Spotify Offline Setup 32Bit 64Bit V1.1.7.13766



Download spotify untuk operasi sistem windows 32bit 64bit offline setup merupakan layanan musik streaming online gratis yang sanggup kau putar dan nikmati secara online ataupun sanggup di download terlebih dahulu dan diputar secara offline tanpa data koneksi internet.
Baca juga :  cara menciptakan sistem restore point dan cara memakai nya

Spotify Versi 1.1.7

Sekilas ihwal spotify, spotify merupakan layanan yang berasal dari negara asalnya swedia dirilis pada tahun 2008 bulan oktober namun layanan spotify mulai dikembangkan lagi pada tahun 2006 oleh tim spotify ab, perusahaan spotify didirikan oleh daniel ek dan temannya martin lorentzon.

Secara konsep dasarnya, pengguna spotify ini sanggup mengakses serta memutar lagu - lagu yang gratis maupun lagu yang berbayar, layanan spotify juga menyediakan banyak sekali macam lagu yang terdiri dari label rekaman dunia menyerupai milik sony, warner bross music, emi dan universal.

Pilihan musik sanggup di search dengan memasukkan nama artis, daftar lagu, album genre maupun label rekaman dengan memakai alat mesin search eangine dari layanan spotify.


Spotify 32bit 64bit Setup

Jika pengguna user software spotify ini berkenan membayar sejumlah layanan yang telah ditentukan sebelumnya, maka pengguna spotify tidak akan lagi melihat tampilan iklan banner serta pengguna sanggup mengunduh music dan sanggup didengarkan secara offline tanpa koneksi data internet.

Pengguna user layanan spotify ini sanggup bahu-membahu tidak harus membayar untuk sanggup menikmati jutaan pilihan music yang menarik dari perpustakaan serta pengguna sanggup mendengarkan musik dari layanan spotify win tersebut, namun akan tetapi pengguna layanan spotify gratisan akan sanggup batasan menyerupai tidak sanggup memutar musik dari genre artis tertentu yang hanya sanggup diakses pengguna spotify yang premium atau berbayar.

Fitur Spotify Offline Setup

  • Playlist yang menarik
  • Mode offline
  • Pilihan lagu yang beragam
  • Tayangan radio
  • Integrasi ke sosial media


Deskripsi

Nama = Spotify
Bit = x86 x64
Lisensi = freeware
Available = windows 7,8,10
Size = 70.5mb
Author = spotify webdev
Versi = 1.1.7.13766

Download

Spotify offline setup 32bit 64bit versi 1.1.7.13766

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel