama apakah pemain sepak bola favorit Anda masuk dalam deretan tokoh paling popular dan terkenal sepanjang sejarah persepak bolaan di dunia. Lebih lanjut silahkan simak pembahasan berikut ini.

10 Pemain Sepak Bola terbaik dunia terbanyak sepanjang masa

1. Lionel Messi

Siapa yang tidak kenal sosok pertama dalam daftar pemain sepak bola yang terbaik sepanjang masa ini. Namanya bahkan sudah terkenal di banyak sekali potongan dunia termasuk negara negara kecil sekalipun. Ia bahkan sempat dibincangkan menjadi pemain yang terbaik dari semua pemain sepak bola dunia. Menarik sekali ya? Apa lagi yang menerangkan bahwa pemain yang mempunyai nama lengkap Lionel Messi ini memang yang terbaik? Anda niscaya sudah sering menyimak pertandingan adu nya bersama Klub Barcelona yang selalu diguyur penghargaan tiap tahunnya. Baik bersama klub atau individu Messi telah meraih banyak prestasi.

2. Critiano Ronaldo

Pemain sepak bola yang berasal dari negara Portugal ialah Cristiano Ronaldo. Bukan sekedar pemain biasa. Jumlah penghargaan yang ia terima tentu saja sudah banyak. Para fans dan penggemar bahkan telah menawarkan banyak gelar dan julukan kepada nya. Salah satunya pemain paling ganteng, keren, maco, dan lain –lain. Walaupun pada tahun sebelumnya kemarin, Ronaldo sempat mengalami penurunan performa nya yang dilansir dari sebuah sumber. Bagaimanapun Ronaldo tetaplag Ronaldo, ia tetap berhasil menarik banyak perhatian penggemar sepak bola di dunia. Ia pun disebut –sebut sebagai salah satu tokoh paling terkenal dan terkenal. Sepanjang sejarah, pada tahun 2015 ialah masa keemasannya. Dimana Cristiano Ronaldo bisa meraih total 52 gol untuk Real Madrid dan Portugal. Tentunya ini bukan angka yang sedikit bukan?

3. Zinedine Zidane

Sosok yang sering disebut –sebut mempunyai nama Zidane ini memang ialah eksklusif yang mustahil Anda atau kebanyakan orang lainnya tidak mengenalnya. Di Sepanjang sejarah persepak bolaan, namanya kian melambung tinggi dari periode ke periode. Bagaimana bisa? Tentunya ini semua lantaran kegigihannya dalam meraih prestasi yang gemilang. Tak heran sejumlah gelar dan penghargaan di dapatkannya. Selain dikenal sebagai eksklusif yang mempunyai talenta spektakuler Zidane juga dikenal sebagai sepak bola terbaik yang pernah ada di sepanjang masa.Setiap klub yang dibelanya maupun negaranya Prancis niscaya sangat bangga.

4. Pele

Selanjutnya, Kita kedatangan idola dari negara Brazil namanya ialah Pele. Dari sekian banyak para pemain sepak bola, kebanyakan orang juga merasa bahwa tidak ada yang bisa menyaingi pemain yang satu ini dalam skil bermain sepak bola. Yup, Penggemar tokoh berjulukan Pele ini kemungkinan sudah menjalar di banyak negara baik Asia, Eropa atau bahkan Afrika. Salah satu alasannya ialah mungkin saja lantaran Pele ialah satu –satunya pemain yang berhasil meraih gelar sebagai peraih piala dunia terbanyak yakni 3 kali bersama Brazil.

Pele bahkan mempunyai julukan yang unik menyerupai striker yang haus akan gol. Cocok saja lantaran kelihatannya ia mempunyai fisik yang kuat, cepat, pandai dan pandai mengatur siasat dan kemampuan sempurna mengoper bola. Walaupun sudah tidak aktif namun ia menawarkan efek penting bagi persepakbolaan dunia.

5. Maradona

Pernahkah Anda mendengar nama “Maradona”? Nama ini sudah niscaya tidak gila lagi, lantaran namanya di eluhkan mempunyai kehebatan lebih dari Cristiano Ronaldo. Bagaimana bisa? Yup, Cristiano Ronaldo memang disebut sebagai pemain bola terhebat sepanjang masa namun, ia masih kurang satu hal lagi yaitu belum bisa membawa negaranya menjadi juara pada piala dunia. Hal inilah yang membuatnya masih kalah oleh Maradona seorang pemain asal Argentina yang berdasarkan history nya pernah menciptakan sebuah gol kontroversial dengan tangan. Maradona mempunyai nama lengkap yakni Diego Armando Maradona. Ia ialah pemain sepak bola dari negara Argentina yang mulai aktif pada tahun 1976 hingga dengan 1997. Bersama dengan tim Argentia, ia sukses meraih piala dunia pada tahun 1986.

6. Johan Cruyff

Pemain asal negara Belanda berjulukan Johan Cruyff ialah salah satu pemain dengan posisi gelandang yang tercatat sebagai pemain terhebat sepanjang masa hingga kini. Kesuksesan yang ia raih bisa menciptakan pemain terkenal lainnya tidak bisa menggeser namanya sebagai peraih gelar terbanyak. Johan mulai aktif di dunia sepak bola pada tahun 1964 hingga dengan 1984. Dimana ia juga pernah bergabung dalam klub –klub besar menyerupai halnya Barcelona, Ajax, Los Angeles Aztecs, Washington Diplomats dan Feyenoord pada kurun tahun 1970an. Pada masa itu juga Johan Cruyff berhasil membawa Ajax dan Barcelona menuju kepada kesuksesan yang gemilang.

7. Franz Beckenbauer

Sekarang ini, sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali pemain sepak bola yang mendapat julukan pemain mahir di dunia sepak bola. Namun, bahu-membahu dari banyaknya tokoh tersebut belum tentu mereka bisa menyaingi sosok Franz Beckenbauer yang ialah seorang pemain yang berasal dari negara Jerman. Pemain yang paling bersahabat dijuluki sebagai Der Kaiser ini ialah termasuk pemain bertahan juga sebagai otak dari serangan jerman pada kurun 1960 dan 1970an. Pemain dengan kemampuan bertahan yang jenius ditambah dengan kemampuan menyerangnya yang luar biasa menembus gawang, maka pemain mana yang sanggup menandinginya.

8. Arjen Robben

Siapa pemain sepak bola yang Anda kenal dikala masa jayanya bukanlah di usia yang tergolong muda lagi? Yup, ia ialah Arjen Robben. Pemain sepak bola ini justru diusia nya yang sudah tidak muda mendapat hak istimewa untuk masuk dalam daftar pemain sepak bola terhebat di dunia. Anda niscaya heran dan tak percaya jikalau dilihat dari faktor umurnya, namun inilah kenyataannya. Robben sendiri mempunyai kecepatan yang luar biasa dibandingkan pemain lainnya. Inilah yang menjadikannya sebagai pemain sayap yang paling dibutuhkan. Arjen Robben berasal dari negara Belanda yang ikut bermain bersama klub raksasa Jerman menyerupai Bayern Munchen. Tercatat sepanjang masa bahwa Arjen Robben dalam 21 penampilannya bisa membukukan 17 Gol dan 7 Umpan. Keren bukan?

9. Manuel Neuer

Selanjutnya yang tidak ingin kalah dari pemain lainnya yang sudah kita bahas diatas ialah Manuel Neuer. Ia merupakan Kiper inti timnas dari jerman dan juga termasuk kiper inti Bayern Munchen. Sepanjang sejarah tersebut, ia telah menerangkan bahwa ia bisa menyandang gelar sebagai pemain kiper terhebat dalam skala dunia. Nama dari Neuer ini sendiri sudah 3 kali berhasil masuk dalam nominasi FIFA Ballon D’or. Walaupun performa nya masih dibawah dua pesaing lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun pada kenyataannya ia termasuk dalam daftar pemain terhebat sepanjang masa. Apalagi di tambah dengan daya tariknya sebagai kiper namun juga sanggup dibilang pemain sepak bola terbaik.

10. Ronaldo de Lima

Namanya mungkin sedikit hampir sama terdengar dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Ronaldo yang ini ialah sosok yang berbeda. Ia mempunyai nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima dan merupakan pemain asal negara Brazil. Namanya dikenal dengan latar belakang sebagai pemain striker terbaik dunia. Ia aktif bermain sepak bola dari tahun 1993 hingga dengan tahun 2011 silam. Tahu kah Anda? Ronaldo de Lima ini sendiri bisa mencetak gol sebanyak 15 kali, dan belum ada yang bisa mematahkan rekor tersebut hingga sekarang. Oleh lantaran itu, sepanjang masa ia di catat sebagai pencetak gol terbanyak di piala dunia.

Pada Uraian diatas kita sudah simak secara lengkap mulai dari nama nama tokoh sepak bola paling besar lengan berkuasa disertai karir mereka yang semakin gemilang dari tahun ke tahun. Apakah Anda menemukan pemain idola Anda? Nama nama mereka tentunya sudah tidak gila lagi di indera pendengaran Anda bukan? Entah mereka mempunyai tugas sebagai kapten, penyerang, bab bertahan dan lain lain, berdasarkan beberapa sumber mereka ialah yang termasuk orang orang multitalent. Bahkan beberapa diantaranya mempunyai talenta lainnya menyerupai menyanyi, model, memasak dan lain lain. Baca Juga blog wacana Seputar info Permainan Sepak Bola di Penjas.id.

Ingin segera menyaksikan penampilan mereka di lapangan hijau? Atau sudah siap menyetel layar perangkat Anda untuk siap menonton penampilan mereka di layar kaca? Walaupun beberapa diantaranya sudah pensiun, kita menunggu idola terbaru yang akan muncul. Dapatkah mereka memecahkan rekor dari pemain terbaik sebelumnya? Silahkan Anda pastikan untuk tidak ketinggalan informasi seputar jadwal piala dunia atau pertandingan liga besar tahun ini. Nantikan penampilan dengan seni administrasi mereka dalam upaya memperoleh Trofi dan gelar juara. Sekian informasi yang bisa diberikan, agar bisa menjadi informasi  yang bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel