Axcrypt Free Download 32Bit 64Bit V2.1.1585



AxCrypt free download untuk os windows 32bit 64bit merupakan software yang mempunyai fungsi untuk mengunci atau mengencrypt file secara gratis dan gampang untuk dipakai yang tersambung atau terintegrasi eksklusif dengan hal sistem operasi windows explorer sehingga kau sanggup melaksanakan kunci pass enkripsi, melihat deskripsi file, kompress file, menghapus file serta memberi password pada file atau folder penting kamu.
Punya file atau folder yang kau anggap penting di komputer atau laptop win yang tidak ingin diketahui serta dibuka orang lain ? Tenang jangan khawatir lagi sekarang ada software yang sanggup melindungi serta mengunci file atau folder penting milik kau dengan cara enkripsi memakai password. Dengan memakai software axcrypt ini, folder atau file kau akan kondusif dan terjaga dari tangan - tangan jahil yang ingin mengakses serta membuka folder atau file pribadi milik kamu.


Axcrypt Free Download

Software axcrypt ini juga sanggup saja dipakai untuk sesuatu file atau folder yang kau anggap penting pada penyimpanan komputer kau yang tidak ingin orang lain melihat serta mengakses file data pribadi tersebut, menyerupai pola file dari foto - foto pribadi, isu keuangan kamu, hobby, file data dari klien, diam-diam isu perdagangan.

Software axcrypt akan sangat memudahkan kau dalam mengunci semua jenis bentuk file serta menjamin keamanan file kau dari penglihatan susukan orang lain. Dengan memakai teknik kunci 128 Bit - AES encryption serta SHA 1 - algorithms yg menimbulkan semua data folder atau file kau jadi lebih kondusif dan sangat susah untuk dibuka paksa atau dijebol oleh orang lain.

Cara Memakai Axcrypt

  • Install hasil unduhan axcrypt sesuai bit
  • Masukkan dan isi email kau untuk register jikalau ingin di registrasi
  • Kemudian buka file yang diinginkan untuk dikunci
  • Klik kanan file data tersebut, kemudian pilih axcrypt kemudian klik encrypt
  • Tulis password yang kau inginkan
  • Kemudian ulangi tulis password untuk konfirmasi
  • Lalu klik oke, kemudian jikalau sudah selesai, folder atau file tersebut akan mempunyai extension yang gres yakni .axx

Tampilan axcrypt


Deskripsi

Nama = AxCrypt
Bit = x86 x64
Lisensi = freeware
Available = windows 7,8,10
Size = 10.0mb
Author = axcrypt net
Versi = 2.1.1585

Download

AxCrypt free download 32bit 64bit versi 2.1.1585

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel